Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

Free Sample

All skin type: Balance your PH level, Remove your dead skin, Moisturize and brighthen your skin. Neutralize your skin PH level and remove all dead skin

HOW TO USE:

Pump 2x onto cotton and apply on your face against gravity gently. Wipe clean all the excess.

Size: 130 ml.

Sarange is an original cosmetic and skin care brand from Korea which formulated specially to enhance the beauty of your skin.
Sarange brand expresses the beauty of love and affection within each personality.
Sarange sincerely cares toward your beauty. Sarange products are made by laboratory checked and approved natural grown ingredients. Sarange also manufactured by a team of highly specialist expert and proven to be a successful cosmetics that we are proud of.
Sarange will bring forth a new face in natural beauty. A beauty that only Sarange’s individual treasured.
Thank you for choosing us. Sarange!​
Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Sarange

30%

Sarange

Maxy Beauty Blender

Rp 80,000

SAVE 30%

Rp 56,000

More Options

(34)
25%

Sarange

Natural Soothing and Moisturizing Aloe Vera Gel

Rp 75,000

SAVE 25%

Rp 56,250

(3)
30%

Sarange

Eye'M Fine: Liquid Pen Liner Black

Rp 99,900

SAVE 30%

Rp 69,930

(8)
30%

Sarange

Natural Beige BB Cream: Triple Crown

Rp 349,900

SAVE 30%

Rp 244,930

(44)
30%

Sarange

Yeonin Pearl Powder and Creamy Concealer

Rp 249,900

SAVE 30%

Rp 174,930

(13)

Sarange

Jagiya Natural Phyto Whitening Cream

Rp 299,900

(2)
30%

Sarange

Dreamy Matte Lipstick

Rp 99,900

SAVE 30%

Rp 69,930

More Options

(15)
25%

Sarange

Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner

Rp 269,900

SAVE 25%

Rp 202,425

(22)
25%

Sarange

Yeppeun Natural Phyto Whitening Emulsion

Rp 269,900

SAVE 25%

Rp 202,425

(12)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

20 of 22 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.6/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.6/5

Value for Money 4.3/5

Yes
14
No
3
Maybe
5
WRITE A REVIEW

Siti Awaliyah

Jenis Kulit : 

5 March 2019

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Bikin moist di kulit, wanginya soft. Packagingnya elegan. Ga bikin kering ke kulit dan cepat meresap. Packagingnya cantik, kandungannya juga bagus, this is amazing produck for me.

Repurchase this product? No

Charde Morica

Charde Morica

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

17 February 2019

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

#TonerWonder So far cocok cocok aja sii tama toner ini. Oiyaa fyi tipe kulit aku tuh oily skin, cenderung berjerawat, dan pori pori besar. Toner ini lumayan hydrating di aku. Tapi lama lama pake ini jadi agak beruntusan :(

Repurchase this product? Maybe

Chardelitha Morica

Chardelitha Morica

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

15 February 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

#TonerWonder So far cocok cocok aja sii tama toner ini. Oiyaa fyi tipe kulit aku tuh oily skin, cenderung berjerawat, dan pori pori besar. Toner ini lumayan hydrating di aku. Toner ini sekalifus essence yaaa

Repurchase this product? Yes

Adhitya Nugroho

Adhitya Nugroho

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Normal

20 December 2018

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Menurut gue, toner yang satu ini teksturnya cair dengan warna bening. Butuh setidaknya 4-5 tetes di gue agar dapat diratain ke seluruh wajah, ga susah kok diratainnya. Toner ini cepet banget nyerap di kulit, dan aromanya itu benar-benar menyegarkan. Setelah pake toner ini, kulit gue terasa lebih kenyal, tanda bahwa telah terhdirasi dengan baik.

Repurchase this product? Maybe

Anna Latifah

Puji Lestari Eka Putri

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

18 December 2018

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Sebenarnya sukaaa aja dgn tonerr ini soalnya bikin makin cerah di wajah dan eksfoliasi nya gabikin wajahku ampe ke tarik kenceng kayak toner2 sblmnya. Entah kenapa tapi skrg setelah sebulan pake kok gw malah nimbul jerewi banyak bgt. Mayor hormon post partum kali yaaa....

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW