Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Revitalift Evitalift Laser New Skin Anti-Aging Cream merupakan krim anti-aging yang menandingi treatment laser. Konsentrasi Pro-xylane tertinggi memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Adenosine untuk kulit terasa lebih kencang. Ceramide Pro mengoptimalkan kualitas kulit dan kekenyalan kulit. LHA (Capryloyl Salicylic Acid) mempermudah penyerapan bahan aktif dengan mempercepat regenerasi kulit. Sejak pemakaian awal, kulit terasa lembab. Tekstur kulit terasa halus.

Dengan pemakaian teratur, garis halus dan pori tersamarkan. Kulit terasa lebih kencang.

Krim Anti-Aging yang yang terinspirasi oleh prosedur dermatologis dengan 3 aksi:
1. Resurface: membantu membuat pori-pori tampak samar untuk tekstur kulit yang lebih baik.
2. Correct Wrinkles: bahan yang dikenal dapat membantu menyamarkan kerutan.
3. Replump & Redensify: membantu merawat agar kulit terasa lembab, kenyal, dan elastis.

Highlight Product :

1. Membantu membuat pori-pori tampak samar
2. Membantu menyamarkan kerutan
3. Membantu merawat agar kulit terasa lembab, kenyal, dan elastis.

Cara Penggunaan :

Gunakan pada malam hari pada wajah dan leher yang telah dibersihkan .

Telah diuji secara dermatologis. Telah diuji pada kulit wanita Asia. 

L’oreal company was founded by Eugene Schueller in France since 1909. L’oreal not only concetrating on makeup but also hair care, skin care, and fragrance. L’oreal currently markets over 500 brands and many thousands of individual products in all sectors of the beauty business.

Present in more than 120 countries, L'Oréal Paris grew from a philosophy: to innovate and offer the highest quality products at the best price for the number of consumers as much as possible. The philosophy that stems from research in their laboratories and their desire to make professional expertise to be affordable.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Loreal Paris

35%

Loreal Paris

UV Perfect Matte & Fresh SPF 50/PA++++

Rp 99,000

SAVE 35%

Rp 64,350

(2385)
40%

Loreal Paris

Infallible Pro Matte Liquid Lipstick

Rp 145,000

SAVE 40%

Rp 87,000

More Options

(240)
30%

Loreal Paris

Color Riche Matte

Rp 69,000

SAVE 30%

Rp 48,300

More Options

(177)
35%

Loreal Paris

UV Perfect Aqua Essence SPF50/PA++++

Rp 99,000

SAVE 35%

Rp 64,350

(35)
35%

Loreal Paris

UV Perfect Anti Dullness SPF50/PA++++

Rp 99,000

SAVE 35%

Rp 64,350

(2)
30%

Loreal Paris

Luxe Leather

Rp 99,000

SAVE 30%

Rp 69,300

More Options

(30)
30%

Loreal Paris

Youth Code Boosting Essence

Rp 316,000

SAVE 30%

Rp 221,200

(29)
55%

Loreal Paris

Loreal Cantik Fitri

Rp 644,000

SAVE 55%

Rp 289,800

SALE

Loreal Paris

Exclusive Mystery Gift 2

Rp 419,000

SAVE Rp 220,000

Rp 199,000

40%

Loreal Paris

Dermo Expertise Revitalift Laser X3 Night Cream - 50ml

Rp 282,000

SAVE 40%

Rp 169,200

(16)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

15 of 16 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.1/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.2/5

Value for Money 4.1/5

Yes
11
No
4
Maybe
1
WRITE A REVIEW
Chardelitha Morica

Chardelitha Morica

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

18 May 2019

3.8

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

#NightyTighty paling obsess sama produk night routine. karna pada malam hari waktunya kulit regenerasi setelah seharian dan produk yg masuk di kulit kita tuh penentu banget. ini yg pake mama aku

Repurchase this product? Yes

Dian Wahyuni

Dian Wahyuni

Jenis Kulit :  Kulit Kering

27 March 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Krim malam ini aku kasih buat ibuku yang berumur 53 tahun, karna pemakaiannya ga rutin aku belum terlalu bisa lihat hasilnya,namun kata ibu aku lumayan mengurangi flek hitam di wajah dan krimnya cepat menyerap di wajah.

Repurchase this product? No

Hanna Handayani

Hanna Handayani

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kombinasi

23 March 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Ini mamaku yg punya sih, dia yg pakai. Kalau menurut mama lumayan kok kalo di pakai serangkaian untuk ngurangin keriput dan noda hitam. Gampang di dapetin kalau gamau beli di sociola juga, tapi asiknya beli di sociola tentu banyak diskonnya

Repurchase this product? Yes

Megi Aprilia

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

21 December 2018

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Ini sudah pembelian yg kesekian kalinya, gag bisa berpaling karena bener-bener terlihat hasilnya di aku... Feel like I'm more younger day by day. love this product so much

Repurchase this product? Yes

Kokom Komariyah

Kokom Komariyah

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Normal , Kulit Kombinasi

15 December 2018

4.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Beli ini sama yang day cream nya. Bagus banget, pokonya suka bngt. Kalau abis pasti beli ini lg, blm bisa pindah ke produk yang lain karna emang ini bagus bngt

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW