Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Perawatan intensive untuk kulit berjerawat. Mempercepat proses pengelupasan dan keringnya jerawat.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(616)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

More Options

(7190)

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

More Options

(960)

Wardah

Blush On

Rp 45,000

More Options

(1575)

Wardah

Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion

Rp 177,000

More Options

(5)

Wardah

Body Mist

Rp 73,500

More Options

(278)

Wardah

Eyexpert Eyebrow Kit

Rp 63,000

More Options

(87)

Wardah

EyeXpert Volume Expert Mascara

Rp 76,500

More Options

(171)

Wardah

Instaperfect MATTETITUDE Matte Stain Lipstick

Rp 75,000

More Options

(28)

Wardah

Lip Balm

Rp 23,000

More Options

(820)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

153 of 224 reviewers recommend this product

Yes
76
No
78
Maybe
70
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (224)

Rita Oktaviani

Rita Oktaviani

21 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pernah pake ini hanya beberapa hari aja waktu kondisi kulitku lagi jerawatan dan gede-gede:( aku pake produk ini gak ada perubahan,malah nambah meradang jerawatnya:( jadi gak aku pakai lagi. Tapi mungkin reaksinya di tiap orang beda-beda, fyi, mukaku itu sensitif sama produk yg parfumenya agak kuat.

Repurchase this product? No

Amalia Chandra Dewi

Amalia Chandra Dewi

24 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pernah pake ini sekali tapi malah makin jerawatan 😅 tiap pake acne series pasti selalu aja makin muncul jerawatnya huhu tapi di temen aku malah mantul :")

Repurchase this product? Maybe

Riske Syofia Nora Lucky

Riske Syofia Nora Lucky

28 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ini tuh mantulll banget buat nyembuhin jerawat. Kalo udah mau tumbuh tinggal di olesin ini ke jerawatnya. Besok udah kempes bahkan gak sampe jadi jerawat. Tapi kalo terlanjur udah ada isinya tuh jerawat, rajin - rajin deh pake ini. Bikin Jerawat calm dan gak pecah tapi kempes. Jadi, gak sampe bopeng. Oh iya, gel ini juga ampuh buat ngilangin bekas jerawat. Harganya juga murah banget

Repurchase this product? Yes

addini nurulita

addini nurulita

62 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

mungkin dari rangkaian acne-nya wardah, produk ini yang lumayan ngefek karena agak cepet buat bikin jerawat kering. Tapi aku ga lanjut beli lagi pas produknya habis karena nyoba-nyoba yang lain. hahaha

Repurchase this product? Maybe

Syahnara Salsabilal

Syahnara Salsabilal

102 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

waktu jerawat aku lagi meradang banget setelah bersihin muka aku pakai acbe treatment gel ini dingin dan rumayan bikin jerawat aku sembuh dan ngurangin juga

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE