Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

  • Melawan dan mengontrol kilap kulit dan kekeringan
  • Formula anti-bakteri mencegah ketidaksempurnaan
  • Menjadikan kulit terasa segar ringan, dengan olesan lembut dan matte
  • Cocok untuk kulit berjerawat dan jenis kulit kombinasi

HOW TO USE

  • Dapat digunakan pada siang dan malam hari 
  • Setelah membersihkan dan melembutkan
  • Oleskan dengan lembut di seluruh wajah.

For over 140 years, Shiseido has defined the concept of beauty and spread its knowledge and power onto the world. Heralding an army of devoted followers, we feel that by inspiring empathy, beauty can become a positive force in the world, and guide the next generation boldly into the future.

We love to find beauty and share it. We believe that beauty goes deeper than what is visible to the eye-beauty is sensitive to nature, the climate, light and color, all five senses, and the many intricate details of life itself.

We find beauty all over the world; We find beauty through R&D. We find beauty in science and art. We find beauty in the relationships we have, in the products we make and in how we engage with the world.

At Shiseido, beauty is not an image, it is a feeling and when it is shared, we imagine a world that is, quite simply put, better. We appreciate beauty in diversity and throughout all of humankind. We realize there is still unpleasantness to be found, so we see beauty as an antidote, a place to retreat, a feeling worth sharing – we believe beauty is the unifying source. Shiseido. Sharing beauty since 1872.

PRODUK LAIN DARI Shiseido

Shiseido

Perfect Rouge

Rp 0

(3)

Shiseido

Pureness Case

Rp 135,000

Shiseido

Case D For Powdery Foundation

Rp 220,000

(2)

Shiseido

Men Moisturizing Recovery Cream

Rp 620,000

(1)

Shiseido

White Lucent Brightening Protective Cream w

Rp 750,000

Shiseido

White Lucent Brightening Protective Emulsion w

Rp 765,000

Shiseido

Full Lush Multi Dimension Mascara - BK901

Rp 540,000

Shiseido

Perfect Mascara Full Definition

Rp 410,000

(6)

Shiseido

Luminizing Satin Eye Color Trio

Rp 480,000

(2)

Shiseido

Luminizing Satin Eye Color

Rp 385,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

8 of 8 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.5/5

Packaging 4.8/5

Texture 4.8/5

Value for Money 3.6/5

Yes
5
No
0
Maybe
3
WRITE A REVIEW
Hilal Afandi

Hilal Afandi

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

20 December 2018

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money1/5

Awalnya saya tertarik untuk mencoba produk ini karena membaca ulasan bagus di majalah. Pelembap ini diklaim sangat cocok untuk kulit berminyak karena mampu menghidrasi sekaligus menjaga kulit tetap matte. Yang saya suka dari pelembap ini adalah teksturnya yang ringan dan cepat meresap. Sayangnya, saya merasa produk ini kurang melembabkan. Kandungan alkohol di produk ini malah membuat kulit saya jadi dehidrasi dan akibatnya kulit saya jadi memproduksi semakin banyak minyak. Selain itu, beberapa hari setelah memakai produk ini, ada beberapa jerawat kecil yang muncul di wajah saya. Dengan harga yang cukup menguras kantong, kualitas produk ini tidak sesuai dengan klaimnya.

Repurchase this product? Maybe

Titin Jap

Titin Jap

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

19 December 2018

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Ini moisturizer terbagus yang pernah aku pake, dia ngga ada wangi, ga berwarna, ngga ada alkohol, cocokk banget untuk kulit yang sensitif kaya aku. Setelah pake kulit berasa lembab dan sehat banget tanpa efek lengket sama sekali  baguslaa pokoknyaasass

Repurchase this product? Maybe

Meifiqih Zunaena

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Berminyak

19 December 2018

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Shiseido pureness matifying moisturizer oil free ini bagus bangetttttttt. Bikin kulit tetep lembab tapi engga berminyak. Cocok banget untuk kulit sensitifku ini

Repurchase this product? Maybe

Adelia Fatikha

Adelia Ashila

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Berminyak

14 December 2018

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Aku biasa pakai ini untuk malem aja, dan ga aku pakai setiap hari, cuma untuk berjerawat. Creamnya bagus banget, 3 hari pemakaian jerawat langsung kering.

Repurchase this product? Yes

Maresca Elzaria

Maresca Elzaria

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

11 December 2018

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

awalnya pas ditaruh di tangan rasanya agak oily, tapi pas diusap ke muka krimnya langsung nyerep ke kulit jadi kalo aku pakenya agak banyak, kalau dikit rasanya kurang hehe.. finishnya matte banget..

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW