Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masker dari Jepang yang telah memenangkan penghargaan. Masker ini merawat kekencangan kulit dan memancarkan rona wajah.

100% cotton mask yang menutrisi kulit dengan pitera, amino acids, minerals, dan organic acid yang bekerja untuk merevitalisasi dan melembabkan. Secara instant menutrisi kulit yang dehidrasi, menjadikan kulit lembut dengan sensasi segar. Salah satu produk SK=II yang paling diminati sebagai produk yang digunakan calon pengantin untuk digunakan setiap hari selama tiga bulan.

Cara Penggunaan :

Gunakan pada wajah setelah menggunakan toner, tepuk- tepuk perlahan. Diamkan selama 20 menit.

Komposisi :

Aqua (Water/ Eau), Saccharomycopsis Ferment Filtrate**, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Sodium Salicylate, Methylparaben, Disodium EDTA.

SK-II began at a sake brewery in Japan. Scientists noticed the elderly workers had wrinkled faces but extraordinarily soft and youthful-looking hands—thanks to Pitera™, a naturally derived liquid from the sake fermentation process. Since then, SK-II with Pitera™ has become a skin secret shared by actress Cate Blanchett and women around the world—it transforms the complexion’s texture, radiance, firmness, spot control, and wrinkle resilience. A leading skincare brand for more than 30 years, SK-II continues to deliver crystal clear skin through well-loved products including the Facial Treatment Essence, Essential Power Cream, and the Cellumination Essence.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI SK-II

SALE
SALE

SK-II

Facial Treatment Essence

Rp 755,276 -
Rp 2,537,964

SAVE UP TO Rp 1,065,950 OR 30% OFF

Rp 755,276 -
Rp 2,537,964

(401)
SALE

SK-II

Facial Treatment Mask

Rp 225,000

SAVE Rp 45,000

Rp 180,000

(96)
SALE

SK-II

Genoptics Aura Essence 30ml

Rp 2,525,000

SAVE Rp 505,000

Rp 2,020,000

(9)
SALE

SK-II

R.N.A.Power Radical New Age

Rp 1,893,750

SAVE Rp 378,750

Rp 1,515,000

(43)
SALE
SALE

SK-II

Facial Treatment Clear Lotion

Rp 702,000 -
Rp 789,750

SAVE UP TO Rp 251,750 OR 37% OFF

Rp 702,000 -
Rp 789,750

(112)
29%

SK-II

Skin Refining Treatment

Rp 1,868,750

SAVE 29%

Rp 1,326,813

SALE

SK-II

Facial Treatment Gentle Cleanser

Rp 865,000

SAVE Rp 173,000

Rp 692,000

(45)
SALE

SK-II

Mid Night Miracle Essence

Rp 1,021,250

SAVE Rp 421,250

Rp 600,000

(4)
SALE

SK-II

Pitera Essence Set

Rp 1,080,000

SAVE Rp 167,400

Rp 912,600

(107)
SALE

SK-II

Cellumination Mask in Lotion

Rp 1,208,750

SAVE Rp 283,750

Rp 925,000

(8)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

90 of 96 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.5/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.6/5

Value for Money 3.8/5

Yes
58
No
11
Maybe
27
WRITE A REVIEW

User Photos

vicky a

Jenis Kulit : 

20 February 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

sheet mask ter-dabest!! buat yg pny kulit bermasalah kek jerawat, pori2 besar, berminyak, beruntusan dll wajib coba masker ini! satu2 ny sheet mask yg menurut aku langsung keliatan efeknya dalam 1 kali pemakaian ajah :)

Repurchase this product? Yes

han han

han han

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Berminyak

20 February 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

I really love this one! Masker ini bikin kinclong smooth and clear!! Wajahku lebih lembab! Highly recommended ini mah!♡ suka suka suka banget! Aku pakainya nggak terlalu sering tapi seminggu cuma dua kali doang, tapi kalau rutin hasilnya bakal cepat terlihat! Pokoknya the best!♡

Repurchase this product? Yes

Fitri Damayanti

Fitri Damayanti

Jenis Kulit : 

20 February 2019

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Masker kesukaan setelah my beauty diary. Ini sk ii kita udah tau lah ya, moisturizing banget di muka. Bikin kenyal setelah pemakaian. Tapi kayaknya serum di sheet mask nya kebanyakan menurutku. Which is bikin meluber netes netes gitu ke dagu. Tapi ya itu juga untungnya sih, jadi ga bikin cepet kering maskernya 😊

Repurchase this product? Yes

Yeyen Rokhayani

Yeyen r

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

20 February 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Masker ini bagus banget sesuka itu sama maskernya. Bikin komedo berkurang kulit jadi lembut banget cocok buat kalau ada acara penting atau pesta. Gk cocok dipake sehari hari kecuali kamu anak sultan wkwk harga nya mahal banget

Repurchase this product? Maybe

regita jasmine

regita jasmine

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

20 February 2019

3.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money2/5

SK-II Facial Treatment Mask harganya gacocok banget buat anak sma wkwk tapi masker ini tuh bagusss banget banget banget sampe gangerti lagi kulit wajah jadi halus sehat gituu,dan ajaibnya lagi komedo keangkat

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW