Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

Acne Perfecting Moisturizer Gel
Pelembab khusus untuk perawatan wajah berjerawat. Diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan, tidak lengket, mudah diserap kulit dan terasa dingin. Mengandung :
*   Aloe Vera
*   Triclosan, sebagai antibacterial agent.
* Provit B5, sebagai moisturizer untuk membantu melembabkan kulit wajah.
*  UV ProtectionSPF 30, membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
Dengan pemakaian yang teratur, wajah menjadi tetap sehat, tidak tampak mengkilap dan membantu merawat kulit yang berjerawat.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

More Options

(6735)

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

More Options

(879)

Wardah

Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion

Rp 177,000

More Options

(4)

Wardah

Lightening Loose Powder

Rp 37,000

More Options

(73)

Wardah

Body Mist

Rp 73,500

More Options

(216)

Wardah

Acne Cleansing Gel

Rp 24,000

More Options

(270)

Wardah

Lightening Night Cream Step 1

Rp 44,000

(73)

Wardah

C-Defense Energizing Creamy Wash

Rp 20,500

(291)

Wardah

EyeXpert Staylast Gel Eyeliner

Rp 49,500

(390)

More Options

(21)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

124 of 175 reviewers recommend this product

Yes
51
No
65
Maybe
59
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (175)

Dianti Rizkiani

Dianti Rizkiani

127 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Suka karna dia tuh ga bikin breakout di kulit kombinasiku. Dia bawanya juga gampang dan ga gampang tumpah jugaa.. wanginya enak banget dan ga terlalu nusuk dikulit gituu.. enak deh

Repurchase this product? Yes

Nova Akmilia

Vava Milia

158 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

saya pakai produk ini karena dikasih sodara. jadi nggak ada expect apa-apa. tapi saya coba karena kebetulan waktu itu saya lagi jerawatan dan mungkin produk ini bisa bantu melembapkan wajah yang berjerawat. sejauh ini, nyaman pakai produk wardah ini.

Repurchase this product? Yes

Anggi Riva

Anggi Riva

113 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Moisturizer dari wardah ini teksturnya ringan, gaj berminyak, dan cocok buat kulit yang jerawatan. Dia ga bikin pori kesumbat. Udah ada spf nya jadi udah aman kalo kena sinar matahari

Repurchase this product? No

Lolla Nur

Lolla Nur

79 Reviews | See all User's reviews

12 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel siap memberikan produk dengan manfaat terbaik! Produk yang mengandung ekstrak witch hazel yang mampu mengendalikan kadar minyak berlebih pada wajah

Repurchase this product? Yes

Lafrania Taufik

65 Reviews | See all User's reviews

11 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pakai pelembap ini cukup lama karena berharap bisa mengurangi wajah berjerawat. Udah plus SPF juga jadi sekalian. Tapiii...engga ada perubahan yang signifikan di wajah. Jadi, coba yang lain lagi.

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE