Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Biore adalah brand dari Kao Corporation yang lahir pada tahun 1980 di Jepang!

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

Cara Pemakaian :

Ambil secukupnya dan aplikasikan kepada wajah, dipakai saat beraktivitas diluar .

As Japan’s No.1 skincare brand, Biore has spent decades perfecting protective skin solutions with multi benefits that can be used in just a few simple steps, so you can achieve skin that’s radiantly beautiful. With Biore, you can now experience the joy that naturally beautiful skin brings every day.

PRODUK LAIN DARI Biore

Biore

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 Botanical Peony

Rp 115,800

(8)

Biore

Twinpack Biore Pore Pack

Rp 25,500

More Options

(143)

Biore

Makeup Remover Perfect Cleansing Water Soften Up

Rp 27,800 -
Rp 68,000

More Options

(743)

Biore

Makeup Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear

Rp 27,800 -
Rp 68,000

More Options

(279)

Biore

Biore Make Up Remover Cleansing Water Soften Up Sakura

Rp 85,300

(89)

Biore

Make Up Remover Cleansing Oil Sheet Refill

Rp 97,400

(411)

Biore

Make Up Remover Cleansing Oil Sheet

Rp 27,850 -
Rp 115,800

More Options

(639)

Biore

Experience Body Foam

Rp 29,450 -
Rp 52,000

More Options

(285)

Biore

Biore cleansing water soften up 300ml twinpack

Rp 136,000

Biore

Biore UV Peony + Sakura Cleansing Water

Rp 200,800

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

4272 of 4419 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.6/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.7/5

Value for Money 4.2/5

Yes
3433
No
328
Maybe
658
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
362
PHOTOS
Novita Riana Dewi

Novita Riana Dewi

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kombinasi

25 May 2019

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Dari tekstur, dia ngga lengket di kulit, langsung meresap begitu di aplikasikan. Sesuai namanya, dia memang benar-benar seperti air. Aromanya ngga menyengat sama sekali, dan kandungan spf nya sudah lebih dari cukup untuk melindungi kulit.

Repurchase this product? Maybe

Atlastieka Praptiwi

Atlastieka Praptiwi

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

24 May 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Ini produk sunscreen terfavorit. Wanginya seger banget.... Begitu diaplikasikan ke kulit langsung menyerap dan nggak lengket. SPFnya juga sdh 50+/PA+++...dan ngga bikin whitecast.

Repurchase this product? Yes

Ryanti Saragie

Ryanti Saragie

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

24 May 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Sumpah aku suka banget sama produk ini karna texturnya ringan banget seperti air, cepat meresap, gak bikin lengket dan gak bikin whitecast sama sekali. Selain itu punya kandungan UV protector yang besar & cocok untuk semua jenis kulit sayang harganya cukup mahal.

Repurchase this product? Maybe

Grace Bakri

Grace Bakri

Jenis Kulit : 

24 May 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Awalnya pake sunblock dari brand lain dan selalu ngasi efek kulit wajah jadi putih, tapi sejak coba sunblock dari biore jadi lebih suka produk ini karna gak ngasi efek putih di wajah, ringan banget di wajah karna teksturnya gel, baunya juga gak terlalu nyengat, cepet ngeresap kek kulit juga dan sekaligus lembabin kulit jadi gak takut kulit kering meskipun ada di ruangan ber-AC lama. Cocok buat kamu yang kerja seharian di ruangan ber-AC.

Repurchase this product? Yes

Rabbani Wafa

Jenis Kulit : 

23 May 2019

4.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

pas make enak enak aja, mungkin di muka agak lama menyerapnya, tapi bisa dibilang bagus diantara produk lain yg saya coba, trs juga gk meninggalkan putih putih gitu

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW