Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 26,000

Dengan ekstrak Aloe Vera dan Chamomile membantu melembabkan dan menyegarkan semua jenis kulit untuk kulit lembut dan lembab setiap hari.

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.

Emina also understand the unique needs of your skin. That is why Emina presents a complete range of care products and cosmetics are safe to use and easy to apply for you. “Because you were born to beloved”

 

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

63 of 71 reviewers recommend this product

26
13
32
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (71)

Hilga Nursafira

Hilga Nursafira

8 Reviews | See all User's reviews

14 October 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Packaging nya lucu dan kecil cocok untuk dibawa kemana mana, hanya saja efeknya tidak terlalu membawa perubahan pada kulit saya, justru kulit saya malah terlihat kusam

Repurchase this product? No

Dara Ninggar Mentari

Dara Ninggar Mentari

37 Reviews | See all User's reviews

6 October 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

baguuuuuussss. ini bikin lembab bener. biasanya sebelum haid, mukaku itu jadi superrr duper kering. aku pake ini aku tuangin ke sheet mask kosongan. tapi aku ga pake ini sehari2. cuma buat kalo saat2 mau haid itu aja

Repurchase this product? Yes

IG A AYU DIAN WIDYASARI U

IG A AYU DIAN WIDYASARI U

35 Reviews | See all User's reviews

4 October 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

pertama kali nyoba toner emina, pilih ini karena kulitku lagi agak kombinasi gitu. Teksturnya cair dan pas diaplikasikan ke wajah itu cepet menyerap dan pas udah menyerap agak lengket tapi ngga lebay kalo di aku. Toner ini cukup melembabkan di kulit wajahku

Repurchase this product? Maybe

Alfiyyah Amanda

Alfiyyah Amanda

167 Reviews | See all User's reviews

1 October 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

packaging mungil banget lucu produknya emina tuh emang lucu lucu ya, isi produknya warnanya putih gitu nyerepnya cepet, teksturnya ga sekental pelembab biasanya si

Repurchase this product? Maybe

Riama Purba

64 Reviews | See all User's reviews

20 September 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Gaya packaging bener2 imut ala ala Emina banget, gemes. Harga cukup terjangkau dan worth banget dengan harga segitu. Cukup di kulit aku buat hydrating dan bikin kulit tetep lembab

Repurchase this product? Yes

SEE MORE