Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 38,000

Perpaduan manisnya gula dan biji aprikot menghasilkan bibir yang lembut dan memukau. Ekstrak Shea Butter, Olive Oil, dan Jojoba Oil menjaga bibir tetap lembab. Kandungan Vitamin C dan E dalam Lip Scrub menjaga bibirmu dari kekeringan.

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.

Emina also understand the unique needs of your skin. That is why Emina presents a complete range of care products and cosmetics are safe to use and easy to apply for you. “Because you were born to beloved”

 

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

688 of 713 reviewers recommend this product

498
57
158
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (713)

Adelia Fitriani

2 Reviews | See all User's reviews

22 October 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Suka banget sama packagingnya, selain itu scrubnya manis karena ada bulir2 gulanya udah gitu wanginya enak dan harganya cocok banget dikantong. Scrub ini juga bikin bibir jadi lembab dan gak pecah-pecah. Cuma kalau untuk memudarkan warna kehitaman dibibir masih agak kurang, but so far ini udah bagus!

Repurchase this product? Yes

Mutiara Andhyarini

8 Reviews | See all User's reviews

19 October 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Butuh pake lip scrub untuk mengeksfoliasi kulit bibir yg kering krn pemakaian lip matte. Wanginya enak. Lembut banget. Scrubnya ga terlalu kasar. Isinya brown sugar. Untuk bibir yg kering parah, ga banyak kulit mati di bibir yg terangkat dengan lip scrub ini. Dengan kemasan dalam jar ini, harus dipastikan tangan benar-benar bersih saat mencolek scrubnya.

Repurchase this product? Yes

Linda Kartika

Linda Kartika

12 Reviews | See all User's reviews

17 October 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Masih pertama cobain lip scrub. Aku pake 2x. Pertama kulit mati di bibir udah mulai keliatan terkelupas jadi aku pake lagi lip scrubnya dgn harapan kulit matinya bisa ilang. Eh malah jadi kering di bibir. Apa emang gini ya efeknya? Hihi. Abis itu dilap pake tisu terus cuci muka. Aku pakein lip balm, terus lip matte. Hasilnya, udah gak ada lagi kulit mati di bibir yg kering dan mengganggu riasan lipstick. Suka deh pake lipscrub. Kemasannya juga mungil banget.

Repurchase this product? Maybe

Erzalia Faladiena

Erzalia Faladiena

33 Reviews | See all User's reviews

15 October 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

nah siapa disini yang merasa bibirnya item? padahal ngga merokok? coba deh pake ini sebelum tidur. asalkan dipakai rutin, hasilnya bakal terlihat. bibirmu kembali ke warna semulaaaa. selamat mencobaaaa ~

Repurchase this product? Maybe

Chintya Livenia

Chintya Livenia

30 Reviews | See all User's reviews

14 October 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Menurut aku ini ga terlalu ngefek di aku mungkin karena emang dasarnya aku punya warna bibir yg agak gelap jadi ini ga bikin warna bibir aku jadi lebih berwarna tapi untuk bikin bibir jadi lembab ini benar sih

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE