Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 187,000

  • Size: -

Indikasi : Kulit kombinasi, berminyak atau berjerawat

Kelebihan :

  • Membersihkan dan memurnikan dengan kelembutan alami
  • Menahan laju sekresi sebum
  • Mencegah pori-pori kulit tersumbat
  • Merupakan produk pembersih yang bebas sabun
  • Sébium Foaming gel juga dapat digunakan sebagai busa untuk bercukur

Cara Kerja

Sébium Foaming gel membersihkan dengan lembut dan merupakan satu-satunya gel pembersih yang menghambat timbulnya noda pada kulit berkat kandungan bahan kompleks Fluidactiv®-nya yang secara biologis meningkatkan kualitas sebum.

Diperkaya dengan kandungan bahan yang memurnikan, sulfat zinc dan sulfat tembaga, Sébium Foaming gel memurnikan kulit dan menahan laju sekresi sebaceous.



HOW TO USE:

Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu.

Oleskan Sébium Gel saat kulit masih agak lembab, Basuh hingga bersih. Keringkan dengan lembut.

Penting Untuk Diketahui:

  • Mengandung pengharum
  • Hipoalergenik
  • Tidak menimbulkan komedo
  • Tidak menyebabkan kulit kering
  • Bebas paraben
  • Bebas sabun
  • Bebas zat pewarna
  • Untuk Wajah dan Badan

"

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

318 of 332 reviewers recommend this product

168
38
126
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (332)

Anisa Andayani

Anisa Andayani

4 Reviews | See all User's reviews

18 October 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

lumayan enak pas dipake, kulit terasa lembut tapi ngga kering. iya dong pas dibasuh engga banyak busa. biasanya kalau coba pembersih baru, kulit suka merah-merah panas gitu, tapi ini engga.

Repurchase this product? Maybe

Nadia Kusma

Nadia Kusma

126 Reviews | See all User's reviews

18 October 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Iniii enaakk bangeettt, bkin mukaku jd halus daann bkin ketarik kencang gitu. Agak berbusa tapi ga bikin kering muka. Ngebuat jerawat ku jg jadi kempes dan muka negbuat muka ga gradakan wkwk

Repurchase this product? Maybe

Nadia Viani

Nadia Viani

99 Reviews | See all User's reviews

16 October 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Kalau bioderma sebium gel moussant biasanya aku pakai untuk badan juga terutama didaerah yang sensitive seperti sikut aku yang kering, muka juga sih. Dan ini busa nya juga sedikit dan memang texture nya ringan di mukaku juga cocok ngga ada jerawat sedikitpun timbul cuman aku no repurchase karena aku ga pakai foaming gel facial wash..

Repurchase this product? No

Agustine Alicia Kosasih

Agustine Alicia Kosasih

90 Reviews | See all User's reviews

16 October 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Packaging sampelnya cukup suka, ga bikin produk langsung keluar banyak. Texturenya biasa aja sih no problemo, terus harum gitu. Kalau efektif di muka menurutku kurang..tp setelah pakai kulit emang berasa enak.

Repurchase this product? Maybe

NATRIA DELANI

NATRIA DELANI

43 Reviews | See all User's reviews

15 October 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pengen cleanser yang efektif tapi ga bikin kulit kering? Ini salah satunya! Gel moussant ini cocok banget buat kulit berminyak dan berjerawat karena ga mengandung sabun. Formulanya pas banget untuk membersihkan wajah tanpa membuat kulit kering.

Repurchase this product? No

SEE MORE