Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

A peel-off mask with high antioxidant gives protection from bad free radicals to your skin.

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.

Emina also understand the unique needs of your skin. That is why Emina presents a complete range of care products and cosmetics are safe to use and easy to apply for you. “Because you were born to beloved”

 

PRODUK LAIN DARI Emina

Emina

Creamatte Lipstick

Rp 47,500

More Options

(4615)

Emina

Cheeklit Pressed Blush

Rp 36,000

More Options

(2718)

Emina

Magic Potion

Rp 46,000

More Options

(1347)

Emina

Sun Protection SPF 30

Rp 29,000

(3732)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Rp 31,500

More Options

(6623)

Emina

Smoochies Lipbalm Cucumber Juice

Rp 30,500

(49)

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

Rp 38,000

(1547)

Emina

3 Steps Skin Secret Face The Bright

Rp 69,500

(42)

Emina

Reindeer Treats

Rp 120,500

Emina

Traceless Oil Cleanser

Rp 52,000

(154)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

145 of 175 reviewers recommend this product

Yes
58
No
40
Maybe
77
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (175)

astria nida

astria nida

19 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Enak banget dipakai langsung berasa fresh kalo habis pakai masker ini, isinya banyak dan harganya murah, gak sakit juga waktu dilepas, suka dehh sama masker ini

Repurchase this product? Yes

Nagita Safitri

76 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Suka banget sama kedua masker emina ini. entah yang grape ataupun greentea keduanya punya wangi yang sama-sama enak. ngga susah dibuka juga, teksturnya ga yang lengket banget.

Repurchase this product? Yes

Yose Phine

Yose Phine

106 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

mask ini kalau abis kering pembersihannya cukup diangkat kayak kulit mati gituu gaiss hahhaa. dan untuk diaplikasiin diwajah aku agak pedih-pedih tapi setelah kering udah enggak, sama jangan pake terlalu dekat mataa perihh booo

Repurchase this product? Yes

Aay Rokayah

Aay Rokayah

100 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Nahhh masker ini enak bangettt dipakenya. Isinya banyak dam harganya murahhh bangettt aku sangat sukaaa terus pas dipake terus dicuci seger banget hasilnya xD

Repurchase this product? Yes

diani yunivestari

159 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

habis pakai ini wajah jadi fresh dan jadi kenyal, gak buat kering juga dan kalau dipakai sebelum menggunakan skincare jadi lebih meresap dengan baik skincarenya dan harganya juga murah

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE