Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Inovasi terbaru dari L’Oreal Paris, Pure Clay Mask – Pore Refining , dengan kandungan Moroccan Lava Clay diperkaya dengan Rosemary Extract yang menyerap kotoran, sebum dan kelebihan minyak yang menyumbat pori-pori. Membantu mengurangi tampilan pori yang membesar, mattifies, dan menjadikan kulit terasa segar kembali .Hanya dalam 10 menit kulit tampak cerah dan bersih hingga ke lapisan pori. Let’s #PlayWithClay!

Benefits ;

Inovasi terbaru dari L’Oreal Paris, diformulasikan dengan menggabungkan kekuatan mineral clay alami dan bahan aktif pilihan  dngan Moroccan Lava Clay dan Rosemary Extract, haluskan tampilan pori, kurangi sebum dan minyak berlebih.

Cocok untuk kulit kombinasi cenderung berminyak. Hanya dalam 10 menit kulit tampak cerah dan bersih hingga ke lapisan pori, memberikan manfaat terbaik bagi perawatan kulit wajah. Let’s #PlayWithClay!

HOW TO USE :

(1) Aplikasikan masker pada seluruh permukaan wajah, diamkan hingga kering
(2) Bilas menggunakan air hangat hingga seluruh wajah besih tanpa ada masker yang tersisa

L’oreal company was founded by Eugene Schueller in France since 1909. L’oreal not only concetrating on makeup but also hair care, skin care, and fragrance. L’oreal currently markets over 500 brands and many thousands of individual products in all sectors of the beauty business.

Present in more than 120 countries, L'Oréal Paris grew from a philosophy: to innovate and offer the highest quality products at the best price for the number of consumers as much as possible. The philosophy that stems from research in their laboratories and their desire to make professional expertise to be affordable.

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

139 of 152 reviewers recommend this product

86
16
50
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (152)

Marlinda Liang

10 Reviews | See all User's reviews

14 November 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ak cocok pakai clay mask ini, pas di pake rasanya adem gt, trs stlh di bersihin muka jadi keliatan lebih cerah dan bersih, seger banget rasanya, dan tekstur kulit jd lebih kenyal gt.

Repurchase this product? Yes

Lussie zaitunnisa

Lussie zaitunnisa

17 Reviews | See all User's reviews

14 November 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

ini enak banget wanginya kaya mint mint gitudeh wkwk. dipake rutin perminggu gantian sama si detoxify . untuk hasilnya belom terlalu keliatan cuma pori pori ga terlalu bandel kaya dulu. kalo abis pake juga kulit jadi alus banget. suka deh pokonya

Repurchase this product? No

Usastiawaty Cik Ayu Isnainy

9 Reviews | See all User's reviews

13 November 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Baunya enak seger, tekstur di jar padat, pas dipake agak susah ratainnya. Pake sekitar 10 menit setelah itu pake pore pack. Dan emang ngaruh banget karena pernah bandingin pake pore pack tanpa pake masker ini dulu. Lebih banyak ke angkat komedonya. Muka kerasa bersih banget kaya minyak2 diserep semua. Setelahnya wajib pake pelembab karena agak bikin kering. Minusnya isi sedikit dengan harga yg gak murah dibanding dengan korea punya.

Repurchase this product? Yes

Kadek Yudia

Kadek Yudia

53 Reviews | See all User's reviews

12 November 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pas pakai ini minyak di t-zone keserap semua, sebagus itu. Harganya tergolong agak mahal sih ya hehehe. Dan pas ngebilasnya cukup susah, harus sabar hehe

Repurchase this product? Maybe

Hilma Aprillia

Hilma Aprillia

2 Reviews | See all User's reviews

12 November 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Tau produk ini dari temen trs katanya bagus bgt, dan pada saat itu lagi diskon disociolla cobain jg bagus bgt pada saat pemakaian pertama, cuma dibilasnya agak sulit dan sangat ampuh untuk angkat komedo dan bikin pori2 tertutup (walaupun tidak sempurna)

Repurchase this product? Yes

SEE MORE