Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Centella Blemish Ampule diformulasikan untuk mengontrol produksi sebum dan mempertahankan kelembaban. Menghidrasi kulit secara terus menerus agar kulit tetap sehat dan nyaman.

Centella Blemish Ampule mengandung 80% Centella Asiatica Leaf Water, dan extrak Centella Asiatica yang dapat mencegah breakout lebih lanjut dengan menormalisasikan produksi sebum dan mempertahankan pelindung alami. Sesuai untuk kulit yang sensitif. Untuk hasil lebih maksimal, Centella Blemish Cream direkomendasikan setelah pemakaian Ampule.  

Cara Pemakaian:

  1. Setelah pemakaian toner, aplikasikan dua atau tiga tetes ke wajah, hindari mata dan mulut.
  2. Secara merata, sebar dan pijat agar ampule dapat menyerap dengan maksimum. Jika diperlukan, dapat menggunakan lebih dari dua atau tiga tetes.

Komposisi:

Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine,1,2-Hexanediol, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Extract, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Chlorophyllin-Copper Complex, Carbomer, Hydroxyethylcellulose.

COSRX adalah brand skin care asal Korea Selatan yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kusam, blackhead dan whitehead.

Sejak 2014, COSRX secara konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi skin care semua jenis kulit untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memancarkan kecantikan alami. Brand skin care COSRX ini hanya menggunakan bahan alami yang aman untuk kulit sebagai essential ingredients bagi produk-produknya. Tak mengherankan jika berbagai produk skin care COSRX menjadi favorit para wanita, tidak hanya di Korea Selatan dan Indonesia, tetapi juga di berbagai negara Asia bahkan di luar Asia seperti Amerika Serikat dan Perancis.