Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sebagai satu-satunya pencipta terobosan dermatologis yang terkini!

Sébium Global merupakan satu-satunya produk perawatan dermatologis yang berhasil mengembalikan sebum seperti pada kulit yang sehat dan menghentikan proses fisiologis yang dapat menyebabkan lesi dan memperparah jerawat. Sébium Global pun menjadi produk perawatan pertama yang secara biologis langsung melawan penyebab dan akibat dari noda pada kulit.

Terkait dengan penyebabnya, kombinasi kandungan bahan paten Bakuchiol dan Fluidactiv® akan memperbaiki kemampuan kulit dalam menjaga keseimbangan asam lemak, mengembalikan kadar sebum seperti pada kulit yang sehat dan secara efektif mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Terkait akibatnya, kombinasi kandungan bahan dermatologis, ester AHA, asam salisilik dan asam sitriknya akan membersihkan kulit dengan cara mengurangi jerawat dan komedo, sedangkan glukonat zincnya, dikombinasikan dengan enoksolon, menghaluskan dan mengurangi kemerahan akibat peradangan.

Indikasi : Kulit yang rentan jerawat

Kelebihan :

  • Menghilangkan jerawat dan komedo secara biologis
  • Mengurangi risiko timbul luka
  • Menciptakan sebum sehat pada kulit

Cara Penggunaan:

Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu.

  1. Oleskan Sébium Global pada kulit Anda sesudah dibersihkan dengan Sébium Foaming gel atau Sébium H2O.
  2. Dapat digunakan sebelum rias wajah. Hindari terkena mata. Jika gejala tak berhenti, hubungi ahli farmasi atau dokter Anda.

Penting Untuk Diketahui:

  • Dengan pengharum
  • Hipoalergenik
  • Bebas paraben
  • Tidak menimbulkan komedo

Komposisi:

AQUA/WATER/EAU, C12-13 ALKYL LACTATE, CITRIC ACID, DIPROPYLENE GLYCOL, CYCLOPENTASILOXANE, SODIUM HYDROXIDE, GLYCERIN, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, ZINC GLUCONATE, SALICYLIC ACID, ARACHIDYL ALCOHOL, DIMETHICONE, BEHENYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, SILICA, XANTHAN GUM, ARACHIDYL GLUCOSIDE, C30-45 ALKYL CETEARYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, GLYCYRRHETINIC ACID, SQUALANE, BAKUCHIOL, SODIUM METABISULFITE, XYLITOL, PROPYLENE GLYCOL, POLYSORBATE 60, SORBITAN ISOSTEARATE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, MANNITOL, PROPYL GALLATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GINKGO BILOBA LEAF EXTRACT, RHAMNOSE, LAMINARIA OCHROLEUCA EXTRACT, FRAGRANCE (PARFUM). [BI 673]

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

PRODUK LAIN DARI Bioderma

Bioderma

Sensibio H2O

Rp 148,500 -
Rp 349,800

More Options

(1913)
SALE

Bioderma

Sensibio & Sebium Set

Rp 354,000

SAVE Rp 174,000

Rp 180,000

(16)
SALE

Bioderma

Sensibio & Hydrabio Set

Rp 354,000

SAVE Rp 174,000

Rp 180,000

(7)

Bioderma

Sebium Gel Moussant

Rp 187,000 -
Rp 297,000

More Options

(603)

Bioderma

Sebium Double H2O Large Pack

Rp 379,000

(7)

Bioderma

Sebium Pore Refiner

Rp 341,000

(347)

Bioderma

Sebium H2O

Rp 148,500 -
Rp 349,800

More Options

(833)

Bioderma

Atoderm Huile de Douche Special Kit

Rp 225,500

Bioderma

Sebium Global

Rp 286,000

(397)

Bioderma

Photoderm AKN Mat SPF-30

Rp 297,000

(42)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

367 of 397 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.4/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.5/5

Value for Money 3.7/5

Yes
176
No
69
Maybe
152
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
30
PHOTOS
Eiis Purwanti

Eiis Purwanti

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

6 April 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Sebenarnya ini aku punya udah lama dapet socobox dari sociolla yang baik hati dan selalu tahu apa yang dibutuhin cewek. Tapi karena baru sekarang sekarang ini jerawatan (karena lagi males ngurus muka) barulah ini termanfaatkan dan benar benar ngebantu. Jerawat aku jadi cepet kempes, pokoknya effektif deh di kulit aku.

Repurchase this product? Yes

lia anggini

lia anggini

Jenis Kulit : 

5 April 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Aku tuh suka banget sama produk ini, krn bikin bekas jerawat di muka aku tuh pelan2 memudar, walauoun gag secepet itu tp aku ngrasain khasiat nya bgt, semenjak aku pake produk ini secara rutin pori2 aku yg gede jd keliatan lebih kecil, terus komedo aku juga jadi berkurang..

Repurchase this product? Yes

Shinta Amalia Novianti

Shinta Amalia Novianti

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

3 April 2019

3.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Love and hate kali ya sama obat totol jerawat ini. Sukanya karena dia cepet bikin jerawat yang udah mateng jadi kering terus ngga ada sisanya alias cepat memudarkan bekasnya maksud akutuh kalo untuk jerawat kecil yang baru nongol biasanya pas ditotolin ini jadi ngga mateng malah kempes dan gajadi tumbuh naaah ngga sukanya yaitu sensasi pas notolin ini ke jerawatnya sumpah gatel banget mo nangis parah se-lebay itu cekit-cekitnya ngga bisa diajak santai sama sekali

Repurchase this product? No

Nandita Aditya

Nandita Aditya

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

29 March 2019

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Obat jerawat yang ampuh bgt keringin jerawat aku dalam 3 hari brgitu pula dengan komedo komedo yang membandel ini. Walaupun ada rasa gatal tapi itu adalah respon dimana kuman kuman nya pada mati walaupun harganya mahal tapi worht it bgt dengan hasil nya

Repurchase this product? Maybe

Katini Daniah

Katini Daniah

Jenis Kulit : 

28 March 2019

4.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

aku pakai produk ini di bagian yang berjerawat, ya kurang lebih ini namanya obat jerawat. bener bener mantul banget guys, malam malam aku olesin ke jerawat besoknya langsung kempes. minusnya sih harga agak mahal huwehehe

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW