Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping

Rp 256,500

  • Variant: -

Toner dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam dengan kandungan ekstrak propolis dan hyaluronic acid yang dapat dipakai setiap hari. Toner ini dapat membantu melawan tanda-tanda kulit dehidrasi, menghaluskan kulit, sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit dengan kandungan 70% ekstrak propolisnya.

Petunjuk Pemakaian:

  • Setelah membersihkan wajah, ambil satu lembar bantalan kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah
  • Balik bantalan kapas, gunakan sisi yang halus untuk mengusapkannya kembali ke seluruh area wajah
  • Tidak perlu dibilas
  • Pastikan wadah produk tertutup rapat setelah digunakan untuk menjaganya tetap bersih dan higienis

Komposisi:

Propolis Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, 1,2-Hexanediol, Betaine Salicylate, Panthenol, Allantoin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil

COSRX adalah brand skin care asal Korea Selatan yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kusam, blackhead dan whitehead.

Sejak 2014, COSRX secara konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi skin care semua jenis kulit untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memancarkan kecantikan alami. Brand skin care COSRX ini hanya menggunakan bahan alami yang aman untuk kulit sebagai essential ingredients bagi produk-produknya. Tak mengherankan jika berbagai produk skin care COSRX menjadi favorit para wanita, tidak hanya di Korea Selatan dan Indonesia, tetapi juga di berbagai negara Asia bahkan di luar Asia seperti Amerika Serikat dan Perancis.