Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 115,000

"

Protect your face from pimples with the Clear Face Toner from Sebamed. This antibacterial cleanser contains Panthenol that helps skin regeneration and Hamamelis that gives a soothing feeling. It also has a natural pH value of five to combat pimple causing bacteria.

- Fights pimples, blackheads, and skin impurities

- Contains Panthenol that encourages skin regeneration and Hamamelis that soothes it.

- pH value of 5.5

"

Sebamed was founded in 1983. Sebamed represents one of the leading brands for medicinal skin care with a pH value 5.5 of healthy skin. All products of the sebamed range contain high-quality active ingredients which cleanse and nourish the skin without destroying the natural acid protection mantle. More than 120 scientific studies have tested the high effectiveness and very good skin compatibility of all sebamed products and confirm their skin care competence for sensitive and problematic skin

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

29 of 34 reviewers recommend this product

21
9
4
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (34)

Lulu Fauzyah

3 Reviews | See all User's reviews

11 September 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Udah pernah beli dua kali, waktu dipakai bikin wajah kerasa seger dan bersih. Sebelumnya jerawatan lumayan banyak karena ga cocok pakai produk lain, dan setelah pakai ini kerasa agak sedikit berkurang walaupun enggak bener-bener hilang.

Repurchase this product? No

Tien Tetty simamora

Tien Tetty simamora

188 Reviews | See all User's reviews

28 August 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Toner kesukaan ini sih karena ada alkoholnya,jadi kalo habis cuci muka pake toner ini berasa bersih keset sisa sabun di muka.Tapi buat yang kulit sensitif kayanya kurang cocok karena kalo kulit lagi iritasi perih pas pakai toner ini.

Repurchase this product? Maybe

Meilinda Sugandha

Meilinda Sugandha

68 Reviews | See all User's reviews

26 August 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Waktu itu dapet sample nya dan ternyata bekerja dengan baik di mukaku. Teksturnya cair dan berwarna biru. Cuma agak ganggu dengan wanginya yang seperti alkohol (?). Tapi dia beneran bisa mengangkat sisa2 kotoran di wajah dan yang terpenting ga bikin jerawat makin parah.

Repurchase this product? Yes

Mila Karina

Mila Karina

18 Reviews | See all User's reviews

21 August 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Beli toner ini karena katanya bagus untuk acne prone skin. Kalau di kulitku sih lumayan bikin perih pas dipakai plus warna tonernya biru gitu kayak obat beneran 😂 efek buat ngilangin/ngurangin jerawatnya nggak ada, cuma lumayan mengontrol sebum dan bersihin pori

Repurchase this product? No

Lely Langkai

Lely Langkai

36 Reviews | See all User's reviews

18 August 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Kalo lagi jerawatan toner ini jadi penyelamatku, cuma di pake 2-3kali jerawat langsung kempes dan ilang.isinya lumayan banyak 150 ml cuma mmg agak susah di bawa kemana2 karena kemasannya agak gede

Repurchase this product? Yes

SEE MORE