Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Krim lembut dengan kandingan seaweed extract dan vitamin E, membantu relaksasi kulit wajah dengan sensasi lembap yang teasa nyaman.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(587)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

More Options

(7055)

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

More Options

(929)

Wardah

Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion

Rp 177,000

More Options

(5)

Wardah

Lightening Loose Powder

Rp 37,000

More Options

(81)

Wardah

Intense Matte Lipstick

Rp 38,800 -
Rp 48,500

More Options

(2339)

Wardah

C-Defense Energizing Creamy Wash

Rp 20,500

(324)

Wardah

Acnederm Pure Foaming Cleanser

Rp 24,000

More Options

(44)

Wardah

Double Function Kit

Rp 52,500

(64)

Wardah

Soft Body Scrub with Olive 150 ml

Rp 45,000

(174)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

19 of 24 reviewers recommend this product

Yes
7
No
7
Maybe
10
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (24)

Mersa Suwandi

Mersa Suwandi

77 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pemakaiannya seminggu sekali, sehabis pakai sabun muka, scrub dan peeling juga sebelum maskeran. Karena dipakai sebelum maskeran aja, efeknya gak terlalu terlihat ya tapi dia bikin muka alus dan relaks gitu kalau dipakai buat pijat muka.

Repurchase this product? Maybe

Inda Pratama

Inda Pratama

238 Reviews | See all User's reviews

14 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

bikin muka alus dan relaks gitu kalau dipakai buat pijat muka. Gak terlalu disarankan buat kulit berminyak karena bagi aku ini udah oily banget dan mudah sih buat dicari

Repurchase this product? No

Regina Rahmi

34 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

3.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

bagus bagus aja sih, tapi ga ngaruh apa apa di aku, aku pake setelah pake scrub nya, wanginya enak banget, calming gitu. overall suka sihh, tapi ga terlalu penting menurutku.

Repurchase this product? No

Nova Akmilia

Nova Akmilia

158 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

biasa pakai produk ini untuk perawatan mingguan, pijet pijet wajah.. over all suka dgn teksturnya dan wanginya lembut.. tapi lumayan oily dan harus dibilas bareng facial wash.. after effectnya kulit jadi lembut, kencang dan glowing :)

Repurchase this product? Yes

putri rizki istiqomah

putri rizki istiqomah

35 Reviews | See all User's reviews

11 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

hasilnya setelah menggunakan produk ini kulit jadi halus dan lembut. tapi hanya sebatas itu masalah kulit aku yang lain aku masih belum puas . tapi ini bahannya ringan banget cocok buat kalian yang kulitnya sensitif.

Repurchase this product? No

SEE MORE