Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

Free Sample

HadaLabo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit. Satu produk dengan tiga manfaat utama, yaitu MoisturizingWhiteningAnti Aging.Kegunaan :

  • Solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit. Satu produk dengan tiga manfaat utama, yaitu moisturizing, whitening dan anti-aging
  • Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid untuk mengunci kelembaban kulit secara intensif serta
  • menjadikan kulit lebih halus dan lembut.
  • Mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan mengurangi kulit kusam
  • Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini
  • Anti oksidan dan menangkal efek radikal bebas

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, dalam satu produk bisa untuk perawatan intensif.

Cara penggunaan :

  • Ambil Hada Labo Perfect 3D Gel secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah
  • Biarkan hingga meresap
  • Gunakan setelah Hada Labo lotion.
  • Dapat digunakan saat siang dan malam hari.

Komposisi: 

Hyaluronic Acid, Improed Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, 3D Hyaluronic Acid, Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extact, dan Anti Aging Complex

Hada Labo stands for the lifestyle philosophy of “PERFECT x SIMPLE” a skincare range that brings beauty back to the basics – perfect, simple and confident.

To fulfill the commitment of healthy and perfect skin, Hada Labo emphasizes simplicity in its skin care process, removing all the unnecessary additives, colorant, fragrance and mineral oil that will burden the skin. Only the finest, purest and highly effective ingredients that are beneficial to the skin are retained to ensure maximum effectiveness. Only the best for your skin and nothing else.

Now, you can truly enjoy a perfect and simple lifestyle, confidently

PRODUK LAIN DARI Hada Labo

Hada Labo

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

Rp 67,886

(56)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Rp 57,703

(374)

Hada Labo

CC Cream Ultimate Anti Aging

Rp 83,600

More Options

(54)

Hada Labo

CC Cream Ultimate Whitening

Rp 83,600

More Options

(140)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

256 of 313 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.0/5

Packaging 4.0/5

Texture 4.2/5

Value for Money 4.0/5

Yes
124
No
80
Maybe
109
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
16
PHOTOS

Indah Winasa

Jenis Kulit : 

23 March 2019

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

Pelembab ini kayanya cocok kalo kulitnya sangat berminyak. Teksturnya gel, mirip lem, jadi walaupun sudah dicolek bentuknya kembali seperti sedia kala. eh, gimana ya, begitulah. haha. Diaplikasikan sedikit aja udah cukuplah, soalnya kalo kebanyakan lama keringnya dan malah terkesan becek. Efek hidrasinya juga kurang nampol menurutku.

Repurchase this product? Maybe

Nurul Niswa

Nurul Niswa

Jenis Kulit :  Kulit Kering

23 March 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

awalnya kirain untuk aging 30 an keatas, ternyata nggak. agak lengket awalnya tapi beberapa menit nggak lengket lagi dan mulai menyerap di kulit. agak lama sih nyerapnya. tapi enak banget paginya, muka lembut dan kenyal gitu.

Repurchase this product? Yes

Yasmin Muthia

Jenis Kulit : 

22 March 2019

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Teksturnya cukup unik sihh dia bener bener ky gel, pas dipakai kerasa sedikit lengket awalnya tapi setelah ditepuk tepuk muka jadi berasa lebih kenyal dan lembab, tapi ini ga ngeganggu sihh bahkan dipake di pagi haripun ga buat wajah jd berminyak. Menurutku ini cukup ngelembamin, mengontrol minyak dan cukup mencerahkan wajah

Repurchase this product? Yes

Siti Rofi

Siti Rofi

Jenis Kulit : 

22 March 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Tekstur hada labo 3d gel ini super duper lucuuuu banget. Walau kita colek colek tetep balik ke bentuk semula >3< Dan pelembab ini beneran ngefek di aku. Sempet habis 2 tube cuma nggak aku repurchase lagi soalnya tergoda produk lain wkwkwkkw

Repurchase this product? Yes

yeti haryati

yeti haryati

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

22 March 2019

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Teksturnya lucu banget! Bakal balik ke bentuk semula tiap abis di coel haha. Dia ini kandungannya gabungan dari seluruh varian hadalabo menurutku, karena moisturizing (gokujyun), whitening (shirojyun), dan anti aging juga (gokujyun alpha) jadi buat yang pengen pake ketiga series hadalabo bisa tersalurkan dengan nyoba 3d gel ini. Melembapkannya ada banget buat kulit ku yang kombi ini, tapi cuma berani pake di malem hari

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW