Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion merupakan lotion pemutih atau Pre moisturizing, 1 langkah sebelum menggunakan pelembab.

dengan kandungan Arbutin untuk memudarkan flek hitam sehingga kulit terlihat lebih cerah berseri. Diperkaya dengan vitamin C untuk membantu warna kulit terlihat lebih merata dan memperbaiki kulit kusam yang disebabkan sinar UV, sebagai penangkal radikal bebas yang melindungi kulit dari akumulasi kerusakan akibat sinar matahari seperti vlek hitam dan garis-garis penuaan pada kulit sehingga membuat kulit tampak tetap muda dan Hyaluronic Acid dan Mengandung Hyaluronic Acid untuk kulit lebih lembab, kulit akan terasa tetap elastis.

Cara Penggunaan :

  • Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan.
  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata.
  • Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Komposis : 

Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Arbutin, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Disodium Succinate, Methylparaben, Styrene/VP Copolymer, Tremelia Fuciformis Polysaccharide, Succinic Acid, Sodium Hyaluronate, Magnesium Ascorbyl Phosphate.

Hada Labo stands for the lifestyle philosophy of “PERFECT x SIMPLE” a skincare range that brings beauty back to the basics – perfect, simple and confident.

To fulfill the commitment of healthy and perfect skin, Hada Labo emphasizes simplicity in its skin care process, removing all the unnecessary additives, colorant, fragrance and mineral oil that will burden the skin. Only the finest, purest and highly effective ingredients that are beneficial to the skin are retained to ensure maximum effectiveness. Only the best for your skin and nothing else.

Now, you can truly enjoy a perfect and simple lifestyle, confidently

PRODUK LAIN DARI Hada Labo

Hada Labo

Shirojyun Series

Rp 44,251

(208)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Rp 72,411

(249)

Hada Labo

Perfect 3D Gel

Rp 119,931

(228)

Hada Labo

Gokujyun Alpha Series

Rp 45,257

(50)

Hada Labo

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Rp 56,571

(111)

Hada Labo

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Rp 53,177

(414)

Hada Labo

Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash Make Up Remover

Rp 58,269

(197)

Hada Labo

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

Rp 67,886

(38)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Rp 57,703

(258)

Hada Labo

CC Cream Ultimate Whitening

Rp 83,600

More Options

(106)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

348 of 411 reviewers recommend this product

Yes
201
No
88
Maybe
122
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (411)

nurul amartya

nurul amartya

5 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Kurang suka dengan packaging nya karena terlalu gede jadi harus di pindahkan ke wadah yang lebih kecil. Pakainya 2-3 tetes sudah cukup buat semuka. Kalo malam dipakai 2 layer. Baru dapat efek mencerahkan setelah pemakaian.

Repurchase this product? Maybe

Afifah Sabila

Afifah Sabila

68 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Kecintaan! Pake lotion ini setelah toner dan tadaaa! Kulit kembali moist setelah cuci muka. Meskipun agak lama menyerapnya karna aku suka make nya banyak banyak! Hahaha

Repurchase this product? Yes

Yudia Intan

6 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ini termasuk hydrating toner yg bagus banget karena selain ngelembabin bikin muka cerah juga terus harganya affordable bgt dgn isinya 100ml ak pakai hampir 5 bulan dan ak pake stiap hari setelah cuci muka! Sebagus ituuu🥰 worth it to buy

Repurchase this product? Yes

Archie Amalia

Archie Amalia

69 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Lotion wajah yang sangat amat berfungsi untuk kalian yang punya kulit kering. Kalo aku pakenya setelah cuci muka malam, jadi pas bangun wajah nggak kering karena tidur pakai ac. Produk ini juga gak ada wangi-wangian sama sekali, jadi kalian yang punya kulit sensitif nggak perlu khawatir.

Repurchase this product? Yes

Tantyana Rachmania

45 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Parah aku suka banget sama produk ini bener bener melembabkan muka aku yang kering banget. Baru pake sebentar sih jadi gak terlalu keliatan giyu efek mencerahkannya

Repurchase this product? Yes

SEE MORE