Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 22,000

  • Size: -

Untuk kulit normal, sensitif atau kering - dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang mengembalikan nutrisi hingga ke dalam kulit untuk kulit cantik lembut dan halus setiap mencuci muka.

Dove  percaya bahwa kecantikan harus menjadi sumber kepercayaan diri, dan bukan suatu kekhawatiran. Itulah mengapa Dove hadir untuk membantu wanita di dunia untuk lebih positif dalam menilai penampilan sehingga lebih percaya diri saat menggali potensi mereka.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

174 of 202 reviewers recommend this product

102
42
58
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (202)

sabila febriyanti

48 Reviews | See all User's reviews

12 October 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Facial wash yang paling aku cinta bgt! Jadi kulitku itu pernah iritasi gitu karena salah skincare jadi kering dan bruntusan. Lalu direkomendasiin buat ganti ff ke dove. Awalnya ragu lah ya. Tapi ternyata sebagus itu. Kulit ku jadi lembab lagi bruntusan ku hilang juga.

Repurchase this product? Yes

Indah Elprizka

Indah Elprizka

19 Reviews | See all User's reviews

7 October 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sabunnya lembut banget pas di apply ke muka dan emang beneran bikin muka ngga kering lagi. Cumaaaaa dia bikin beruntusan di pipi aku:" padahal awalnya udah seneng gara gara muka jadi lembab lagi huhuhu

Repurchase this product? No

indah velinda

indah velinda

111 Reviews | See all User's reviews

4 October 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

facial foamnya lembut banget busanya lembut lumayan bikin kulit kenyel dan bikin wajah cerah juga tapi dia ga ngaruh untuk jerawat aku makanya ga lanjutin pake ini

Repurchase this product? Maybe

shulbita raiba

shulbita raiba

170 Reviews | See all User's reviews

3 October 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Beli karena iseng. Bikin wajah lebih lembut dan untungnya ga ada hal2 aneh yg menjurus ke ga cocok. Foamnya enak bgt btw. Harumnya juga b aja alias aku masih baik2 aja sama baunya.

Repurchase this product? Maybe

Fitri Indah Puspitasari

Fitri Indah Puspitasari

162 Reviews | See all User's reviews

3 October 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Busany lembut dan banyak. Enak banget pas di pake muka jadi terasa lebih ringan dan bersih. Minyak dan kotoran terangkat semua dan kemasannya aku gemwes banget

Repurchase this product? Yes

SEE MORE