Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

Indikasi : Kulit kombinasi, berminyak atau berjerawat

Kelebihan :

  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Mengurangi kemungkinan pori-pori tersumbat
  • Menyiapkan kulit sebelum menggunakan krim perawatan
  • Mencerahkan wajah

 

Cara Kerja:

Sébium Exfoliating gel adalah produk perawatan scrub yang menghaluskan tekstur kulit, mengencangkan pori-pori dan mencerahkan wajah sembari mencegah timbulnya noda berkat kandungan bahan paten kompleks Fluidactiv®-nya yang secara biologis mempertahankan kualitas sebum.

 Butiran-butiran mikronya, yang diperkaya oleh kandungan bahan aktif keratolitik (glikolik dan asam salisilik), langsung melawan jerawat dan komedo. Butiran-butiran ini mempercepat proses membersihkan kotoran-kotoran dan memperbarui sel-sel.

Diformulasikan dengan kandungan bahan pembersih yang telah terbukti khasiat dan kelembutannya, SébiumGel pun aman bagi kulit.



HOW TO USE:

Sekali atau dua kali per minggu, gunakan secara bergantian dengan Sébium Foaming gel atau Sébium H2O.

Oleskan Sébium Exfoliating gel saat wajah masih agak lembab, pijat-pijat selama 1 hingga 2 menit dengan gerakan memutar, basuh hingga bersih, lalu keringkan dengan lembut. Hindari terkena daerah seputar mata.

Penting Untuk Diketahui:

  • Mengandung pengharum
  • Hipoalergenik
  • Bebas paraben
  • Tidak menimbulkan komedo

"

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

PRODUK LAIN DARI Bioderma

Bioderma

Sensibio Tonique

Rp 165,000 -
Rp 275,000

More Options

(116)

Bioderma

Sensibio H2O Pump Festive Package

Rp 449,000

More Options

(46)

Bioderma

Sensibio H2O

Rp 148,500 -
Rp 349,800

More Options

(1142)

Bioderma

Sebium Gel Moussant

Rp 187,000 -
Rp 297,000

More Options

(481)

Bioderma

Sebium Double H2O Medium Pack

Rp 259,000

More Options

(9)

Bioderma

Hydrabio H2O

Rp 148,500 -
Rp 239,800

More Options

(73)

Bioderma

Sebium Gel Gommant / Exfoliating Gel

Rp 258,500

More Options

(59)

Bioderma

Hydrabio Double H2O Medium Pack

Rp 259,000

More Options

(3)

Bioderma

Sebium Global

Rp 286,000

More Options

(327)

Bioderma

Sebium Pore Refiner

Rp 341,000

More Options

(283)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

57 of 59 reviewers recommend this product

Yes
41
No
7
Maybe
11
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (59)

Lolla Nur

Lolla Nur

83 Reviews | See all User's reviews

12 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

All in one gel yang satu ini sangat bermanfaat dalam merawat kulit berminyak Anda. Bahan ini tidak mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan kulit dalam produk ini sehingga Anda bisa menggunakannya dengan tenang. Bahkan kelebihan minyak pada kulit bisa diserap dengan sempurna

Repurchase this product? Maybe

Egi Priantama

10 Reviews | See all User's reviews

12 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Bagus sih buat ngangkat sel kulit mati. scrub nya halus jadi gak sakit waktu dipakai nya. Dipakai seminggu 2 atau 3 kali aja. emang bagus bagus semua sih produk nya bioderma

Repurchase this product? No

Ririd Jesica

Ririd Jesica Ariana

172 Reviews | See all User's reviews

11 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Scrub fav aku juga! Pokoknya aku skrg jadi pecinta bioderma wkwkw, scrubnya kecil” banget kek ninja gitu kalo dikulit, ga bikin kulit merah2 Ato sakit pas discrub. Abis pake rasanya kulit jd moist lembut bersih and bener” kek rasanya kulit baru wkwkw krn emg sebagus itu!

Repurchase this product? Yes

Ulinuha Setya Darmawanti

2 Reviews | See all User's reviews

8 December 2018

Purchased at Sociolla

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Awal tertarik beli karena komposisinya ada salycic acid & glycolic, yang notabene itu gabungan aha & bha, aaahh lengkap banget. Berharap banget bisa menghempas para blackhead dan spots diwajah. 1st immpression, enak banget setelahnya, kulit berasa halus lembut parah, tapi scrubnya berasa sakit ya di aku terlalu keras gt tekstur scrubnya.

Repurchase this product? Maybe

utin amoredo

utin amoredo

132 Reviews | See all User's reviews

8 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

kebetulan ini w dapet dari SOCO dengan harapan muka w bisa kembali seperti semula karena w sempet muncul bintik hitam di muka ya. ANDDDDD SELAMA 2 BULAN W PAKE BENERRR BANGET!!! flek hitam w hilang bebkuh

Repurchase this product? Yes

SEE MORE