Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

1.Sensasi halus – Produk alami ini menyerap dengan cepat dan terasa lembut di kulit. Polymer yang diekstrak dari microba membentuk pelindung kulit yang tipis, menjaga kelembaban dalam jangka panjang, menjaga kulit tetap bernafas serta menjaga kelembaban kulit.

2.Melembabkan – Mengandung Hyalurone Acid – kandungan alami yang melembabkan dan Glycerin yang mencegah kulit dari kekeringan serta molekul mikro Betaine yang berfungsi menjaga kelembaban pada bagian dalam kulit sehingga kulit tetap lembab. 

3. Pelembut dan Pencerah kulit – Squalane dari tumbuhan dengan efek menghaluskan dan melembutkan tekstur kulit serta kandungannya yang dapat mencerahkan kulit mampu menekan aktifnya tyrosinase.

Cara Penggunaan:

Setelah penggunaan Essence, gunakan secukupnya dengan menepuk wajah searah dengan tekstur wajah.

Size: 130 ml.

Sarange is an original cosmetic and skin care brand from Korea which formulated specially to enhance the beauty of your skin.
Sarange brand expresses the beauty of love and affection within each personality.
Sarange sincerely cares toward your beauty. Sarange products are made by laboratory checked and approved natural grown ingredients. Sarange also manufactured by a team of highly specialist expert and proven to be a successful cosmetics that we are proud of.
Sarange will bring forth a new face in natural beauty. A beauty that only Sarange’s individual treasured.
Thank you for choosing us. Sarange!​

PRODUK LAIN DARI Sarange

Sarange

Maxy Beauty Blender

Rp 80,000

More Options

(34)

Sarange

Yeonin Pearl Powder and Creamy Concealer

Rp 249,900

(13)

Sarange

Natural Beige BB Cream: Triple Crown

Rp 349,900

(46)

Sarange

Joahae Natural Phyto Foam Cleanser

Rp 169,900

(5)

Sarange

Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner

Rp 269,900

(22)

Sarange

Jagiya Natural Phyto Whitening Cream

Rp 299,900

(3)

Sarange

Bogosipo Natural Finisher Pact

Rp 269,900

(7)

Sarange

Eye'M Fine: Liquid Pen Liner Black

Rp 99,900

(10)

Sarange

Dreamy Matte Lipstick

Rp 99,900

More Options

(15)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

9 of 13 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.9/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.1/5

Value for Money 3.5/5

Yes
5
No
2
Maybe
6
WRITE A REVIEW

User Photos

Muyas Hasanah

Muyas Hasanah

Jenis Kulit : 

28 March 2019

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Produk ini cocok banget bual kalian yang punya kulit kering. suka banget sama kemasannya yang menggunakan pump. Sayangnya produk ini mahal buat aku yang sebagai anak kos. Nggak cocok di kulit aku karena bikin wajah tambah berminyak dan bruntusan. Ngga ada kandungan spf dan proteksi UV nya jadi nggak bisa dipake buat kegiatan outdoor.

Repurchase this product? Maybe

Adhitya Nugroho

Adhitya Nugroho

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Normal

20 December 2018

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Emulsion ini teksturnya sudah cukup kental dibandingkan essence di tahap sebelumnya, dan agak sedikit watery. Sama seperti essence, gue kira-kira butuh 1-2 pump untuk seluruh wajah. Dari aromanya, kurang lebih mirip dengan rangkaian lainnya, sama-sama segar dan ringan. Namun, karena konsistensinya sudah agak kental, produk ini butuh sedikit waktu lebih lama untuk dapat menyerap secara sempurna ke kulit, sehingga emulsion ini dapat mengunci nutrisi yang telah diberikan oleh skincare regime tahap sebelumnya, dan memastikan kulit tetap terhidrasi hingga dalam-dalamnya.

Repurchase this product? Yes

Endah Puspita

Endah Puspita

Jenis Kulit :  Kulit Normal

11 December 2018

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

Emulsion ini biasanya saya pakai setelah membersihkan wajah dan memakai toner. Klaimnya sih bisa memutihkan. Tapi di saya tidak terlalu berpengaruh. Entah mungkin karena saya pakainya kurang lama dan kurang rutin.

Repurchase this product? Maybe

Amelia Yossi

Amelia Yossi

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

4 December 2018

3.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money1/5

Aku suka banget produk skin care whitening contohnya sarange yeppeun natural phyto whitening emulsion. Buat wajah aku cerah lembut berseri seri kayak cewek korea hihi

Repurchase this product? Yes

Khori Anna

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

1 November 2018

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

texture nya enak diaplikasikan diwajah, wanginya segaarr, tapi selama pemakaian hampir 1 botol belum ada perubahan texture kulit, mungkin karna aku pakai ga dibarengi rangkaian yg lain kali ya.

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW