Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Produk perawatan dermatologis yang mengencangkan pori-pori yang terbuka dan memperbaiki tekstur kulit.

Produk perawatan ini memperbaiki permukaan luar kulit. Tekstur kulit pun menjadi lebih halus, lebih alami dan halus serta pori-pori pun menjadi lebih kecil dan tak terlihat.

Kandungan bahan paten kompleks eksklusif Fluidactiv®-nya secara biologis meningkatkan kualitas sebum agar pori-pori tidak tersumbat dan tidak timbul noda pada kulit. Asam agarik, bahan penyegar wajah yang kuat, akan mengencangkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit serta bahan anti-oksidannya melindungi cahaya alami kulit.

Indikasi : Kulit kombinasi, berminyak atau berjerawat.

Cara Penggunaan:

  1. Gunakan pada pagi dan malam hari.
  2. Gunakan Sébium Pore Refiner pada kulit Anda sesudah dibersihkan dengan Sébium Foaming gel /Sébium H2O, oleskan Sébium Pore Refiner pada kulit.
  3. Bisa digunakan sebelum menggunakan krim perawatan Anda, baik pada seluruh wajah untuk kulit berminyak atau pada daerah T untuk kulit kombinasi: dahi, hidung, pipi.

Komposisi:

AQUA/WATER/EAU, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, DIPROPYLENE GLYCOL, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, DIMETHICONE, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, FOMES OFFICINALIS (MUSHROOM) EXTRACT, SODIUM POLYACRYLATE, SALICYLIC ACID, DODECYL GALLATE, GINKGO BILOBA LEAF EXTRACT, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, LAMINARIA OCHROLEUCA EXTRACT, SILICA, TRIDECETH-6, C30-45 ALKYL CETEARYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, LAURYL PEG/PPG-18/18 METHICONE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, MINERAL OIL (PARAFFINUM LIQUIDUM), PENTYLENE GLYCOL, 1,2-HEXANEDIOL, PEG/PPG-18/18 DIMETHICONE, CAPRYLYL GLYCOL, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM HYDROXIDE, CITRIC ACID, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE (PARFUM). [BI 600]

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Bioderma

15%

Bioderma

Sensibio H2O

Rp 148,500 -
Rp 377,300

SAVE UP TO 15%

Rp 126,225 -
Rp 320,705

More Options

(1957)
15%

Bioderma

Sebium H2O

Rp 148,500 -
Rp 377,300

SAVE UP TO 15%

Rp 126,225 -
Rp 377,300

More Options

(858)
SALE

Bioderma

Sensibio & Hydrabio Set

Rp 354,000

SAVE Rp 174,000

Rp 180,000

(12)
15%

Bioderma

Sebium Gel Moussant

Rp 187,000 -
Rp 297,000

SAVE UP TO 15%

Rp 158,950 -
Rp 252,450

More Options

(621)
15%

Bioderma

Sensibio Foaming Gel 200 ml

Rp 297,000

SAVE 15%

Rp 252,450

(138)
15%

Bioderma

Sebium Value Set

Rp 148,500

SAVE 15%

Rp 126,225

15%

Bioderma

Hydrabio Tonique 250ml

Rp 275,000

SAVE 15%

Rp 233,750

(165)
15%

Bioderma

Photoderm Max Spray SPF 50 + 200ml

Rp 462,000

SAVE 15%

Rp 392,700

(40)
15%

Bioderma

Photoderm AKN Mat SPF-30

Rp 297,000

SAVE 15%

Rp 252,450

(49)
15%

Bioderma

Ramadhan Best Seller Kit

Rp 852,500

SAVE 15%

Rp 724,625

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

326 of 359 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.3/5

Packaging 4.5/5

Texture 4.5/5

Value for Money 3.8/5

Yes
174
No
48
Maybe
137
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
22
PHOTOS
Adina Aidina

Adina Aidina

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

21 May 2019

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Pake ini awalnya coba dari sebium kit. Menurutku ini skincare yg bisa jadi primer, dia nahan minyak, terus bisa bikin pori2 blur. Pore refiner ini kupakai pagi (setelah toner, sebelum cushion/moisturizer) dan malam (untuk step terakhir dari skincare). Pokoknya menurutku ini bagus banget.

Repurchase this product? Yes

Talitha Nurul Mulki

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 May 2019

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Jatuh cinta sama produk ini, yg biasanya muka cepet berminyak tp pas pake ini ngga berminyak sama sekali! Muka berasa mulus, dan produk ini nyerepnya cepet Recommended lah pokony👍👍

Repurchase this product? Maybe

Riska

Riska Setiawati

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

13 May 2019

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Beli waktu promo dan aku awalnya ragu buat pake ini, kemudian aku coba pake dan... Allahuakbar, aku suka bangeeeet. Dia bikin halus ke muka, kalau pori2 aku sih ga begitu perhatiin, cuman efek setelah dipakein aja muka jadi lembut, teksturnya aku suka, ada wanginya juga tapi dia enak sih. Pengen beli lagi, tapi nunggu diskon hahaha

Repurchase this product? Maybe

Tamara Adenan

Tamara Adenan

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

11 May 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Holy grail. Had repurchased and will buy again. I had almost given up on searching the perfect product for my super oily skin until I found this. I used this daily after moisturizer. The texture is so smooth, almost silicone-ish. It mattifies your skin and controls oil production for almost an entire day. I have abandoned all my primers after using this and I recommend anyone with oily skin to give it a try!

Repurchase this product? Yes

Irene Irawaty

Irene Irawaty

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

7 May 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Waktu itu aku beli pas lagi diskon dan enak banget ternyataaa beneran menyamarkan pori dan bagus banget kalo dijadiin primer buat makeup. Makeup jadi lebih tahan lama dan bagus. Aku pake rutin juga ini ngecilin banget pori kalo dipake barengan sama micellarnya. Pokoknya worth kok!!

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW