Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

  • Mengangkat kotoran dan kelebihan sel stratum korneum yang menyebabkan masalah kulit
  • Sebuah scrub menyegarkan yang menghalau kotoran dan kelebihan sel stratum korneum
  • Menjadikan kulit terasa segar
  • Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kulit normal ke kulit kering

HOW TO USE

  • Dapat digunakan pada siang dan malam hari
  • Buat busa tebal dengan air dingin atau suam-suam kuku.
  • Bersihkan secara lembut dengan gerakan melingkar.
  • Bilas dengan benar. 

For over 140 years, Shiseido has defined the concept of beauty and spread its knowledge and power onto the world. Heralding an army of devoted followers, we feel that by inspiring empathy, beauty can become a positive force in the world, and guide the next generation boldly into the future.

We love to find beauty and share it. We believe that beauty goes deeper than what is visible to the eye-beauty is sensitive to nature, the climate, light and color, all five senses, and the many intricate details of life itself.

We find beauty all over the world; We find beauty through R&D. We find beauty in science and art. We find beauty in the relationships we have, in the products we make and in how we engage with the world.

At Shiseido, beauty is not an image, it is a feeling and when it is shared, we imagine a world that is, quite simply put, better. We appreciate beauty in diversity and throughout all of humankind. We realize there is still unpleasantness to be found, so we see beauty as an antidote, a place to retreat, a feeling worth sharing – we believe beauty is the unifying source. Shiseido. Sharing beauty since 1872.

PRODUK LAIN DARI Shiseido

Shiseido

Perfect Rouge

Rp 0

(2)

Shiseido

Pureness Case

Rp 135,000

Shiseido

Case D For Powdery Foundation

Rp 220,000

(2)

Shiseido

Men Moisturizing Recovery Cream

Rp 620,000

(1)

Shiseido

White Lucent Brightening Protective Cream w

Rp 750,000

Shiseido

BB For Sports

Rp 550,000

(3)

Shiseido

Luminizing Satin Eye Color

Rp 385,000

Shiseido

Full Lush Multi Dimension Mascara - BK901

Rp 540,000

Shiseido

Perfect Mascara Full Definition

Rp 410,000

(6)

Shiseido

White Lucent Brightening Protective Emulsion w

Rp 765,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

3 of 3 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.7/5

Packaging 4.7/5

Texture 4.7/5

Value for Money 3.7/5

Yes
2
No
0
Maybe
1
WRITE A REVIEW
Charde Morica

Charde Morica

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

16 February 2019

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

#CleanserWhipper So tipe kulit aku tuh oily, cenderung berjerawat, dan big pores. Biasanya aku cari cleanser yang bisa angkat semua kotorna di muka tanpa ninggalin keset di muka. Nahhh kalo yg ini lebih ke detix sihh jadi pakenya pas sore

Repurchase this product? Yes

Raisa Silmi

Raisa Silmi

Jenis Kulit :  Kulit Kering

18 December 2018

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

harganya mahal bgt sih wkwkwk tapi ini super enak banget, bikin kulit kenyal dan halus trs busanya juga sedikit, ga bikin kering kaya sabun lainnya, pengen repurchase sihhh

Repurchase this product? Maybe

Meidy devita

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

9 December 2018

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Aku beli ini karna ganti dr serian pureness Ud pake selama setahunan pake ini dan sejauh ini cocok” aja sih Wanginya enakk Cmn emg kalo habis cuci muka pakai ini muka berasa sedikit ketarik tp nda berlebihan Cmn emng harganya mahal untuk pencuci muka aja

Repurchase this product? Yes