Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE SCARF

Ini merupakan krim pijat wajah dengan tekstur yang lembut dan aroma yang menenangkan, membantu menghaluskan dan melembabkan kulit.

Krim lembut dengan kandingan seaweed extract dan vitamin E, membantu relaksasi kulit wajah dengan sensasi lembab yang teasa nyaman.

Cara Penggunaan :

Oleskan ke wajah dan leher yang telah dibersihkan. Pijat lembut dengan gerakan
memutar selama 15 menit. Tidak perlu dibilas. Gunakan 1-2 kali seminggu.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

More Options

(10086)
30%

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 30%

Rp 30,800

More Options

(1344)

Wardah

Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Rp 33,500

(3041)

Wardah

Eyexpert Eye & Lip Makeup Remover

Rp 27,500 -
Rp 41,000

More Options

(236)

Wardah

Everyday Moisture Lip Nutrition Balm

Rp 27,000

More Options

(29)
30%

Wardah

Lightening Face Toner 150 ml

Rp 24,000

SAVE 30%

Rp 16,800

(856)
30%

Wardah

Lightening Facial Serum 5x5 ml

Rp 56,500

SAVE 30%

Rp 39,550

(670)
30%

Wardah

Anti Dandruff Shampoo

Rp 25,000

SAVE 30%

Rp 17,500

(337)

Wardah

Matte Lipstick

Rp 35,500

More Options

(655)

Wardah

HairCare Package Hair Fall 1

Rp 50,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

24 of 32 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.7/5

Packaging 4.2/5

Texture 4.0/5

Value for Money 4.3/5

Yes
9
No
10
Maybe
13
WRITE A REVIEW

User Photos

Rahma Dienta

Jenis Kulit :  Kulit Normal

25 March 2019

3.5

  • Effectiveness2/5

  • Packaging5/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

beli produk ini karena waktu itu urgent dan gak ada pilihan lain. tapi ternyata ngga cocok dikulitku. setelah pake ini wajahku malah bruntusan banget.

Repurchase this product? No

Cut Intan

Cut_Intan Hesty

Jenis Kulit :  Kulit Normal

23 March 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

nyoba ini punya temen, Sebenernya enak sih pake ini buat mijit wajah dan ngelembapin, wanginya juga enak banget tapi untuk sekarang aku ga beli dulu kayaknya

Repurchase this product? Maybe

Retno Handayani

Retno Handayani

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

22 March 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Skincare andalan aku banget ini terutama saat ada bruntusan kecil, tinggal aplikasikan ini dan massage brubtusan jadi kalem dan kulit pun yerasa lebih lembut, yang paling disuka butiran scrub produk ini sangat kecil jadi sangat nyaman digunakan

Repurchase this product? Yes

Eva Ayu

Eva Ayu

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

27 December 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Sebenernya enak sih pake ini buat mijit wajah sm ngelembapin, wanginya juga enak, tp gatau kenapa paginya suka muncul kaya bintik2 kalo malemnya abis pake ini

Repurchase this product? No

Ima Dwiana

Ima Dwiana

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif

21 December 2018

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

super enak banget ini aku suka banget sama produknya karena emang sebagus tu buat merawat kelembaban dan kelembutan wajah. super ampuh pake banget buat membuat wajah super enak banget

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW