Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Indikasi : Kulit yang rentan jerawat

Kelebihan :

  • Menghilangkan jerawat dan komedo secara biologis
  • Mengurangi risiko timbul luka
  • Menciptakan sebum sehat pada kulit

Cara Kerja:

Sebagai satu-satunya pencipta terobosan dermatologis yang terkini, Sébium Global merupakan satu-satunya produk perawatan dermatologis yang berhasil mengembalikan sebum seperti pada kulit yang sehat dan menghentikan proses fisiologis yang dapat menyebabkan lesi dan memperparah jerawat. Sébium Global pun menjadi produk perawatan pertama yang secara biologis langsung melawan penyebab dan akibat dari noda pada kulit.

Terkait dengan penyebabnya, kombinasi kandungan bahan paten Bakuchiol dan Fluidactiv® akan memperbaiki kemampuan kulit dalam menjaga keseimbangan asam lemak, mengembalikan kadar sebum seperti pada kulit yang sehat dan secara efektif mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Terkait akibatnya, kombinasi kandungan bahan dermatologis, ester AHA, asam salisilik dan asam sitriknya akan membersihkan kulit dengan cara mengurangi jerawat dan komedo, sedangkan glukonat zincnya, dikombinasikan dengan enoksolon, menghaluskan dan mengurangi kemerahan akibat peradangan.


HOW TO USE:

Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu.

Oleskan Sébium Global pada kulit Anda sesudah dibersihkan dengan Sébium Foaming gel atau Sébium H2O. Dapat digunakan sebelum rias wajah. Hindari terkena mata. Jika gejala tak berhenti, hubungi ahli farmasi atau dokter Anda.

 

Penting Untuk Diketahui:

  • Dengan pengharum
  • Hipoalergenik
  • Bebas paraben
  • Tidak menimbulkan komedo

"

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

PRODUK LAIN DARI Bioderma

Bioderma

Sensibio H2O Pump Festive Package

Rp 449,000

More Options

(47)

Bioderma

Sensibio H2O

Rp 148,500 -
Rp 349,800

More Options

(1168)

Bioderma

Sebium Gel Moussant

Rp 187,000 -
Rp 297,000

More Options

(487)

Bioderma

Sebium Double H2O Medium Pack

Rp 259,000

More Options

(10)

Bioderma

Sebium Double Cleansing and Exfoliating

Rp 795,300

SAVE Rp 296,300

Rp 499,000

(1)

Bioderma

Atoderm Creme

Rp 239,800 -
Rp 396,000

More Options

(22)

Bioderma

Sebium Pore Refiner

Rp 341,000

More Options

(288)

Bioderma

Sebium Global

Rp 286,000

More Options

(335)

Bioderma

Hydrabio H2O

Rp 148,500 -
Rp 239,800

More Options

(76)

Bioderma

Hydrabio Double H2O Medium Pack

Rp 259,000

More Options

(3)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

307 of 335 reviewers recommend this product

Yes
141
No
57
Maybe
137
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (335)

Melinda L

51 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aku pakai kalau lagi ada jerawat langsung ampuh kempes dan hilang gitu tapi ga instan. Bikin lembut juga di kulit ini cocok untuk kulit yg rentan berjerawat.

Repurchase this product? Maybe

Caroline T

9 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Nggak cocok ke kulit ku yang kombinasi. waktu dipakai kulit kaya perih panas gitu waktu di awal pemakaian tapi seiring waktu ilang sendiri. sayangnya nggak cocok di kulit malah micu jerawat baru tumbuh sayang banget padahal claimnya.

Repurchase this product? Yes

Luqyana Firda

Luqyana Firda

24 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Gel ini bagus banget sih buat dipake di jerawat yang baru muncul dan buat ngilangin bekas jerawat, emang rada lama sih prosesnya, teksturnya gak lengket

Repurchase this product? Yes

yulianti aji

yulianti aji

72 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Cream yang biasa aku pake kl muka aku l bermasalah biasanya pas bruntusan atau jerawat bahkan scar jerawat yg dikopek.. sejak pake ini bekas jerawat cpt ilang, walaupun pas diaplikasiin di spot yg bermasalah dia agak gatel dan gremet gremet

Repurchase this product? Yes

Ajeng Ayuningrum

Ajeng Ayuningrum

72 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ini efektif sih buat bikin jerawat di wajah bener2 sembuh, tapi setiap pake ini pas lg ada jerawat rasanya super cekit2 yg bikin gak betah 😂 dan produk ini juga ngefek bikin kulit halus

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE