Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sebagai satu-satunya pencipta terobosan dermatologis yang terkini!

Sébium Global merupakan satu-satunya produk perawatan dermatologis yang berhasil mengembalikan sebum seperti pada kulit yang sehat dan menghentikan proses fisiologis yang dapat menyebabkan lesi dan memperparah jerawat. Sébium Global pun menjadi produk perawatan pertama yang secara biologis langsung melawan penyebab dan akibat dari noda pada kulit.

Terkait dengan penyebabnya, kombinasi kandungan bahan paten Bakuchiol dan Fluidactiv® akan memperbaiki kemampuan kulit dalam menjaga keseimbangan asam lemak, mengembalikan kadar sebum seperti pada kulit yang sehat dan secara efektif mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Terkait akibatnya, kombinasi kandungan bahan dermatologis, ester AHA, asam salisilik dan asam sitriknya akan membersihkan kulit dengan cara mengurangi jerawat dan komedo, sedangkan glukonat zincnya, dikombinasikan dengan enoksolon, menghaluskan dan mengurangi kemerahan akibat peradangan.

Indikasi : Kulit yang rentan jerawat

Kelebihan :

  • Menghilangkan jerawat dan komedo secara biologis
  • Mengurangi risiko timbul luka
  • Menciptakan sebum sehat pada kulit

Cara Penggunaan:

Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu.

  1. Oleskan Sébium Global pada kulit Anda sesudah dibersihkan dengan Sébium Foaming gel atau Sébium H2O.
  2. Dapat digunakan sebelum rias wajah. Hindari terkena mata. Jika gejala tak berhenti, hubungi ahli farmasi atau dokter Anda.

Penting Untuk Diketahui:

  • Dengan pengharum
  • Hipoalergenik
  • Bebas paraben
  • Tidak menimbulkan komedo

Komposisi:

AQUA/WATER/EAU, C12-13 ALKYL LACTATE, CITRIC ACID, DIPROPYLENE GLYCOL, CYCLOPENTASILOXANE, SODIUM HYDROXIDE, GLYCERIN, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, ZINC GLUCONATE, SALICYLIC ACID, ARACHIDYL ALCOHOL, DIMETHICONE, BEHENYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, SILICA, XANTHAN GUM, ARACHIDYL GLUCOSIDE, C30-45 ALKYL CETEARYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, GLYCYRRHETINIC ACID, SQUALANE, BAKUCHIOL, SODIUM METABISULFITE, XYLITOL, PROPYLENE GLYCOL, POLYSORBATE 60, SORBITAN ISOSTEARATE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, MANNITOL, PROPYL GALLATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GINKGO BILOBA LEAF EXTRACT, RHAMNOSE, LAMINARIA OCHROLEUCA EXTRACT, FRAGRANCE (PARFUM). [BI 673]

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

PRODUK LAIN DARI Bioderma

Bioderma

Sensibio H2O Pump Festive Package

Rp 449,000

(71)
SALE

Bioderma

Sensibio Double Cleansing and Toning

Rp 701,800

SAVE Rp 202,800

Rp 499,000

(33)

Bioderma

Sensibio H2O

Rp 148,500 -
Rp 349,800

(1653)

Bioderma

Atoderm Huile de Douche Special Kit

Rp 225,500

Bioderma

Hydrabio Double H2O Medium Pack

Rp 259,000

(7)

Bioderma

Sensibio Tonique

Rp 165,000 -
Rp 275,000

(146)

Bioderma

Sensibio Light

Rp 297,000

(104)

Bioderma

Hydrabio Essence Lotion

Rp 297,000

(378)

Bioderma

Hydrabio H2O

Rp 148,500 -
Rp 239,800

(473)

Bioderma

Sebium H2O

Rp 148,500 -
Rp 349,800

(749)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

340 of 369 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.4/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.5/5

Value for Money 3.6/5

Yes
157
No
66
Maybe
146
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
27
PHOTOS

Fanie Putra

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

15 February 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

Sebium global ini rasanya cekit2 klo dipake di wajah, di kulitku umayan ngatasin beruntusan, klo untuk jerawat harus ditelatenin dan aku ngerasa dia lebih cepat dalam matengin jerawat. Agak sedikit cair teksturnya tapi lumayan cepat meresap, wanginya segar khas line sebium.

Repurchase this product? No

Anita Nurseha

Anita Nurseha

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

26 January 2019

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money2/5

Wahhh ini sihh terbaikkk bgt buat jerawattt bener2 lgsg bikin jerawat ilang semaleman huhu cinta bgt sm sebium global ini! Berperan besar bgt buat jerawat yg kemaren2 jd emg lgsg ilang huhuhu

Repurchase this product? No

Annisa Istiqomah

Annisa Istiqomah

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

24 January 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Gue juga dapet ini dari socobox x bioderma. Hmm ga saranin deh kalo buat yang kulitnya sensitif. Karena begitu dipakein ke jerawat PERIH BANGETT, gue bahkan pernah gabisa tidur karena rasanya gatel gitu. Mungkin itu tandanya dia lagi bekerja kali ya. Tapi efeknya ada banget sih, jerawat yang masih malu-malu keluar jadi mateng. Baunya agak nyengat. Packagingnya enak banget kalo mau dibawa-bawa karena ramping kecil. Untuk beli lagi sih no, efek perihnya itu loh....

Repurchase this product? Maybe

Hasti Saktiningsih

Hasti Saktiningsih

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Berminyak

6 January 2019

4.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Salah satu barang yang ada di soco box! Sekali lagi aku minta maaf karena baru review produk ini. Pertama, aku rancu mau pake ini sebagai pelembab atau obat totol jerawat. Problem muka aku tuh komedo dan jerawat hormon sama jerawat kalo gak cocok sama suatu produk. Setelah sekian lama mikir, aku pake ini sebagai obat totol aja. Wow, 2 hari jerawat langsung hilang. Beneran kempes dan gak jadi meradang. Di daerah bruntusan juga oke banget. Sayangnya, di kemasan bisa bertahan selama 9 bulan doang. Aku juga masih ragu pake ini ke seluruh muka. Jadi sementara aku puas sama bioderma sebium global ini sebagai obat totol. Dipakenya enak juga, cepet menyerap dan ada rasa gremet sebentar aja kok.

Repurchase this product? No

Arif Galih

Arif Galih

Jenis Kulit : 

6 January 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Buat tmn2, pria maupun wanita, pelembab dari bioderma sebium global ini sangat bagus, apalagi untuk kulit tipe berminyak, komedo dan berjerawat. Pelembab ini sangat ampuh. Pemakaian sedikit saja sudah bisa memberikan efek lembab. Dalam seminggu komedo dan jerawat mulai hilang. Tidak membuat kulit berminyak. Love this one so much ❤️

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW