Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

  • Bentuknya gel transparant, sangan lembut dan nyaman digunakan
  • Aman digunakan tiap hari dan wajah tetap lembab
  • Wajah menjadi bersih, lebih segar dan tidak berminyak
  • Mengandung : Keratolitik (Asam Salicylate), Oil Control (Zinc Gluconate), Anti iritant (Allantoin)

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(616)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

More Options

(7190)

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

More Options

(960)

Wardah

Blush On

Rp 45,000

More Options

(1575)

Wardah

Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion

Rp 177,000

More Options

(5)

Wardah

Body Mist

Rp 73,500

More Options

(278)

Wardah

Eyexpert Eyebrow Kit

Rp 63,000

More Options

(87)

Wardah

EyeXpert Volume Expert Mascara

Rp 76,500

More Options

(171)

Wardah

Instaperfect MATTETITUDE Matte Stain Lipstick

Rp 75,000

More Options

(28)

Wardah

Lip Balm

Rp 23,000

More Options

(820)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

192 of 287 reviewers recommend this product

Yes
81
No
117
Maybe
89
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (287)

Rita Oktaviani

Rita Oktaviani

21 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aku pertama pake produk ini waktu kelas 1 SMA pas aku baru banget jerawatan, ada temen yg ngerekomendasiin ini. Tp produk ini ga cocok di kulitku yg sensitif dan berminyak. Memang membuat wajah bersih kesat dan wangi gitu,tp sama sekali gaada perubahan. Mungkin karena memang aku gak terlalu cocok sama produk yg wanginya itu sangat kuat hehe. Btw busanya ga terlalu banyak juga

Repurchase this product? No

Desty Simanullang

Desty Simanullang

56 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

aku coba pakai produk ini soalnya waktu itu kulitku gampang berjerawat dan juga berminyak. pembersih muka ini enak banget soalnya gak banyak busanya jadi pas ngebersihin wajah lebih keliatan ngilangin kotorannya. selain itu hasil yang aku dapetin kulit jadi gak berminyak tapi gak bikin kilit wajah jadi terlalu kering. dan harganya murah banget sih menurutku

Repurchase this product? Yes

Adini Apriliani

Adini Apriliani

67 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aku pake ini kalo saat menjelang haid dan muncul jerawat-jerawat lucu. Bagus kok, membuat jerawat cepet kempesnya gitu. Mukaku bukan tipe muka jerawatan jadi ku pake kalo emang menjelang haid aja.

Repurchase this product? Maybe

Wini Lestari

19 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Waktu pembersih wajah habis aku liat ini ditoko aku penasaran dan langsung karna harganya juga terjangkau tapi setelah dipake ternyata ga cocok dan malah bikin timbul jerawat

Repurchase this product? No

addini nurulita

addini nurulita

62 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Buat aku produk ini biasa aja, ga terlalu ada perubahan di wajah padahal udah beli sat set. Tapi kalau aku prediksi sih mungkin karena dulu pakenya belum terlalu telaten dan baru bgt belajar ngurus muka. Beli ini juga karena termakan omongan SPGnya :( huhuhuh

Repurchase this product? No

SEE MORE