Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kulitmu yang normal cenderung kering tentunya memerlukan perawatan yang spesifik sesuai kebutuhan. kelembaban ekstra menjadi salah saatu faktor dalam proses memperoleh kulit cantik alamimu. Kulit yang terhidrasi terasa lebih halus serta lembut dan dapat menjadi lapisan pelindung alami yang efektif.

Diformulasikan untuk memahami kebutuhanmu:

  • Teksture Cream yang ringan, tidak lengket dan cepat meresap memberikan kelembaban seketika tanpa rasa berminyak sejak pertama kali olesan .
  • Perpanduan bahan aktif organik yang terpilih secara hati-hati untuk memenuhi kebutuhan kulitmu yang normal cenderung kering.
  • Melindungi kulitmu secara menyeluruh dari kondisi lingkungan yang kering.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 30%

Rp 43,400

More Options

(7532)

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 30%

Rp 30,800

More Options

(706)

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

SAVE 30%

Rp 33,950

More Options

(1036)

Wardah

Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion

Rp 177,000

SAVE 30%

Rp 123,900

More Options

(6)

Wardah

Body Mist

Rp 73,500

SAVE 30%

Rp 51,450

More Options

(336)

Wardah

Soft Body Scrub with Olive 240 ml

Rp 54,500

SAVE 30%

Rp 38,150

(341)

Wardah

White Secret Facial Wash with AHA

Rp 31,500

SAVE 30%

Rp 22,050

More Options

(238)

Wardah

Lightening Two Way Cake Extra Cover 10 gr

Rp 58,000

SAVE 30%

Rp 40,600

More Options

(973)

Wardah

White Secret Pure Treatment Essence

Rp 142,000

SAVE 30%

Rp 99,400

(277)

Wardah

Lightening BB Cake Powder

Rp 58,000

SAVE 30%

Rp 40,600

More Options

(455)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

203 of 249 reviewers recommend this product

Yes
112
No
56
Maybe
81
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (249)

Devira Fitriana

Devira Fitriana

35 Reviews | See all User's reviews

18 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Wow ini sih bagus bangettt karena bruntusan di wajahku bisa ilang cuma sayangnya kalau dipake sedikit panas tapi cuma sebentar kok terus adem lagi dan bisa melembabkan kulit juga.

Repurchase this product? Yes

Yomanda Putri Mawinei

Yomanda Putri Mawinei

60 Reviews | See all User's reviews

18 December 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Kemasannya bagus, tube gampang dibawa travelling. Tapi entah aku yang gak cocok atau gimana kerasa panas ketika dipakai ke muka. Emang waktu paginya jadi kenyal

Repurchase this product? No

Vika Ratu

Vika Ratu

227 Reviews | See all User's reviews

18 December 2018

2.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

ini dipakai di aku jadi kering banget. emang bener meresap tapi meresap nya jadi kering gak ada lembab lembab nya. aku gak bakal beli lagi produk aloenya wardah

Repurchase this product? No

Dini Ully rahmah

Dini Ully rahmah

32 Reviews | See all User's reviews

18 December 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Moisturazier ini aku pakai waktu kulitku kering setalah traveling. Texturnya tidak terlalu kental dan tidak mudah menyerap jadi kaya sticky gitu diaku dan ada effek kaya panas setelah pamakaian. Moisturizer ini memang cocok untuk kulit kering karena bener bener melembabkan mungkin karena ada olive oilnya jadi lama kama kaya muka minyakan gitu kalo enggak dibedakin. Kemasannya tube kecil cocok buat dibawa bawa dengan harga yang sangat murah tentunya.

Repurchase this product? No

Catur Widya

10 Reviews | See all User's reviews

18 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pelembab yg okelah buat aku, sebenernya belinini karna salah milih:v karna ini buat normal to dry skin. Tapii dicoba aja dulu, eh ternyata oke juga ini pelembab dipake nya, dia ga ada efek brightening nya jadi muka ga kerasa abu abu di aku:"v

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE