Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Perfect Bright Lightening Moisturizer merupakan krim pelembab yang memiliki kandungan Vitamin B3 dan Licorice Extract untuk menutrisi sekaligus mengoptimalkan proses pencerahan kulit wajah.

Krim pelembab ini diformulasikan khusus dengan pH Balance yang dapat menjadikan kulit terasa lebih halus, lembab, dan nyaman ketika digunakan. Dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket, krim ini dapat dengan cepat meresap ke dalam kulit hingga bagian terdalam. Krim persembahan dari Wardah ini akan membuat kulit Anda tampak cerah dan lembab sepanjang hari.

Cara Penggunaan :

Aplikasikan pada wajah yang bersih secara merata

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

(9209)
10%

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 10%

Rp 39,600

(1166)
15%

Wardah

EyeXpert Eyeshadow Nude

Rp 47,500

SAVE 15%

Rp 40,375

(1375)

Wardah

Matte Lipstick

Rp 35,500

(633)
40%

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

SAVE 40%

Rp 29,100

(1384)
10%

Wardah

Lightening BB Cake Powder

Rp 58,000

SAVE 10%

Rp 52,200

(541)
15%

Wardah

C-Defense Energizing Creamy Wash

Rp 31,000

SAVE 15%

Rp 26,350

(452)

Wardah

Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 30

Rp 33,500

(226)

Wardah

Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint

Rp 89,000

(727)

Wardah

Everyday BB Cream

Rp 28,500 -
Rp 49,500

(2231)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

165 of 199 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.0/5

Packaging 4.3/5

Texture 4.1/5

Value for Money 4.3/5

Yes
96
No
50
Maybe
53
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
19
PHOTOS
Nita Kurniasari

Nita Kurniasari

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

16 February 2019

3.8

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

lengket banget gak sukaaaa.. dan beneran langsung jadi oily bangeeeeet dimuka .. bedak jadi gak nempel.. entah kenapa banyak produk wardah yang malah bikin kulitku nampak oily..

Repurchase this product? No

Lusian Riva

Lusian Riva

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

9 February 2019

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

waktu itu pakai ini ga bertahan lama, karna di jenis wajah aku yang normal to oily ini bikin bruntusan kecil di jidat. memang mencerahkan tapi di aku kayak ga nyatu sama kulit cerahnya, jadi keliatan banget pakai moisturizer apalagi waktu di timpa sama bedak jadi agak aneh warnanya aga abu, padahal kulit aku bukan kulit yang gelap.

Repurchase this product? Yes

Revi Karmila

Revi Karmila

Jenis Kulit : 

3 February 2019

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Ini bagus, bikin muka cerah. Awalnya doang si 😂 setelah beberapa jam jd berminyak mukanya aku. Jarang make ini, jd habisnya lama. Harganya murah sih jd beli pgn nyoba.

Repurchase this product? Maybe

ayu rahayu

ayu rahayu

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kombinasi

15 January 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

texturnya gk lengket dan biasa klo pake ini gk pernah pake bedak lagi karena emang buat kulit agak cerah,tapi sedikit agak oily di kulit wajah berminyak

Repurchase this product? No

Anissa Fernanda

Anissa Fernanda

Jenis Kulit : 

4 January 2019

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

pelembab yang ada spf nya. kalau lagi buru2 aku pake ini aja tanpa sunscreen karena sudah ada spfnya. udah gitu bikin mencerahkan wajah dan bentuk nya yg mungil bisa dibawa kemana mana

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW