Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

All skin type: Balance your PH level, Remove your dead skin, Moisturize and brighthen your skin. Neutralize your skin PH level and remove all dead skin

HOW TO USE:

Pump 2x onto cotton and apply on your face against gravity gently. Wipe clean all the excess.

Size: 130 ml.

Sarange is an original cosmetic and skin care brand from Korea which formulated specially to enhance the beauty of your skin.
Sarange brand expresses the beauty of love and affection within each personality.
Sarange sincerely cares toward your beauty. Sarange products are made by laboratory checked and approved natural grown ingredients. Sarange also manufactured by a team of highly specialist expert and proven to be a successful cosmetics that we are proud of.
Sarange will bring forth a new face in natural beauty. A beauty that only Sarange’s individual treasured.
Thank you for choosing us. Sarange!​

PRODUK LAIN DARI Sarange

Sarange

Yeonin Pearl Powder and Creamy Concealer

Rp 249,900

(13)

Sarange

Taraoseyo Volume Curl Mascara

Rp 99,900

(12)

Sarange

Natural Beige BB Cream: Triple Crown

Rp 349,900

(43)

Sarange

Joahae Natural Phyto Foam Cleanser

Rp 169,900

(3)

Sarange

Yeppeun Natural Phyto Whitening Emulsion

Rp 269,900

(12)

Sarange

Maxy Beauty Blender

Rp 80,000

(31)

Sarange

Bogosipo Natural Finisher Pact

Rp 269,900

(7)

Sarange

Jagiya Natural Phyto Whitening Cream

Rp 299,900

(2)

Sarange

Eye'M Fine: Liquid Pen Liner Black

Rp 99,900

(7)

Sarange

Dreamy Matte Lipstick

Rp 99,900

(14)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

17 of 19 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.7/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.7/5

Value for Money 4.4/5

Yes
13
No
2
Maybe
4
WRITE A REVIEW
Adhitya Nugroho

Adhitya Nugroho

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Normal

20 December 2018

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Menurut gue, toner yang satu ini teksturnya cair dengan warna bening. Butuh setidaknya 4-5 tetes di gue agar dapat diratain ke seluruh wajah, ga susah kok diratainnya. Toner ini cepet banget nyerap di kulit, dan aromanya itu benar-benar menyegarkan. Setelah pake toner ini, kulit gue terasa lebih kenyal, tanda bahwa telah terhdirasi dengan baik.

Repurchase this product? Maybe

Anna Latifah

Anna Latifah

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

18 December 2018

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Sebenarnya sukaaa aja dgn tonerr ini soalnya bikin makin cerah di wajah dan eksfoliasi nya gabikin wajahku ampe ke tarik kenceng kayak toner2 sblmnya. Entah kenapa tapi skrg setelah sebulan pake kok gw malah nimbul jerewi banyak bgt. Mayor hormon post partum kali yaaa....

Repurchase this product? Maybe

Chardelitha Morica

Chardelitha Morica

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

17 December 2018

3.8

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

#FreshToner Ininitem yang wajib banget dipunya ya. Setelah cuci muka wajib banget pake yg namanya toner. Buat hidrasi kulit muka. Karna ada sebagian fw yang kering. Ini beneran bikin wajah aku cerah.

Repurchase this product? Yes

Inda Lestari B

Inda Lestari B

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Berminyak

16 December 2018

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Produk ink bagus banget buat mencerahkan wajah. Memang agak mahal tapi ga rugi sih karna hasilnya bener-bener kelihatan. Dan juga dapat menghaluskan kulit.

Repurchase this product? Maybe

Santa Theresia Avelia

Santa Theresia Avelia

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Normal

14 August 2018

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner efek melembabkan dan nggak bikin kulit makin kering,aromanya, enak dan bikin nyaman. Saat digunakan terasa dingin dan kulit langsung terasa kenyal dan lembab.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW