Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Acne Perfecting Moisturizer Gel adalah pelembab  khusus untuk wajah berjerawat.

Pelembab khusus untuk perawatan wajah berjerawat. Diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan, tidak lengket, mudah diserap kulit dan terasa dingin. Mengandung :

  • Aloe Vera
  • Triclosan, sebagai antibacterial agent.
  • Provit B5, sebagai moisturizer untuk membantu melembabkan kulit wajah.
  • UV ProtectionSPF 30, membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Dengan pemakaian yang teratur, wajah menjadi tetap sehat, tidak tampak mengkilap dan membantu merawat kulit yang berjerawat.

Cara Penggunaan :

Aplikasikan secara merata pada wajah setelah membersihkan wajah

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

(9266)
10%

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 10%

Rp 39,600

(1180)
15%

Wardah

EyeXpert Eyeshadow Nude

Rp 47,500

SAVE 15%

Rp 40,375

(1391)

Wardah

Matte Lipstick

Rp 35,500

(635)
40%

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

SAVE 40%

Rp 29,100

(1391)

Wardah

Renew You Anti Aging Day Cream

Rp 47,500 -
Rp 102,000

(11)

Wardah

White Secret Night Cream

Rp 47,500 -
Rp 103,000

(262)
15%

Wardah

EyeXpert Staylast Gel Eyeliner

Rp 49,500

SAVE 15%

Rp 42,075

(524)
10%

Wardah

Lightening Milk Cleanser 150 ml

Rp 30,000

SAVE 10%

Rp 27,000

(245)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.8

158 of 225 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.4/5

Packaging 4.1/5

Texture 3.8/5

Value for Money 4.1/5

Yes
58
No
89
Maybe
78
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
10
PHOTOS

Vera Rosita

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

21 February 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Teksturnya gel, gampang meresap. bisa ngontrol minyak di wajah, bisa ngalemin jerawat-jerawat manja yang ada di wajah.... jangan khawatir krim ini udah ada spf nya lho, walaupun SPF nya ngga banyak...

Repurchase this product? Yes

sintya oktarina

sintya oktarina

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

20 February 2019

3.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Yang sekarang namanya berubah jadi Wardah Acnederm. Diperbaharui dong admin soco. Biar update. Ini enak dipakai buat kulit berminyak, melembabkan dan nggak bikin muka kilang minyak. Udah ada spf nya lagi

Repurchase this product? No

Nisa Fitri Andriyanti

Nisa Fitri Andriyanti

Jenis Kulit : 

19 February 2019

3.2

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

haloowwww lanjut review lagi nich hehehe, untuk produk ini ak aga tdk bersemangat karna produk ini dimuka ku tdk berpengaruh apa apa setelah pemakaian 2 tube ak blm ngerasain jerawat bruntus ku membaik sejauh ini ke produk wardah yang satu ini aga sedikit yaudah lah ya cukup buat sabarnya wkwkw, tp memang tdk memberi efek atau menjadikan jerawat ak banyak cmn emng bener bener dia tdk memberikan perubahan apapun jd ak bingung nih produk maunya apa wkwkw tp ak curiga ini produk memang bukan untuk mengatasi tapi mencegah? wkwkw itu menurutku saja sih

Repurchase this product? No

Sri Lestari

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif , Kulit Kering , Kulit Berminyak

10 January 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

Tekstur nya agak berminyak, gak bikin kulit berjerawat memburuk,tapi juga gak ada perubahan. Purchase berkali-kali karena belum nemuin produk pengganti.

Repurchase this product? No

Shafira Iftinan

Shafira Nabila

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

2 January 2019

4.2

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Wakti awal awal pakai ini bener enak walau produknya sedikit lengket waktu awal pakai. Tapi buat yang kulitnya kering walaupun berjerawat sebaiknya jangan pakai ini karna kulitnya bisa kering banget dan super ngga nyaman. Untuk spf nya cukup bagus kok. Packagingnya bisa buat travelling jadi oke lah

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW