Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lightening Facial Serum bekerja secara intensif untuk mencerahkan kulit wajah sekaligus melembabkannya.

Serum wajah dengan manfaat vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Untuk kulit tampak lebih cerah.

Untuk kulit tampak cerah, cocok untuk semua jenis kulit.

  • Mengandung konsentrat Vitamin B3 yang akan membantu mencerahkan kulit wajah dan mengurangi noda hitam.
  • Kandungan lain : Vitamin E sebagai antioksidan, Extra Aloe Vera dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan wajah dan menjaga kelembaban kulit.

Cara Penggunaan :

Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan. Tuangkan serum secukupnya dan tempatkan pada titik-titik tertentu pada wajah. Ratakan dengan halus pada seluruh bagian wajah

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

(9266)
10%

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 10%

Rp 39,600

(1180)
15%

Wardah

EyeXpert Eyeshadow Nude

Rp 47,500

SAVE 15%

Rp 40,375

(1392)

Wardah

Matte Lipstick

Rp 35,500

(635)
40%

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

SAVE 40%

Rp 29,100

(1391)

Wardah

Instaperfect MATTE FIT Powder Foundation

Rp 120,000

(72)

Wardah

Everyday Shine Free BB Loose Powder

Rp 58,000

(196)

Wardah

Seaweed Balancing Cleanser

Rp 24,000

(3)

Wardah

Exclusive Two Way Cake - 12gr

Rp 90,500

(705)
10%

Wardah

Lightening Two Way Cake Light Feel

Rp 52,500

SAVE 10%

Rp 47,250

(40)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

436 of 582 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.6/5

Packaging 4.1/5

Texture 4.0/5

Value for Money 4.2/5

Yes
198
No
199
Maybe
185
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
11
PHOTOS
ananda zahra aulia

ananda zahra aulia

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Berminyak

23 February 2019

4.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Lumayan mampu mencerahkan wajah , pas pertama kali beli produk ini agak taku ga cocok ke kulit wajah, eh ternyata cocok , suka banget sama produk ini melembabkan wajah , packaginynya pun lucu mudah di bawa kemana mana dan harganya nggak mahal

Repurchase this product? Yes

Savitri PBP

Jenis Kulit : 

22 February 2019

2.2

  • Effectiveness3/5

  • Packaging1/5

  • Texture2/5

  • Value for Money3/5

lightening? maybe no. menurutku ini gak ngaruh di aku, cuma kayak aloe gel gitu. tapi gak bikin lembab juga, kayak kurang nempel/ngresep gitu. gatau sih mungkin cuma di kulitku aja yang kurang ngefek. kalian gimana?

Repurchase this product? No

Shofiya Arrahmani

Shofiya Arrahmani

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

20 February 2019

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

nah aku waktu niat perawatan pake lightening series wrdah tuh semuanya bener2 ku beli dan pake , jd beli serum ini juga dan harganya lumayan sih sekitar 50k untuk 5 tube itu, ini mantul sih ngebantu proses cerahnya semakin cepat dipakenya sebelum pke krim siang dan malamnya.

Repurchase this product? No

Mela Ayu Nugraheni

Mela Ayu Nugraheni

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

19 February 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Serum wardah ini bisa mencerahkan kulit jika kamu rajin pakenya. Selain itu ini juga awet bahkan sebulan bisa cuma abis satu botol kecil dan total isinya ada 5 botol.

Repurchase this product? Yes

Fitrian Nurentama

Fitrian Nurentama

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

19 February 2019

3.8

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Aku make serum ini ga begitu mencerahkan sih di aku, cuma enak sih dipake nya bikin kukit kenyal dan lembut atau mungkin kalo makenya ditelatenin lebih lama lagi bisa mencerahkan efeknya

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW