Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Serum wajah yang diformulasikan dengan Centella Asiatica, yang mendorong regenerasi sel kulit, menyamarkan keriput dan mempertahankan kekencangan kulit

L'Oreal RevitaLift Intensive Night Repair Essence adalah serum dengan terobosan teknologi Dermalift yang dirancang untuk merangsang kulit secara alami dengan pengangkatan dari dalam. Hal ini bermanfaat untuk menghidupkan kembali elastisitas dan kekencangan kulit Anda. Produk ini menawarkan kinerja yang sangat inovatif falam melepaskan nutrisi kulit secara bebas dikulit Anda. Sehingga kulit Anda akan merasakan kesegaran yang sempurna dengan L'Oreal RevitaLift Intensive Night Repair Essence ini. Dapat memberikan kelembutan yang sempurna pada kulit Anda, sehingga kulit Anda dapat sehat dan sempurna. Memberikan Anda kulit yang lebih muda dan terlihat lebih segar. Karena serum ini akan membantu untuk meregenerasi kulit Anda pada malam hari. L'Oreal RevitaLift Intensive Night Repair Essence ini berbahan dasar alami sehingga mudah dan cepat menyerap ke dalam kulit Anda dan memberikan nutrisi yang diperlukan untuk Anda. Kesegaran Anda pada saat membuka mata akan lebih sempurna dengan essense ini.

Memperlambat tanda-tanda penuaan. Produk ini sangat berguna untuk menyamarkan bercak hitam pada kulit wajah Anda dan mencegah kulit kering, kasar dan juga kusam. Selain itu juga berguna untuk mengencangngkan kulit yang keriput ataupun kendur terutama di sekitar mata Anda. Sehingga Anda tampak lebih muda. Dan mengurangi lingkaran hitam pada bagian bawah mata Anda yang di karenakan kurangnya istirahat dan tidur. Mengencangkan garis tertawa pada sekeliling bibir Anda. Anda akan terlihat lebih segar dan lebih muda.

Cara Penggunaan :
Gunakan serum ini dua kali sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Gunakan setelah Anda membersihkan wajah Anda terlebih dahulu. Gunakan serum ini pada malam hari agar mendapatkan hasil yang optimal. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit.

L’oreal company was founded by Eugene Schueller in France since 1909. L’oreal not only concetrating on makeup but also hair care, skin care, and fragrance. L’oreal currently markets over 500 brands and many thousands of individual products in all sectors of the beauty business.

Present in more than 120 countries, L'Oréal Paris grew from a philosophy: to innovate and offer the highest quality products at the best price for the number of consumers as much as possible. The philosophy that stems from research in their laboratories and their desire to make professional expertise to be affordable.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Loreal Paris

SALE

Loreal Paris

Exclusive Mystery Gift 5

Rp 591,000

SAVE Rp 392,000

Rp 199,000

SALE

Loreal Paris

Exclusive Mystery Gift 4

Rp 577,000

SAVE Rp 378,000

Rp 199,000

SALE

Loreal Paris

Exclusive Mystery Gift 8

Rp 581,000

SAVE Rp 382,000

Rp 199,000

SALE

Loreal Paris

Exclusive Mystery Gift 7

Rp 567,000

SAVE Rp 368,000

Rp 199,000

25%

Loreal Paris

Volume Lash Paradise

Rp 145,000

SAVE 25%

Rp 108,750

(389)
25%

Loreal Paris

True Match Cushion Foundation

Rp 330,800

SAVE 25%

Rp 248,100

More Options

(40)
30%

Loreal Paris

White Perfect Magic White

Rp 175,000

SAVE 30%

Rp 122,500

(22)
20%

Loreal Paris

True Match Concealer

Rp 125,000 -
Rp 145,000

SAVE UP TO 20%

Rp 100,000 -
Rp 116,000

More Options

(162)
30%

Loreal Paris

Dex Revitalift White Day Cream

Rp 171,100

SAVE 30%

Rp 119,770

(45)
20%

Loreal Paris

Lipstick Tint Caresse

Rp 159,000

SAVE 20%

Rp 127,200

More Options

(75)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.8

6 of 7 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.7/5

Packaging 4.3/5

Texture 3.9/5

Value for Money 3.4/5

Yes
6
No
1
Maybe
0
WRITE A REVIEW

User Photos

Hanna Handayani

Hanna Handayani

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kombinasi

23 March 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Ini mamaku yg punya sih, dia yg pakai. Kalau menurut mama lumayan kok kalo di pakai serangkaian untuk ngurangin keriput dan noda hitam. Serumnya yaaa bisa dicoba ajaa

Repurchase this product? Yes

Ivana Oentari

Ivana Oentari

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

27 February 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

texture nya nyaman dipakai nya cepat meresap ke dalam kulit sehingga nyaman digunakan sebelum memakai makeup. salah satu serum fav aku dan ini ud repurchase 3 kali saking suka nya

Repurchase this product? Yes

Nannan suryamah

Nannan suryamah

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

21 December 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

saya beli ini karena memang wajah saya kriput dan ada flek hitam karena umur. oakai ini cukup bagus menyamarkan hal-hal yang ada pada wajah sayaaaa.....

Repurchase this product? Yes

Novitaliyani Bachtiar

Novitaliyani Bachtiar

Jenis Kulit : 

15 December 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

aku beli ini sih sebenernya buat buat mamaku hehe.tp memang dia selalu pake produk ini dari dulu.ga pernah ganti ganti. dan serius terbukti umur nya udah 50an tapi garis2 kerutan di wajah nya bener2 ga keliatan krn pake ini. tekstur nya serum yg agak cair gitu.wangi nya juga enak.

Repurchase this product? Yes

Zahwa Ladiva

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

8 December 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

loreal yang ini dipakai mamaku untuk menyamarkan flek hitam dan ya lumayan ngaruh untuk menyamarkan kerutan di wajah,dan ini juga melembabkan kulit,packaging yang lumayan

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW