Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kulit tampak lebih muda, cerah dan berseri!

Serum konsentrat dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C 10% serta Aloe Vera Extract dan Biosaccharide, bekerja membantu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit, memperbaiki struktur kulit, melembabkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Meresap cepat ke dalam kulit sehingga tetap sehat dan cerah.

Cara Penggunaan:

  1. Aplikasikan serum pada wajah yang telah dibersihkan.
  2. Gunakan pada pagi dan malam hari.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

(9266)
10%

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 10%

Rp 39,600

(1180)
15%

Wardah

EyeXpert Eyeshadow Nude

Rp 47,500

SAVE 15%

Rp 40,375

(1391)

Wardah

Matte Lipstick

Rp 35,500

(635)
40%

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

SAVE 40%

Rp 29,100

(1391)

Wardah

Instaperfect DYNAMATIC Microsmooth Liner

Rp 75,000

(23)

Wardah

Hydrogloss

Rp 33,500

(151)

Wardah

Seaweed Balancing Facial Mask

Rp 19,000

(17)
10%

Wardah

Lightening Facial Serum 5x5 ml

Rp 56,500

SAVE 10%

Rp 50,850

(583)

Wardah

Roll On For Him

Rp 23,000

(10)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

352 of 473 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.7/5

Packaging 4.1/5

Texture 3.9/5

Value for Money 4.0/5

Yes
179
No
159
Maybe
135
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
29
PHOTOS

Savitri PBP

Jenis Kulit : 

22 February 2019

3.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging2/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

waktu botol pertama lumayan kayak mencerahkan/ itu cuma sugesti aku ya aku juga gak tau. setelah botol ke 2 menurutku ini fungsinya bener-bener cuma ke melembabkan sih, jadi lebih lembab aja doang wkwk.

Repurchase this product? Maybe

han han

han han

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Berminyak

20 February 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Aku suka yang ini bener bener highly recommended! Ini di rekomendasiin sama temanku dan aku coba dan hasilnya itu bagus dan memuaskan! Wardah C-Defense Serum mengandung vitamin C dan antioksidan yang cukup tinggi yang berfungsi menutrisi kulit wajah biar semakin cerah, sehat, dan terjaga elastisitasnya. Serum ini mampu menyerap sempurna ke kulit dan mengurangi pembentukan melanin yang membuat kulit menjadi kusam. Produk ini juga dilengkapi pelembab untuk menghaluskan kulit. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar 70 ribu – 90ribu looh! Ayo cobaa♡

Repurchase this product? Yes

peek a boo

Alisha Jihan Ibrahim

Jenis Kulit : 

20 February 2019

3.2

  • Effectiveness2/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

ini bukan punya w.punya mama wkwkwk. kemasaannya lucu sekali mini gitu isinya 17ml harganya kalo gasalah 70-80k tergantung store. baunyaa hampir tidak berbau dan lumayan cair sedikit kental kek ingus meler dah pokonyaa. lagi lagi gacocok karena apa?ada kandungan aloe nya

Repurchase this product? No

Vera Rosita

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

20 February 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

pake si wardah serum c defense ini udh setahunan dannn dia yg berperan penting buat w punya muka glowinggg nguehehe, krna muka w kering dia ngebantu bangett sh parah. aqalnya kurg suka sama baunya yg kek bawang gtu (nthlh slh idung w x) tapi lama kelamaan y bkin jatuh cinta 😆❤

Repurchase this product? Yes

Devi Silviawati

Devi Silviawati

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Sensitif

19 February 2019

4.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Entah harus berkata apa 😢 soalnya baru kemarin ini aku buang, aku pake ini awalnya gak ada masalah tapi pas setelah 2 atau 3hari pemakaian muka aku beruntusan kecil-kecil 😢 yaudahlah ngerasa gak cocok aku buang aja,soalnya kalo dikasihin keorang berdampak sama aja akunya gak tega

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW