Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 1,374,750

SAVE -Rp 519,000
Rp 1,893,750
  • Size: -

Level baru kekencangan kulit, memanjang dan melintang. R.N.A. Power baru, bekerja pada setiap titik pengatur kekencangan, membuat kulit kencang dari segala sisi, memberi Anda kulit tampak lembab bercahaya setelah 10 hari.

Hanya satu hari setelah pemakaian, krim pelembab ini mengurangi pori-pori besar yang tampak dari segala sisi. Dan dalam 10 hari, krim ini mengurangi tanda-tanda penuaan kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang, lembut dan bercahaya. Setelah satu kemasan, garis halus semakin samar. Gunakan bersamaan dengan essence untuk mendapatkan efek lengkap dari PITERA™ dan R.N.A Complex, lalu siapkan diri Anda untuk menghadapi masa depan yang cantik dan muda.

*Berdasarkan uji klinis

Tekstur:
Krim ringan dan lembut yang mudah diserap kulit.

 

INGREDIENTS

Radical New Age Complex : Hydrolyzed Soy Protein & Hydrolyzed Yeast Protein dirancang untuk bekerja pada multi-controller* kekencangan kulit (*multi-controller = hidrasi yang mengarah ke pori-pori, tekstur dan kekencangan kulit=> Kekencangan LxC)

PITERA : bahan pelembab* kulit

Chlolleragen (Chlorella Vulgaris Extract) : Mengurangi kerutan yang tampak (Kelembapan dapat mengurangi kerutan yang tampak?)

Shea Butter : Dirancang untuk kulit yang lembab dan bercahaya dalam waktu lama.

 

HOW TO USE

STEP 1
Ambil sedikit R.N.A. Power Cream.

STEP 2
Gunakan jari untuk menutulkan pada dahi, pipi, dan dagu.

STEP 3
Ratakan perlahan ke seluruh wajah, dari tengah ke luar.

SK-II began at a sake brewery in Japan. Scientists noticed the elderly workers had wrinkled faces but extraordinarily soft and youthful-looking hands—thanks to Pitera™, a naturally derived liquid from the sake fermentation process. Since then, SK-II with Pitera™ has become a skin secret shared by actress Cate Blanchett and women around the world—it transforms the complexion’s texture, radiance, firmness, spot control, and wrinkle resilience. A leading skincare brand for more than 30 years, SK-II continues to deliver crystal clear skin through well-loved products including the Facial Treatment Essence, Essential Power Cream, and the Cellumination Essence.

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

22 of 22 reviewers recommend this product

16
2
4
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (22)

Hanysia Kumala

3 Reviews | See all User's reviews

2 October 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ini pembelian kedua .. awal cobain pitera welcome set.. used for 1 month, and the result is incredible! muka lebih kencang, bruntusan juga ilang.. my skin type is oily.. udah coba bbrp produk, dan ini paling cocok.. skrg lagi coba facial cleansing nya.. smoga works too,.,

Repurchase this product? Yes

Brilian Amanda

43 Reviews | See all User's reviews

28 August 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Untuk Anda yang butuh produk dengan kekuatan ekstra untuk mengatasi penuaan, pilih produk yang satu ini. Ketika menua, kulit biasanya kehilangan kekenyalannya, terlihat kendur dan lebih kusam. Pada produk ini, terdapat RNArchitect Complex yang merupakan paduan konsentrat Pitera, serta protein kedelai dan ragi yang terhidrolisis. Produk ini kemudian diperkaya lagi dengan ekstrak chlorella untuk menyamarkan garis halus dan shea butter untuk menjaga kelembapan kulit.

Repurchase this product? No

Handini Audita

Handini Audita

21 Reviews | See all User's reviews

28 August 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aku pakai si RNA sebagai night cream. Sebenernya BA yang ada di counter SKII awalnya tidak terlalu merekomendasikan saya untuk pakai ini mengingat usia yang belum menyentuk kepala 3. Cuma gak tau kenapa waktu itu penasaran sama hype nya si RNA. Karena mukaku berminyak, maka aku gak pernah pakain si RNA untuk krim pagi. Untuk krim malam, it's a miracle cream! Tekstur wajah jadi lembut dan kenyal pagi harinya. Kalo pas bangun, muka memang seperi habis di siram minyak. Tapi setelah dibersihkan, muka bisa kerasa kekenyalannya. Udah pake ini selama 3 tahun terakhir dan krim ini bisa mempertahankan kekenyalan kulit ku. Yang aku gak suka adalah packaging nya. Ukurannya besar. Lalu ada spatula nya yang kebetulan gampang banget hilang. Jadi kurang hygine aja kalo ambil pake tangan. Dan kalo sudah agak lama dipakainya, terdapat beberapa bagian krim yang terlihat mengering walau tidak parah.

Repurchase this product? Yes

Ming Adisugata

Ming Adisugata

21 Reviews | See all User's reviews

24 August 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Setelah SK-II FCL dan FTE, aku gunakan produk ini sebagai pelembab malam hari. Kulit jadi kenyal, lembab, lembut. Esok pagi saat bangun tidur kulit jadi siap dan bagus untuk menerima makeup. Sudah beberapa kali repurchase, hanya karena sekarang harganya semakin mahal, aku beralih ke skincare Korea yang juga bagus.

Repurchase this product? Maybe

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Teksturnya agak sedikit lengket untuk kulit kombinasi saya,tapi tidak masalah karena saya pakai krim ini hanya di malam hari. Packagingnya gelas kaca yang terlihat mewah,pernah jatuh dari ketinggian 1m tapi tidak pecah bahkan tidak tergores. Tidak ada bau yang mengganggu. Harga produk ini cukup mahal

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE