Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

SPF tested and based on the COLIPA sunscreen products recommendation

UVA protection: 98% UVA absorption (higher than Australian Standard)
Alcohol free
Free from paraffin, parabens, PEG bonds and PABA esters, acrylamide
Product features:
With pH value 5.5
Reliable UVA + UVB protection
Highly effective UVA/UVB filter system combined with micro-pigments prevent sunlight induced damage and irritations to the skin
Anti-Ageing skin protection with vitamin E and regenerating provitamin B5
Natural Hydro-Fructol Formula keeps the sun-exposed skin smooth and supple to protect the elasticity of the skin
Counteracts sun-induced pigmentation marks and signs of premature ageing
Water sweat resistant up to 6 hours, sand resistant
Easily applied, non-greasy, does not leave white residues
Oil-free

Sebamed was founded in 1983. Sebamed represents one of the leading brands for medicinal skin care with a pH value 5.5 of healthy skin. All products of the sebamed range contain high-quality active ingredients which cleanse and nourish the skin without destroying the natural acid protection mantle. More than 120 scientific studies have tested the high effectiveness and very good skin compatibility of all sebamed products and confirm their skin care competence for sensitive and problematic skin

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

16 of 17 reviewers recommend this product

Yes
6
No
5
Maybe
6
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (17)

Fenny Liao

Fenny Liao

4 Reviews | See all User's reviews

6 September 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

SPF pertama saya, direkomendasikan oleh teman. awalnya takut mencoba karena kulit saya berminyak. saat pertama kali mencoba, whoaaa, berminyak tebal. tapi hanya berlangsung beberapa hari, setelah itu, kadar minyak berkurang, mungkin penyesuaian. produk ini hebat, melindungi kulit dari sinar matahari walau seharian main di pantai. harganya lumayan, tapi, habisnya lama, karena bentuknya creamy. saya pakai 1 tahun lebih. termasuk hemaaaaat

Repurchase this product? Maybe

nurul izzah

nurul izzah

36 Reviews | See all User's reviews

22 August 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ini tuh sunscreen yaang paliiiiiiiiiiiing aku sukaaa... emang sih berat dimuka aku yang berminyak ini. Tapi lama kelamaan jadi enak gitu.. mungkin emang lagi masa penyesuaian kali ya

Repurchase this product? Yes

Betania Manalu

Betania Manalu

3 Reviews | See all User's reviews

10 August 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pertama beli ini karena tertarik sama bisa untuk kulit sensitive. Pas coba.. muka malah makin berminyak. Mungkin karena terlalu banyak pake. Setelah beberapa kali pemakaian yang ga terlalu banyak, muka ku yang memang udah oily, ga begitu berminyak. Satu hal lagi, dia awal pake keliatan pake sunblocknya. Trus meresapnya sekitar 1menitan. Setelah itu, muka kena terik matahari amaan banget. Gak kerasa teriknyaa dimuka. Kalo disuruh purchased, mungkin kalo gada yang cocok sunblock merk lain. Akan kembali lagi ke sunblock ini.

Repurchase this product? Maybe

2.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

mama beli ini jadi ikutan coba, ringan cocok buat dipake sehari-hari ke kantor cuman agak berminyak di bagian T zone aku, padahal ini nyaman banget dipake

Repurchase this product? No

Sitaresmi Ratri

50 Reviews | See all User's reviews

28 June 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Olaaa girlss.. Kita kan kalo beraktivitas tak terhindarkan terkena dr paparan sinar matahari kan? So aku rekomendasiin pake sun protectionnya sebamed ini ❤ cocok banget di aku loh jd nglembabin jugaaa enakeun gt dipake. Paraaah kalian harus belii daaah

Repurchase this product? Yes

SEE MORE