Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Jangan biarkan kulit wajah anda kotor! bersihkan! dengan Sensibio Foaming Gel 200 ml merupakan Gel pembersih wajah yang ringan dan memperkuat hidrasi untuk kulit. Dengan DAF kompleks yang ekslusif menggunakan bahan aktif yang memperkuat tingat toleransi kulit sensitif.
Diperkaya dengan Coco Glucoside / Gliseril Oleate; bahan aktif yang dapat meniru struktur kulit, Sensibio Gel Moussant memiliki bahan yang mengembalikan lapisan lipid kulit dan melembabkan kulit.
Cara Penggunaan :

Tuangkan pada kulit yang basah Usap sehingga mengkasilkan busa Bilas dan keringkan Gunakan di pagi hari, dan / atau malam hari.

Komposisi :

Aqua/Water/Eau, Sodium Cocoamphoacetate, Propanediol, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Citric Acid, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, Sodium Citrate, Peg-90 Glyceryl Isostearate, Mannitol, Xylitol, Laureth-2, Rhamnose, Fructooligosaccharides, Tocopherol, Hydrogenated Palm Glycerides Citrate, Lecithin, Ascorbyl Palmitate.

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Bioderma

15%

Bioderma

Sensibio H2O

Rp 148,500 -
Rp 377,300

SAVE UP TO 15%

Rp 126,225 -
Rp 320,705

More Options

(1959)
SALE

Bioderma

Sensibio & Sebium Set

Rp 354,000

SAVE Rp 174,000

Rp 180,000

(27)
15%

Bioderma

Sebium H2O

Rp 148,500 -
Rp 377,300

SAVE UP TO 15%

Rp 126,225 -
Rp 377,300

More Options

(861)
SALE

Bioderma

Sensibio & Hydrabio Set

Rp 354,000

SAVE Rp 174,000

Rp 180,000

(12)
15%

Bioderma

Sebium Gel Moussant

Rp 187,000 -
Rp 297,000

SAVE UP TO 15%

Rp 158,950 -
Rp 252,450

More Options

(623)
15%

Bioderma

Sensibio Light

Rp 297,000

SAVE 15%

Rp 252,450

(128)
15%

Bioderma

Hydrabio Gel-Creme 40 ml

Rp 297,000

SAVE 15%

Rp 252,450

(65)
15%

Bioderma

Hydrabio Serum

Rp 358,600

SAVE 15%

Rp 304,810

(537)
15%

Bioderma

Photoderm Max SPF-100

Rp 297,000

SAVE 15%

Rp 252,450

(104)

Bioderma

Atoderm Huile de Douche Special Kit

Rp 225,500

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

131 of 137 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.6/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.6/5

Value for Money 3.9/5

Yes
84
No
16
Maybe
37
WRITE A REVIEW

User Photos

Rona Faradina

Jenis Kulit : 

20 May 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Bener bener buat yang kulitnya sensitif ini mah debest, gak bikin ketarik ceunah 😂 Teksturnya kayak gel gitu, trus enak gak ada wangi yg gmn2 gtu, jdi gak ganggu buat yg gak suka bau2 wangi🤤

Repurchase this product? Yes

Indah Sri Wulandari

Jenis Kulit : 

13 May 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Foaming gel yang bagus tapi ga yang paling bagus yang pernah aku coba. Foaming gel ini gabikin kering di aku tapi aku ga terlalu suka sama baunya dan dia ga ada busanya samsek gitu jadi aku suka bablas kalo makenya suka dibanyakin jadi boros hehe

Repurchase this product? Yes

Ramanda salsabilah

Ramanda salsabilah

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

9 May 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

enak banget pake ini gak berbau, gak ada busa yang berlebih yang pada akhir nya bikin kulit jadi flawless dan ga ketarik kering gitu. cocok di aku yang kulit nya sensitif ini, bakal repurchase pastinya.

Repurchase this product? Yes

Marlina S

Jenis Kulit : 

8 May 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Ini pembersih wajah kecintaan banget, super bersih, busa ga terlalu banyak, sediiiiiiikiiit banget menurut aku, ga perih dimata, wanginya enak kaya ada kelapanya gitu, bikin muka cling banget abis dibersihin pake ini. Biasanya aku pake micellar waternya dulu baru foaming gel ini setelah itu serumnya dan moisturizernya. Hmm... dijamin muka jadi bagus bangettttt.....

Repurchase this product? Yes

Intan Alfani

Intan Alfani

Jenis Kulit : 

6 May 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Ada harga ada hasil. Meskipun mahal tapi hasilnya manteb banget bikin muka cerah setelah pemakaian dan haluuuus banget kulit muka ku pokoknya recommended!

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW