Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Membantu Menghapus berbagai jenis make up mata dan wajah dengan lembut dan mudah

Cara Pakai :

  • Ambil tisu dari kemasan usapkan pada wajah dengan lembut,
  • dapat digunakan beberapa kali

Corine de Farme diciptakan oleh Paul Duprez pada tahun 1969. Brand ini menawarkan produk perawatan kulit dan perlengkapan untuk kulit bayi yang rentan. 3 generasi kemudian, Corine de Farme sekarang menawarkan rangkaian perawatan kulit dan kecantikan yang diperkaya dengan 100% ekstrak alami untuk seluruh keluarga dan mengembangkannya di Prancis serta diperluas internasional.

Corine de Farme merupakan Brand yang berasal dari Perancis yang dipilih oleh Miss France dan ribuan wanita lainnya (seperti Anda dan kita) yang mencari kecantikan alami dan bercahaya !

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

6 of 6 reviewers recommend this product

3
1
2
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (6)

Kristika Candrasari

Kristika Dwi Candrasari

56 Reviews | See all User's reviews

6 November 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Facial wipes yang aku bawa kemana-mana, yang muat ditas walaupun dia kaya besar gitu. Yang aku suka dari corine ini adalah aromanya ga menyengat, masih sama aroma tumbuhan dan bunga. Terus tekstur tissuenya lembut, ga kasar, stretchable, dan gada sensasi dingin alkohol gitu. Dan dia ga ada sensasi kering keset ketarik-tarik dimuka gitu. Sejauh ini udah beli produk ke dua. Memang harganya mahal sih buat isi 25 sheets, but it worth your money!

Repurchase this product? Yes

Rini luthfiana

Rini luthfiana

46 Reviews | See all User's reviews

5 November 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Cleansing wipes ini serba guna. Bentuknya juga mini, jadi sangat sangat mudah dibawa kemana mana terutama saat liburan. Ini sekali pakai juga ngangkat banget. Wajah bisa langsung bersih kalo make up nya ga tebel yaa macam rias penganten gitu

Repurchase this product? Maybe

Lusia Una

Lusia Una

123 Reviews | See all User's reviews

5 November 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Waktu itu nyari face wipes karena iseng aja dan kebetulan Corin de Farme ini lagi diskon di Sociolla jadilah beli ini. Packaging oke, sama seperti face wipes pada umumnya tapi untuk bagian bukaan-nya dilapis clip lg, jadi gak perlu takut robek atau tisue jadi kering gitu. Tekstur tisue-nya halus banget yah, beda sama tisue basah bayi atau yang buat lap tangan gitu. Wangi rose-nya kentara banget. Dan saat diusapkan ke wajah juga tetep berasa lembut. Awalnya agak terganggu sm wangi rose-nya yang cukup kuat. Tp sekarang udh lebih adapt sih jadi gak masalah. Kemampuan untuk membersihkan makeupnya cukup oke! mascara waterproof bisa dihapus. Tp kalau lipstick matte aku rasa kurang maksimal, msh harus pakai lip remover baru lebih bersih gitu. Entah beneran atau cuman perasaan gw aja. Trus menurut ku setelah pemakaian ada efek licin di wajah. Kadang aku pakai face wipes ini setelah pemakaian cleansing balm :)

Repurchase this product? Maybe

Ghina Aulia

Ghina Aulia

30 Reviews | See all User's reviews

28 August 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

I love everything about Micellar and of course getting excited when heard about this new form of Micellar Wipes. And suprise, suprise this is so far the most effective Make-Up Remover wipes I've ever tried! It has tons of essence inside it so it's basically more 'wet' rather than similar products, I think. And besides it's so practical and travel-friendly, this product can cleanse our face in no time, even the waterproof products. Definitely worth it! ♥

Repurchase this product? Yes

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Wipes terlembut yang pernah aku coba. Gak ada lengket2 di kulit tapi gak bikin kering juga. Sayangnya pas coba untuk bersihin matte lipstick masih nyisa stainnya, yang akhirnya pake micellar water lain. Gak nyoba untuk bersihin sisa makeup lainnya, soalnya micellar lotionnya cepet kering juga, yang artinya agak boros untuk pemakaian per lembarnya. Mungkin ini efektif buat ngebersihin muka dari debu aja.

Repurchase this product? No

SEE MORE