Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

Free Sensibio H20

Serum yang memberikan kelembapan seketika yang tahan lama.
Dikembangkan di labotarium penelitian BIODERMA, Aquagenium paten biological menemukan Hyrabio Serum melatih kulit untuk mengaktifkan kemampuan kelembaban alami dengan merangsang produksi aquaporins, saluran air di kulit, dan mempertahankan kebutuhan air agar seimbang.
Manfaat dari hydrabio, antara lain:
  • Meningkatkan tingkat kelembaban kulit dan juga mengajarkan kulit untuk rehydrate sendiri
  • Merangsang kulit untuk memproduksi lebih aquaporins sendiri biologis, sehingga meningkatkan hidrasi kulit (ekstrak biji Apple)
  • Memperkuat pertahanan kulit, sehingga mencegah kehilangan air berlebih
  • Merangsang kulit untuk memproduksi intercellular lipid yang dibutuhkan kulit sendiri secara biologis (Vitamin PP)

Cara Menggunakan:

  1. Aplikasikan Hydrabio Sérum di pagi hari dan/atau sore hari pada wajah dan leher
  2. setelah membersihkan dengan Hydrabio Lait or Hydrabio H2O and toning with Hydrabio Tonique.

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

PRODUK LAIN DARI Bioderma

Bioderma

Sensibio H2O Pump Festive Package

Rp 449,000

(78)

Bioderma

Sensibio H2O

Rp 148,500 -
Rp 349,800

(1697)

Bioderma

Atoderm Gel Douche

Rp 99,000

(8)

Bioderma

Sebium Double H2O Large Pack

Rp 379,000

(5)

Bioderma

Hydrabio Double H2O Medium Pack

Rp 259,000

(7)

Bioderma

Hydrabio Value Set

Rp 148,500

Bioderma

Hydrabio Gel-Creme 40 ml

Rp 286,000

(55)

Bioderma

Sensibio Eye Contour Gel 15ml

Rp 275,000

(92)

Bioderma

Hydrabio H2O

Rp 148,500 -
Rp 239,800

(513)

Bioderma

Hydrabio Serum

Rp 346,500

(438)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

423 of 438 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.5/5

Packaging 4.5/5

Texture 4.6/5

Value for Money 4.0/5

Yes
243
No
61
Maybe
134
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
43
PHOTOS
Tien Nelly

Tien Nelly

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

22 February 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

serum bioderma ini tuh gampang banget di ratain di wajah dan mudah meresap terus bikin muka lebih cerah sama lebih mulus gituuu heheh suka banget sih sama iniii

Repurchase this product? Yes

Dwi Julianti

Dwi Julianti

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kombinasi

22 February 2019

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

harganya agak pricy ya. tapi emang sebagus itu huhu serumnya bikin muka lembut banget dan cerah kalo di aku. muka kayak lembut lembab gitu yaampun suka banget

Repurchase this product? Yes

Windi H

Ai Nurhayati

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

21 February 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Ini bisa dibilang serum pertamaku. Serum ini teksturnya gel. Dia punya kandungan yang bener bener melembabkan dan telah dipatenkan. Walaupun gel, dia sangat ringan dan mudah meresap.

Repurchase this product? Yes

Nadia Silmi Kaffah

Nadia Silmi Kaffah

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

21 February 2019

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Sukaaak banget sama serumnya bioderma ini, bikin wajahku terasa lebih lembab halus dan glowing hehe. Produk bioderma emang oke banget deh aku juga pake essencenya

Repurchase this product? Yes

Adinda Putri Vinakanti

Adinda Putri Vinakanti

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Berminyak

21 February 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Dapet sample size ini dari socobox akhir tahun lalu.. serum ini teksturnya gel yang pas dipake berasa adem gitu dan meskipun ini buat kulit kering aku ngerasa aman aja sih pake ini..

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW