Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

Free Sample

Pelembab wajah yang menyatu dengan lembut di kulit. Emina Moist In A Bottle Moisturizer akan membantu untuk memenuhi kebutuhan hidrasi kulitmu setiap hari.

Pelembab Emina dengan tekstur ringan dengan minyak Macademia melindungi kulit anda dari kekeringan. Ini membantu untuk memenuhi kebutuhan hidrasi kulit harian anda.

Cara Pakai:

Gunakan setiap hari pada wajah yang telah dibersihkan degnan diusap lembut

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.

Emina also understand the unique needs of your skin. That is why Emina presents a complete range of care products and cosmetics are safe to use and easy to apply for you. “Because you were born to beloved”

 

PRODUK LAIN DARI Emina

Emina

Masquerade Face Mask

Rp 14,500

More Options

(1014)

Emina

Sun Protection SPF 30

Rp 29,000

(5170)

Emina

Cheeklit Pressed Blush

Rp 36,000

More Options

(3853)

Emina

Creamatte Lipstick

Rp 47,500

More Options

(7071)
30%

Emina

Magic Portion + Cheeklit Cream Blush Set

Rp 77,500

SAVE 30%

Rp 54,250

Emina

Traceless Oil Cleanser

Rp 52,000

(207)

Emina

Double Agent Eyebrow

Rp 84,000

More Options

(222)

Emina

Double bubble

Rp 18,500

(413)

Emina

Magic Potion

Rp 46,000

More Options

(2355)

Emina

Bare With Me Mineral Compact Powder

Rp 41,500

More Options

(1200)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

453 of 556 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.9/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.1/5

Value for Money 4.4/5

Yes
220
No
153
Maybe
183
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
46
PHOTOS
Tioroma Silalahi

Tioroma Silalahi

Jenis Kulit : 

20 March 2019

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

Menurut aku ini bener" bagus dikulit kering krn ngelembapin nya itu oke bgt, diaku yg kombinasi cenderung berminyak gini jd lengket aku kurang suka jdnya. Wanginya enak dan mudah meresap jg

Repurchase this product? No

Viola Anggrayatna

Viola Anggrayatna

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Normal

20 March 2019

3.8

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

Emina moisturizer ini kurang cocok di aku sih, karena lama gitu ngeresapnya di kulit dan bikin ga enak gituloh jadinya muka. Teksturenya kayak air, literary cair banget agak susah jadi pakenya, beleber kemana². Hargnya sih affordable banget apalagi buat anak sekolahan

Repurchase this product? No

Endah Mrn

Endah Mrn

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering

20 March 2019

3.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Teksturnya cream putih tpi gk yg thick banget gtu. Aromanya enak. Lumayan cpt meresap di kulit. Dan bener-bener berasa efek ngelembapin kulit banget. Apalagi kalo di pake sebelum makeupan makeup jdi lebih nempel di kulit dan hasilnya jdi lebih smooth.

Repurchase this product? Maybe

Siti Nahnumi

Siti Nahnumi

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

20 March 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Buat cewek cewek indonesia ini produk lokal yg oke banget, cocok sekali dg iklim di negara kita. Melembabkan kulit tapi gak lembab banget. Murah juga dan aman. Saya cocok pake ini

Repurchase this product? No

Raisa Rahmania

Jenis Kulit : 

20 March 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Ini kaya cair gitu sih moisturizer nya tapi enak banget sumpah dan bener bener bikin kulit ku ga kering sama sekali dan ga bikin kulit ku terkelupas juga bagus banget deh ini

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW