Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE SCARF

Kulit tampak lebih muda, cerah dan berseri!

Serum konsentrat dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C 10% serta Aloe Vera Extract dan Biosaccharide, bekerja membantu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit, memperbaiki struktur kulit, melembabkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Meresap cepat ke dalam kulit sehingga tetap sehat dan cerah.

Cara Penggunaan:

  1. Aplikasikan serum pada wajah yang telah dibersihkan.
  2. Gunakan pada pagi dan malam hari.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

More Options

(10076)

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(1336)

Wardah

Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Rp 33,500

(3035)

Wardah

Eyexpert Eye & Lip Makeup Remover

Rp 27,500 -
Rp 41,000

More Options

(235)

Wardah

Everyday Moisture Lip Nutrition Balm

Rp 27,000

More Options

(27)

Wardah

Lip Balm

Rp 23,000

More Options

(1149)

Wardah

C-Defense Serum - 17 ml

Rp 82,500

(531)

Wardah

Instaperfect DYNAMATIC Microsmooth Liner

Rp 75,000

(24)

Wardah

Aloe Hydramild Serum

Rp 47,500

(8)

Wardah

Acnederm Pore Blackhead Balm

Rp 39,500

(109)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

404 of 530 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.7/5

Packaging 4.1/5

Texture 3.9/5

Value for Money 4.0/5

Yes
212
No
171
Maybe
147
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
36
PHOTOS
Dinda Ayu Mahfira

Dinda Ayu Mahfira

Jenis Kulit : 

18 May 2019

2.5

  • Effectiveness2/5

  • Packaging3/5

  • Texture2/5

  • Value for Money3/5

Ngga cocok diakuu, ngga ada ngasih efek mencerahkan. Dikulitku dia lengket banget dan ngasih efek greasy. Ku coba bertahan pakai setengah botol tapi tetep ngga tahan sama efek greasy dan lengketnya itu jadi tak kasih ke kakakku..

Repurchase this product? No

Eva Lia

Jenis Kulit : 

10 May 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Serum vitamin c pertama yang aku punya. Packaging nya lumayan. Teksturnya lengket dan oily. Kalau dipakai di wajah tuh ada kesan panas"nya dikit tapi nggak nimbulin efek samping sih di muka ku. Wajah lumayan cerah pakai ini.

Repurchase this product? No

Milah Fithriana

Milah Fithriana

Jenis Kulit : 

7 May 2019

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

#BareSkinCare Paling suka sama skincare yang satu ini nih ya serum ini, gak kebayang kala aku gak pakek serum ini, karena ini gak penting banget, teksturnya gampang nyerep

Repurchase this product? Yes

Tari Amuri

Tari Amuri

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kering

6 May 2019

3.2

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Akuu punyaa ini karna dibeliin temen wkwk, udah 3x pemakaian lumayan bagus lah hasilnya tpi belum signifikan gitu, mencerahkan nya belum keliatan cmn pas bgn pagi terlihat glowingg gitu wkwk

Repurchase this product? No

Teresia Tioman Marlina

Teresia Tioman Marlina

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Normal , Kulit Kering

3 May 2019

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Aku baru coba produk ini sebulan, untuk jenis kulitku yang berminyak, lebih baik pakai produk sekitar 1-2 tetes aja, kalau kebanyakan minyak yang diwajah jadi ga terkontrol. Cukup membuat kulit kenyal, cuma belum ada efek mencerahkan sih di aku

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW