Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

Tabir surya dari brand lokal yang tidak lengket di kulit.

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA +++ memiliki tekstur ringan membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera extract dan emolient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Tekstur dari tabir surya ini ringan, tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit. Memiliki aroma yang manis dan menyegarkan.

Cara Pakai:

Oleskan tabir surya secara merata ke wajah, diamkan kurang lebih 15menit hingga menyerap. 

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.

Emina also understand the unique needs of your skin. That is why Emina presents a complete range of care products and cosmetics are safe to use and easy to apply for you. “Because you were born to beloved”

 

PRODUK LAIN DARI Emina

Emina

Creamatte Lipstick

Rp 47,500

More Options

(4553)

Emina

Cheeklit Pressed Blush

Rp 36,000

More Options

(2670)

Emina

Magic Potion

Rp 46,000

More Options

(1315)

Emina

Sun Protection SPF 30

Rp 29,000

(3674)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Rp 31,500

More Options

(6546)

Emina

Bright Stuff Face Wash

Rp 16,000

More Options

(6)

Emina

Double Agent Eyebrow

Rp 84,000

More Options

(178)

Emina

Liquid Lip Shine

Rp 39,000

More Options

(104)

Emina

Nail Polish Water Based

Rp 29,500

More Options

(154)

Emina

Pop Rouge Pressed Eye Shadow

Rp 41,500

More Options

(290)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

3211 of 3654 reviewers recommend this product

Yes
2118
No
677
Maybe
859
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (3654)

Anesya Octaviana Putri Taufik

Anesya Octaviana Putri Taufik

242 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Dia langsung nyerep ke muka dan teksturenya lumayan ringan. Dia ada wanginya gitu kenceng abis dan kadar alcoholnya masih tinggi jadi kalo yamg gak toleran hati hati. Tapi dia gak bikin muka jadi berminyak. Harganya juga cukup murmerr

Repurchase this product? Maybe

Virani Dhini ramadhan

40 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

sunscreen yang gak bagus di kulit aku .. dia bikin kulit kusam paraaaah..padahal baru 2 jam pemakaian... untung harganya murah jadi gak terlalu rugi ..

Repurchase this product? Yes

Fajriyah Sofia

Fajriyah Sofia

122 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ini sunscreen dari emina dengan spf 30, menurut aku cocok buat lindungin kulit dari sinar matahari apalagi ketika cuaca panas banget, sekali keluar bisa belang, bisa coba pakai ini, harganya ga mahal dan mudah juga cari produk ini dimana saja.

Repurchase this product? Maybe

Novianti Pratika

42 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

pas dipakai ngga lengket n malah bikin kulit berasa kenyal, meskipun pakai nya banyak, gampang meresap nya n ngga ninggalin bercak putih gt,, tapi aku agak kurang suka wama bau nya, wanginya rada menyengat buat aku

Repurchase this product? Maybe

anna maulidati

62 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

baunya enak tapi dia ninggalin whitecast gitu dan teksturnya gak terlalu encer juga tapi aku gak cocok pake ini soalnya mukaku malah tambah kusem dan muncul bruntusan banyak banget huhu sedih padahal temen aku pake ini cocok cocok aja

Repurchase this product? No

SEE MORE