Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE SCARF

Acne Perfecting Moisturizer Gel adalah pelembab  khusus untuk wajah berjerawat.

Pelembab khusus untuk perawatan wajah berjerawat. Diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan, tidak lengket, mudah diserap kulit dan terasa dingin. Mengandung :

  • Aloe Vera
  • Triclosan, sebagai antibacterial agent.
  • Provit B5, sebagai moisturizer untuk membantu melembabkan kulit wajah.
  • UV ProtectionSPF 30, membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Dengan pemakaian yang teratur, wajah menjadi tetap sehat, tidak tampak mengkilap dan membantu merawat kulit yang berjerawat.

Cara Penggunaan :

Aplikasikan secara merata pada wajah setelah membersihkan wajah

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

More Options

(10088)
30%

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 30%

Rp 30,800

More Options

(1344)

Wardah

Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Rp 33,500

(3041)

Wardah

Eyexpert Eye & Lip Makeup Remover

Rp 27,500 -
Rp 41,000

More Options

(236)

Wardah

Everyday Moisture Lip Nutrition Balm

Rp 27,000

More Options

(29)

Wardah

Acnederm Pure Foaming Cleanser

Rp 24,000

(75)
30%

Wardah

White Secret Intense Brightening Essence

Rp 79,000

SAVE 30%

Rp 55,300

(334)

Wardah

HairCare Package Nutri Shine 1

Rp 50,000

Wardah

Acnederm Pore Refining Toner

Rp 31,500

(139)

Wardah

Soft Body Scrub with Olive 240 ml

Rp 54,500

(408)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

178 of 249 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.4/5

Packaging 4.1/5

Texture 3.8/5

Value for Money 4.1/5

Yes
64
No
99
Maybe
86
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
10
PHOTOS

Hannah C. Amalia

Jenis Kulit : 

27 April 2019

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Ini enak bgt di akuuu. Gabikin jerawat, galengket, cepet nyerap. Harumnya juga ada tp ga ganggu kok karna dikit bgt gitu. Tapi sayangnya... bikin komedoan di aku:( comedogeniccc huhu😭💔 baru sadar setelah udah repurchase 2x

Repurchase this product? No

Anggraini Athaya

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

20 April 2019

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Aku suka banget sama teksturnya. Karena bentuknya gel, otomatis ini nyerapnya cepet banget. Untuk baunya sih kalo di aku masih wajar wajar aja. Kalau untuk memberikan efek pada penyembuhan jerawat, aku rasa sih ga begitu signifikan ya. Tapi seenggaknya ini membantu dalam melindungi kulit dari kotoran, debu, dan juga sinar matahari karena ada spf-nya

Repurchase this product? Maybe

Sania Mada

Sania Mada

Jenis Kulit : 

18 April 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

jenis wajah ku ini adalah acne prone berminyak dan harus hati- hati juga kalau cari produk skincare karena aku susah banget buat cari produk yang bener-bener cocok di kulit ku yang bisa di bilang bermasalah. dan ini salah satu cream wajah favorite aku karena di aku dia ga buat jerawatan dan udah ada spf nya 30 . .

Repurchase this product? Yes

Fika Sinaga

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif

12 April 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Cocok dikantong, pas di wajah,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Oke punya deh,,,,,,,,,,,...……. Pengiriman cepat, value for money...……………. Packaging nya oke...…………..

Repurchase this product? Maybe

cantika rahmah

cantika rahmah

Jenis Kulit : 

9 April 2019

4.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Adaa spf nya 30 hehe lumayaan kan tapi aku tetep pake sunscreen lagi, dia ringan banget sumpah terus juga gabikin wajah aku jadi lengket gitu dan aku waktu itu belinya satu set

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW