Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tabir surya dengan SPF 30 melindungi sekaligus melembabkan kulit. Mengandung UV A & UV B filter, Vitamin E sebagai antioksidan, serta ekstrak Aloe Vera dan Pro Vit B5 yang membantu menjaga kelembaban kulit. Teksturnya yang ringan dan tidak lengket terasa nyaman di kulit.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(596)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

More Options

(7099)

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

More Options

(937)

Wardah

Blush On

Rp 45,000

More Options

(1549)

Wardah

Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion

Rp 177,000

More Options

(5)

Wardah

Lightening Face Mask 60 ml

Rp 20,000

(442)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam + Brightening Oil Control

Rp 17,000 -
Rp 26,500

More Options

(59)

Wardah

Exclusive Two Way Cake - 12gr

Rp 90,500

More Options

(547)

Wardah

Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 30

Rp 33,500

More Options

(186)

Wardah

Aloe Hydramild Multifunction Gel 100 ml

Rp 38,000

(722)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

1416 of 1993 reviewers recommend this product

Yes
719
No
683
Maybe
591
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (1993)

Afina D

Afina D

17 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ss ini warnanya putih gt cuman pas diaplikasiin gaada warnanya. Gatau kenapa yaa di kulit aku yg kering ini bikin berminyak gt dan apa ya berasa bgt lagi pake sesuatu di muka. Di aku gaada efeknya :(( tetep gosong juga

Repurchase this product? No

Selly Lutfia

6 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

aku nggak cocok pake sunscreen ini. mukaku jadi gosong setiap abis pake si wardah ini dan jadi berminyak dekil gitu:( tapi baunya enak sih nggak nyengat

Repurchase this product? No

Nastarisa asa Piranti

Nastarisa asa Piranti

20 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Lumayann bgt di akuu nihh sunscreen, aku dulu biasa pake ini sblm pake emina, walau aku gacocok sm produk wardah tp suncreennya di muka ku bagusss ga nimbulin jerawat , untuk tekstur dan rasa pas dipake ya standar sih

Repurchase this product? Maybe

Maulida Hidayati

35 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sunscreen pertama aku. Dia bentuknya gel tapi warna putih, gampang di blend tapiii lama nyerepnya dan dia kalo aku pake bikin muka terlihat kusam banget sebel, baunya biasa aja ga ganggu juga. Kalo nyari sunscreen murah ini alternatif sih cuma aku udah ga pake lagi sekarang..

Repurchase this product? No

Siti Komariyatinnisa

Siti Komariyatinnisa

138 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ngga cocok, maaf. Di kulitku yang memang sudah sangat berminyak, pake ini malah tambah2. Jadi ku kasih ke temenku yang kulitnya kering. Eh, cocok di dia. ya, ngga papa lah, namanya juga lagi nyari2 yang cocok

Repurchase this product? No

SEE MORE