Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

UV Whitening Milk dengan SPF 20 PA++ untuk perlindungan ganda terhadap sinar UV-A dan UV-B. Hyaluronic Acid melembabkan dan melembutkan kulit. Arbutin mencerahkan warna kulit.

  • Mencerahkan warna kulit sekaligus melembabkannya.
  • SPF 20 untuk perlindungan 20x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar
  • PA++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap.
  • Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit.
  • Mengandung Arbutin untuk menghambat pembentukan melanine sehingga kulit tampak lebih cerah.
  • Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum.
  • Untuk dipakai setiap hari, di bagian wajah dan badan tidak lengket.

Dapat digunakan sebagai dasar make up

Cara Penggunaan :

Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

* Untuk hasil yang optimal, gunakan setiap hari dan aplikasikan kembali jika kulit terkena keringat, air atau jika terpapar sinar matahari dalam jangka yang lama.
Kocok terlebih dahulu sebelum dipakai.

Skin Aqua adalah merupakan salah satu brand dibawah naungan Rohto yang khusus membuat produk-produk UV protection.
Merawat dan melindungi wajahmu setiap hari. Formula Skin Aqua ringan seperti air. Kulit lebih lembab, lembut dan terlindungi dari sinar UV-A dan UV-B matahari

PRODUK LAIN DARI Skin Aqua

Skin Aqua

BB Cream - Perfect Matte

Rp 58,834

(148)

Skin Aqua

BB Cream - Perfect Moisture

Rp 58,834

(52)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

254 of 277 reviewers recommend this product

Effectiveness 0.0/5

Long Wear 4.1/5

Packaging 4.4/5

Pigmentation 4.0/5

Texture 4.3/5

Value for Money 4.3/5

Yes
173
No
32
Maybe
72
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
17
PHOTOS
Ayu Kurnia

Ayu Kurnia

Jenis Kulit :  Kulit Kering

17 February 2019

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Biasanya sya pake yg botol biru, beli ini karena ada embel2 brightening-nya, cuman habis sebotol kayak gak ngaruh. Tekstur cair, gampang meresap dan ringan di wajah. Selama pemakaian gak bikin breakout. Kandungan hyaluronic acid dan vit. E bikin wajah jadi lembab. Bisa dipake di wajah dan badan. Kandungan Spf 20++, lebih sedikit dibanding varian yg satunya.

Repurchase this product? Yes

Endang Sri Palupi

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

14 February 2019

Purchased at Sociolla

4.4

  • Long Wear3/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Aku coba produk ini karena ngehits bgt. Banyak yang rekomendasinya. Teksturnya cair jadi tidak lengket, langsung meresap ke kulit dan tidak bikin kulit kusam. Saya sudah pakai hampir 2 bulan dan tidak ada keluhan....sejauh ini produk bagus bgt....

Repurchase this product? Yes

Anisa Rohmawati

Anisa Rohmawati

Jenis Kulit : 

13 February 2019

4.2

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

Aku beli ini karena ada embel2 whitening nya, lumayan dengan spf 20 buat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sekaligus mencerahkan, teksturnya putih creamy agak cair, sayangnya susah meresap jadi kesannya wajah jadi berminyak gitu, padahal banyak juga yg cocok, di aku juga ga bikin breakout atau apalah aman2 aja

Repurchase this product? Maybe

Nurul Khotima

Nurul Khotima

Jenis Kulit : 

7 February 2019

3.8

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money2/5

Sunscreen yang super ringan kaya kapas, texturnya cepat menyerap di pori, buat yang jerawatan juga no prob aku pake ini dan kulit wajah anteng anteng aja ga bruntusan. Cuma harganya tidak bersahabat untuk mahasiswa isinya juga dikit😢

Repurchase this product? Maybe

Liza Andriyani

Liza Andriyani

Jenis Kulit : 

3 February 2019

Purchased at Sociolla

4.6

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Aku nyoba ss ini karna ini ngehits bgt. Banyak yang rekomendasiin ss ini katanya bagus. Daaaan, setelah pake ini emang keliatan kok emang bagus. Tekstur nya cair jadi gak lengket karna langsung meresap ke kulit. Gak bikin kucel juga. Untuk whitening nya sih belum terlalu keliatan ya karna baru pake ini beberapa hari. Tapi sejauh ini baguuuuus

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW