Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Apricot seed and Olive oil in glycerin base gives a moist and natural exfoliation to remove dead skin cell and impurities.

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.

Emina also understand the unique needs of your skin. That is why Emina presents a complete range of care products and cosmetics are safe to use and easy to apply for you. “Because you were born to beloved”

 

PRODUK LAIN DARI Emina

Emina

Magic Potion

Rp 46,000

More Options

(1745)

Emina

Creamatte Lipstick

Rp 47,500

More Options

(5502)

Emina

Cheeklit Pressed Blush

Rp 36,000

More Options

(3277)

Emina

Sun Protection SPF 30

Rp 29,000

(4480)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Rp 31,500

More Options

(7607)

Emina

Lip Tint Eraser

Rp 42,000

More Options

(28)

Emina

Creamy Milk Cleansing Lotion

Rp 23,000

(196)

Emina

Agent of Brow

Rp 32,500

More Options

(344)

Emina

Smoochies Lipbalm Cucumber Juice

Rp 30,500

(54)

Emina

Emina Micellar Water Drop Cleanser

Rp 32,500

More Options

(5)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

625 of 678 reviewers recommend this product

Yes
349
No
91
Maybe
238
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (678)

Ade Sri Anisha

Ade Sri Anisha

394 Reviews | See all User's reviews

19 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aku pernah baca kalo apricot ini mampu menghaluskan kulit, mengangkat sel kulit mati dan memudarkan noda bekas jerawat. Menurutku ini scrubnya lembut banget, gak menyakiti kulit tapi aku saranin sebaiknya di jerawat yang sedang meradang jangan dikenai biar gak makin bengkak

Repurchase this product? Yes

Sepdiana Wahyuni

76 Reviews | See all User's reviews

19 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Udah ga pernah lagi pake physical exfoliator buat muka tapi dapat bonus ini jadi sayang klo gadipake makanya aku pake untuk ngescrub leher aja. Kalo untuk leher butiran scrubnya ga terasa kasar, setelah dibilas terasa licin. Wanginya enak

Repurchase this product? Maybe

Ananda Nazief

Ananda Nazief

22 Reviews | See all User's reviews

19 December 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sudah curiga begitu baca apricot, lagi banyak face scrub yg mungkin terinspirasi oleh apricot scrub-nye merek luar itu, tuh. Suka sih tekstur scrub nya yg gede-gede, jadi berasa nampol gitu di kulit terutama waktu lagi panen komedo. Cuma wanginya, terlalu nyegrak..

Repurchase this product? Maybe

Tia Putri

Tia Putri

40 Reviews | See all User's reviews

19 December 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Scrub ini wangi banget. Seger dan manis gitu. Setelah pake scrub ini wajahku jadi mulus banget dan licin. Aku pake 2x sehari dan mukaku sedikit lebih cerah dari sebelumnya

Repurchase this product? Maybe

zulfa amadea

zulfa amadea

57 Reviews | See all User's reviews

19 December 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

beliau ini digadang gadang sebagai dupe nya st ives apricot wkwk sebenernya gak juga sih, kata orang orang yg emina ini scrub nya kasaaarr bgt walau sebenernya yg st ives juga udah kasar sih

Repurchase this product? No

SEE MORE