Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kombinasi Toner dan Oil Control untuk kulit berjerawat atau cenderung berjerawat.

Merupakan rangkaian produk Acne Care Lab yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat atau cenderung berjerawat. Clarifying Gel mengandung Asam Salisilat, Nicotinamide, AHA & Sebum Regulator untuk membantu mengurangi dan mengontrol produksi minyak berlebih serta membantu mengurangi kemerahan pada kulit.

Petunjuk penggunaan:

Setelah dibersihkan dengan Cleanser Scrub, aplikasikan Clarifying Gel pada kulit secara merata. Biarkan mengering. Jangan dibilas.

Komposisi:

Clarifying Gel mengandung BHA sebagai anti bacterial agent, Nicotinamide untuk mengurangi kemerahan pada kulit, AHA untuk membantu mengangkat sel kulit mati & Sebum Regulator untuk membantu mengurangi dan mengontrol produksi minyak berlebih.

ERHA menghadirkan rangkaian produk kecantikan yang diformulasikan dengan teknologi farmasi berstandar dermatology. Teruji secara klinis Research & Innovation aman digunakan serta mampu bersaing untuk menjadi yang terbaik di antara para pesaingnya. Produk ERHA yang dijual bebas tanpa resep dokter (OTC/Over The Counter) terdiri dari berbagai rangkaian perawatan untuk masalah kulit yang umum terjadi. ERHA menghadirkan produk untuk masalah kulit berjerwat (acne), rangkaian pemutih wajah dan tubuh (brightening), perawatan anti penuaan dini (anti aging), perawatan masalah rambut (hair), rangkaian perawatan kulit sehari-hari (daily skin care) dan perawatan untuk masalah kulit lainnya.

Percayakan kesehatan kulit anda dengan ERHA.