Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dengan ekstrak Aloe Vera dan Chamomile membantu melembabkan dan menyegarkan semua jenis kulit untuk kulit lembut dan lembab setiap hari.

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.

Emina also understand the unique needs of your skin. That is why Emina presents a complete range of care products and cosmetics are safe to use and easy to apply for you. “Because you were born to beloved”

 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Emina

Emina

Magic Potion

Rp 46,000

SAVE 30%

Rp 32,200

More Options

(1570)

Emina

Creamatte Lipstick

Rp 47,500

SAVE 30%

Rp 33,250

More Options

(5093)

Emina

Bare With Me Mineral Cushion

Rp 126,000

SAVE 30%

Rp 88,200

More Options

(304)

Emina

Nail Polish Water Based

Rp 29,500

SAVE 30%

Rp 20,650

More Options

(154)

Emina

Apricot Jam Face Scrub

Rp 26,000

SAVE 30%

Rp 18,200

More Options

(622)

Emina

Body Sorbet

Rp 44,500

SAVE 30%

Rp 31,150

More Options

(333)

Emina

My Favourite Things Lip Color Balm

Rp 56,000

SAVE 50%

Rp 28,000

More Options

(957)

Emina

3 Steps Skin Secret Face The Bright

Rp 69,500

(45)

Emina

Witch Power - 50ml

Rp 26,000

SAVE 30%

Rp 18,200

(241)

Emina

3 Steps Skin Secret Hazel Dazzle

Rp 69,500

(8)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

134 of 155 reviewers recommend this product

Yes
59
No
27
Maybe
69
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (155)

Nurul Hasanah

25 Reviews | See all User's reviews

17 December 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

berhubung kulit ku suka kering kalo lagi dingin aku tertarik buat beli, packaging nya lucu kecil gitu dan gampang dibawa. tekstur nya cair, pas di botol toner nya warna hijau tapi pas di tuang bening gitu. sejauh ini sih aku belum ngerasa yang bikin lembab banget. tapi lumayan lah kulit ga kering-kering amat. oiya yang aku kurang suka si toner ini pas di aplikasiin ke kulit kayak ada lengket nya gitu sedikit

Repurchase this product? Maybe

Iffatul Izza Karimah

Iffatul Izza Karimah

31 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ini dalem isinya itu warnanya putih susu, ga kental ga cair jadi passs menurut aku.. Namanya moisturizer pasti ngelembabin yaaa :D Tapi yang aku ga suka itu baunya, strong banget yang kadang bikin pusing huhu

Repurchase this product? No

Alvina Tania

Alvina Tania

67 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aku pake ini dijadiin mw waktu itu karena emang urgent banget hahaha tapi untung hamdallah nggak breakout. Bikin dingin yang ada juga. Terus aku pake buat toner dan ya ngga ngaruh tapi ngga bikin breakout. Aku suka packagingnya, lucu sangat ya.

Repurchase this product? Yes

Wini Lestari

19 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pernah cobain punya temen karna penasaran lumayan enakk sih tapi lama kelamaan bikin berminyakk dan kaya kusam gituu.mungkin cocok untuk kulit normall

Repurchase this product? No

Zahratul Jannah

43 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

moist terunyuu. bentuknya kayak catur gitu kal tutupnya dibuka. cocok banget buat yang suka travelling, karena emang gampang banget bawa dia. selain itu dia cocok buat ngelembabin muka aku yang berminyak ini, meskipun bikin kulit aku kusam. harganya pun sangat terjangkau untuk mahasiswa seperti aku

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE