Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 327,000

Exfoliates and purifies your skin.

Paraben-free.


Benefits

  • Purifies : Its polyethylene and jojoba wax microbeads gently exfoliate dead skin.
  • Peeling effect : Sodium salicylate complements the mechanical exfoliating action of the microbeads; your skin looks brighter.
  • Soothing : Avène Thermal Spring Water, soothing, softening, provides your skin with an instant feeling of comfort.

Is it for me?

The Gentle purifying scrub is indicated for all skin types and more particularly for sensitive skin.

HOW TO USE

  • Apply once or twice a week avoiding the eye area.
  • Massage gently using a circular motion.
  • Rinse thoroughly.

Perawatan sempurna dari alam untuk kulit Sensitive

Berawal dari tahun 1736

Terapi pengobatan menggunakan ATSW ( Avène Thermal Spring Water ) sudah ada sejak jaman dahulu. Lebih dari 250 tahun, ATSW telah dikenal memiliki khasiat yang dapat menenangkan (soothing) & melembutkan kulit yang sensitive.

Kandungan ATSW telah diketahui sejak abad ke-18. Berasal dari kaki gunung Cevennes, di kedalaman Lembah Orb, bagian selatan Paris, Perancis. ATSW berasal dari air yang mengalir dengan suhu konstan (25,6ᵒC), bebas dari kandungan mikroba, dan memiliki pH 7,5 (mendekati netral). Selama berabad – abad, ATSW telah terbukti mengandung kekayaan untuk pengobatan dan banyak dipakai oleh Dermatologis ( Dokter Kulit ) seluruh dunia.

Khasiat air dari AVÈNE berkembang pesat sampai melebihi batasan wilayah di Perancis, seperti di Chicago pada tahun 1871 setelah kejadian kebakaran besar, Avène Thermal Spring Water sangat sukses digunakan dalam pengobatan korban luka bakar yang hebat. Penyembuhan air ini berasal dari SPA Avène Thermal Spring di Perancis Selatan yang mana telah diumumkan & diresmikan untuk kepentingan umum oleh French Health Authorities sejak tahun 1874.

Avène Thermal Hydrotherapy Spa diresmikan ulang pada tahun 1990 dengan kapasitas perawatan untuk 2000 pasien/tahun. Beberapa kasus yang ditangani oleh dokter disana adalah kulit yang iritasi sensitif, kulit atopik, eczema kronis, psoriasis, sampai dengan perawatan pasca bedah plastik atau tindakan bedah dari Dokter Kulit ( Dermatologist). Para pasien menjalani perawatan air ATSW untuk mandi , berendam, pemijatan di bawah air kucuran dan wrapping tubuh. Ritual meminum air Avene juga direkomendasi oleh memaksimalkan perawatan.

Khasiat Avène Thermal Spring Water ini berkembang dengan baik untuk masyarakat luas di lebih dari 130 negara dan menjadi Market Leader di Eropa, menjadikan Avène Thermal Spring Water sebagai produk perawatan Dermocosmetic yang sangat tepat untuk kulit yang sensitive.