Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Apricot Jam Face Scrub adalah Pembersih wajah dengan butiran Scrub Biji Aprikot dan Minyak Zaitun dalam basis Glycerin memberikan pengelupasan kulit yang lembab dan alami untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran. 

Berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati penyebab kusam- berminyak dan jerawat dengan lembut dan natural. Aman untuk semua jenis kulit. Emina Apricot Jam Face Scrub dengan Biji Aprikot dan Minyak Zaitun di dasar gliserin memberikan pengelupasan lembab dan alami untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Membuat kulit anda selalu terlihat sehat dan segar, tampil cantik sepanjang hari.

Cara Penggunaan : 

Aplikasikan pada wajah dengan air, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air.

Komposisi :

Aqua, Cetyl Alcohol, Steryl alcohol, Glyceryl stearate, Polyethylene, Apricot (Prunus armeniaca) Seed Powder, Lanolin Anhydrous, Isopropyl Myristate, Lanolin Alcohol, Sodium Laureth Sulfate, Olive (Olea Europaea) Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin.

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.

Emina also understand the unique needs of your skin. That is why Emina presents a complete range of care products and cosmetics are safe to use and easy to apply for you. “Because you were born to beloved”

 

PRODUK LAIN DARI Emina

Emina

Creamatte Lipstick

Rp 47,500

(6840)

Emina

Magic Potion

Rp 46,000

(2247)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Rp 31,500

(8416)

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

Rp 38,000

(2330)

Emina

Sun Protection SPF 30

Rp 29,000

(4987)

Emina

Once Upon a Time Glitter Lipstick

Rp 43,000

(76)

Emina

Cranberry Juice Face Mask

Rp 39,500

(30)

Emina

Beauty Bliss BB Cream

Rp 34,000

(3426)

Emina

Top Secret Eyebrow

Rp 52,500

(331)
20%

Emina

The Bright Stuff - 50ml

Rp 26,000

SAVE 20%

Rp 20,800

(80)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

693 of 756 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.1/5

Packaging 4.5/5

Texture 4.1/5

Value for Money 4.5/5

Yes
392
No
105
Maybe
259
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
54
PHOTOS
Aldias Rezki

Aldias Rezki

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

19 February 2019

3.8

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Scrub emina ini murah dan baunya enak, waktu pertama kali dipake kerasa cekit cekit di pipi yang pori porinya gede tapi sekarang udah gak kerasa dan buat scrubnya gak kerasa sakit dan setelahnya muka jadi kerasa halus dan licin

Repurchase this product? Yes

Laurence Valencia

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

18 February 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Sukaa banget pake face scrub iniiii bikin wajahku jadi lebih haluss dan ga kusamm, bakal beli lagiiii sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hehehe

Repurchase this product? Yes

Faiz Pras

Faiz Pras

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

18 February 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Salah satu face scrub favorit aku dari Emina. Scrubnya masih aman, gak bikin wajah jadi iritasi & gak bikin beruntusan. Hasilnya mukaku jadi lebih cerah dan bersih.

Repurchase this product? Yes

Tasya tantiana

Tasya tantiana

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

17 February 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Salah satu produk face scrub yang pernah aku coba dan langsung sukakk dengan harga yg terjangkau banget bisa mengangkat sel kulit mati yg ad di wajah dan seketika kulit wajah jadi halus bangettt kekurangannya scrub nya agak sedikit kasar

Repurchase this product? Yes

Livia Thesalonika Siringoringo

Livia Thesalonika Siringoringo

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

17 February 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Suka banget sama produknya,wangi apricotnya segar,scrubnya lembut dan ngga bikin iritasi dikulit,habis pakai ini jadinya kulit lebih halus dan bersih.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW