Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

Free Sample

Aloe Vera Mask ini mengandung berbagai macam Vitamin dan nutrisi, melembabkan dan memberi oil control pada kulit. Membuat kulit lembut dan halus.

Melembabkan wajah secara optimal Perpaduan antara zat mucoploysaccharide pada aloe vera, dengan zat pelembab aktif Cosphingo™ x Aquaroad™ menghasilkan masker yang dapat memberikan nutrisi yang luar biasa pada kulit. Masker ini juga mengandung ekstrak buah kiwi, lemon, dan gingko yang melembutkan keratin tua dan meremajakan kulit, sehingga membuat wajah tampak lebih lembab dan awet muda.

Menyejukkan wajah Perpaduan ekstrak dahan pohon Mullberry dan daun Bearberry menyejukkan kulit kering dan teriritasi, menjaga sekresi sebum yang seimbang, dan mencerahkan kulit. Perpaduan hydrolyzed yeast protein dan ekstrak grapefriut dapat melembabkan dan mengenjangkan kulit wajah agar kembali terlihat cerah, lembab, dan kenyal.

 

Cara Penggunaan :

Bersihkan wajah. Lembaran masker yang tidak dilipat dan aplikasikan ke wajah. Biarkan selama 15-20 menit. Tepuk wajah untuk membantu menyerap.

My Beauty Diary has become a huge trend in 12 countries globally and is the number one selling facial sheet mask in Taiwan, Hong Kong and Singapore.

My Beauty Diary facial masks are award-winning products, with the most recent accolade being an award for the Special Skin Care Category – Sheet Mask Product from Cosme, one of the largest websites on cosmetics and skin care products in Japan. Black Pearl ranked first in the category.

My Beauty Diary comes in 4 variants: Black Pearl, Hyaluronic Acid, Collagen Firming and Apple Polyphenol, featuring two double-acting patented ingredients; Cosphingo™ and Aquaroad™ to deliver effective moisture replenishment and continuous hydration to the skin.

PRODUK LAIN DARI My Beauty Diary

My Beauty Diary

Hyaluronic Acid Moisturizing Mask

Rp 32,900 -
Rp 135,000

More Options

(252)

My Beauty Diary

Collagen Firming Mask

Rp 32,900 -
Rp 135,000

More Options

(111)

My Beauty Diary

Roe Mask

Rp 33,900 -
Rp 140,000

More Options

(184)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

267 of 276 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.6/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.6/5

Value for Money 4.3/5

Yes
229
No
17
Maybe
30
WRITE A REVIEW

User Photos

Rifda Anggitama

Rifda Anggitama

Jenis Kulit : 

20 March 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Aloevera sheetmask favorit sejak lamaaa💙 essence nya banyaakk, cair ngga kental gitu, cepet meresap dan ngga lengket di kulit, seger bangeett😍 tissunya pas ngga kebesaran, ngga terlalu tipis jga👌 masih jadi sheetmask top 1 buat aku💙 restock dirumah masih ada 3pcs lagi hehhe

Repurchase this product? Yes

Divanya Amelia Dewanti

Divanya Amelia Dewanti

Jenis Kulit : 

20 March 2019

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Sheetmask yg jadi favorit aku😍 awal nya males beli ini karna mahal, biasa pake murah hhahaa tapi begitu coba ini waahhh gila hasilnyaa😍 kulit lembab, mulus, ceraaahh😍 1x pake jadi penasaran, akhir nya pake lagi dan lagi, sukaaaa❣️ repurchase? Iya dong, kalau diskon hhehe tapi beneran deh, harga tau kualitas, ngga nyesel sama sekali👌

Repurchase this product? Yes

Yuni arti

Yuni arti

Jenis Kulit : 

19 March 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Sheet mask aloevera favorit akhir-akhir ini💙 super melembabkan dan menghaluskan kulit😍 essence'ny cukup banyak dan ngga lengket, tissu'y ngga terlalu tipis dan ukuran'ny pas. Harga'ny sesuai sama hasil'ny. Restok terus, purchase lagi dan lagi. Yg belum coba wajib coba sheet mask ini💙

Repurchase this product? Yes

meinar sarah

meinar sarah

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

10 March 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money2/5

Wangi dan maskernya lembut, cairannya pas tapi sudah coba berkali kali tidak ada efek apapun, pokoknya B aja di aku mungkin karena kulit badak yah wkwkwk

Repurchase this product? No

Ayu Destriana

Jenis Kulit :  Kulit Kering

5 March 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

masker ini melembabkan banget, mungkin karna kadungan aloe vera nya. walaupun aku gak melihat perubahan yang gimana-gimana, tapi masker ini membantu melembabkan kulitku yang kering.

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW