Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Perpaduan sempurna antara tidur yang berkualitas dan teknologi skincare terkini!

Ampul yang mampu menutrisi kulitmu dengan formula yang bekerja untuk meningkatkan peremajaan kulit ketika kamu sedang terlelap di malam hari.

Mengatasi berbagai tanda penuaan untuk menciptakan rona wajah yang terlihat dan terasa lebih cerah, terevitalisasi serta elastis.

Diperkaya dengan conditioning elixir dari ekstrak yang telah difermentasi dan vitamin yang memelihara kulitmu agar tetap lembab dan awet muda.

Cara Pakai:

  1. Gunakan ampul setelah menggunakan toner/essence.
  2. Tuangkan beberapa tetes ampul pada jari tangan.
  3. Oleskan secara merata pada wajah hingga terserap sempurna.

Komposisi:

Water, Bifida Ferment Lysate, Glycereth-26, Juniperus Chinensis Xylem Extract, Sorbus Commixta Extract, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Betaine, Leuconostoc Ferment Filtrate, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Ethyl Hexanediol, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Glyceryl Polyacrylate, PEG-11 Methyl Ether Dimethicone, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-26-Buteth-26, Polysorbate 20, Cyclomethicone, Grifola Frondosa (Maitake)/Ophioglossum Vulgatum Extract Ferment Filtrate, Carbomer, Glyceryl Caprylate,Triethanolamine,Hydrolyzed Rice Extract,Sea Water,Sodium Hyaluronate,Lactobacillus/Rice Ferment Filtrate,Portulaca Oleracea Extract,Lactobacillus/Soybean Ferment Extract,Saccharomyces/Viscum Album (Mistletoe) Ferment Extract,Yeast Ferment Extract,Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer,Carthamus Tinctorius (Safflower) Oleosomes,Acacia Arabica Stem Bark Extract,Adenosine,Dimethiconol,Xanthan Gum,Cardiospermum Halicacabum Flower/Leaf/Vine Extract,Echium Plantagineum Seed Oil,Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil Unsaponifiables,Octyldodecanol,Dipropylene Glycol,Hydrogenated Lecithin,Tocopheryl Acetate,Disodium EDTA,Alpha-Glucan Oligosaccharide,Cassia Alata Leaf Extract,Dextrin,Lactococcus Ferment Lysate,Laminaria Digitata Extract,Manilkara Multinervis Leaf Extract,Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract,Lactobacillus Ferment,Lauryl Methacrylate/Glycol Dimethacrylate Crosspolymer,Saccharomyces Ferment Filtrate,Pogostemon Cablin Oil,Hydrolyzed Soy Protein,Hydrolyzed Wheat Protein,Pseudoalteromonas Ferment Extract,Tripeptide-1,Tripeptide-10 Citrulline,Hydroxypropyltrimonium Maltodextrin Crosspolymer,Caprylic/Capric Triglyceride,Macadamia Ternifolia Seed Oil,Propylene Glycol,Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil,Retinol,Cholesterol,Beta-Sitosterol,Lecithin,Panthenol,Cucumis Melo (Melon) Fruit Extract,Ascorbyl Tetraisopalmitate,Ceteth-24,Choleth-24,Glyceryl Arachidonate,Glyceryl Linoleate,Glyceryl Linolenate,Ubiquinone,Cetyl Phosphate,Brassica Campestris (Rapeseed) Sterol,PEG-5 Rapeseed Sterol,Sodium Ascorbyl Phosphate,Acetyl Hexapeptide-8,Ceteth-3,Ceteth-5,Copper Tripeptide-1,Silica,Amaranthus Caudatus Seed Extract,Biotin,Phenoxyethanol,Sodium Benzoate,Potassium Sorbate

Missha is a South Korea-based skincare and cosmetics manufacturer, retailer and a franchise business. Missha products range from makeup, skin care, to body and hair products.

Missha is known for making high quality, with lower cost products similar to some expensive brands. For example, Missha Time Revolution The  First Treatment Essence is a well known competitor of luxury brand essence SK-II, and Missha Time Revolution Night Repair Science Activator Ampoule is for Estee Lauder Advanced Night Repair.”

 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Missha

Missha

Airy Fit Sheet Mask Rice

Rp 34,500

SAVE 50%

Rp 17,250

(23)

Missha

Airy Fit Sheet Mask Pomegranate

Rp 34,500

SAVE 50%

Rp 17,250

(27)

Missha

Airy Fit Sheet Mask Tea Tree

Rp 34,500

SAVE 50%

Rp 17,250

(21)

Missha

Airy Fit Sheet Mask Honey

Rp 34,500

SAVE 50%

Rp 17,250

(19)

Missha

Airy Fit Sheet Mask Green Tea

Rp 34,500

SAVE 50%

Rp 17,250

(19)

Missha

Time Revolution Immortal Youth Blue Essence

Rp 826,850

SAVE 50%

Rp 413,425

(1)

Missha

UV Pore Blur Starter SPF50+/Pa++++

Rp 412,850

SAVE 50%

Rp 206,425

(16)

Missha

Time Revolution The First Treatment Essence Intensive Moist

Rp 987,850

SAVE 50%

Rp 493,925

(24)

Missha

Premium Aloe Soothing Gel

Rp 148,350

SAVE 50%

Rp 74,175

(181)

Missha

Super Aqua Refreshing Cleansing Foam

Rp 297,850

SAVE 50%

Rp 148,925

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

29 of 30 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.4/5

Packaging 4.7/5

Texture 4.6/5

Value for Money 4.2/5

Yes
16
No
5
Maybe
9
WRITE A REVIEW

User Photos

Nikita Dinda

Nikita Dinda

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

4 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Super suka sama ampoule ini! Bikin lembab bgt di muka dan lumayan bisa menyamarkan bekas jerawat padahal baru 2 minggu pemakaian. Isinya juga banyak bgt, sesuai lah sama harganya ✨

Repurchase this product? Yes

Vera Simbolon

Vera Simbolon

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kombinasi

3 January 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Weshhh gila banget sih kalo hasilnya di akubikin kulit terasa lebab dan kenyal di pakenya juga gak lengket udah gitu gak bikin muka ku berminyak tp dapet kesan glowing nya, muka ku tuh sensitive tp pas pake ini pokonya endesshhh banget deh, aku jatuh cinta sama produk ini ❤️

Repurchase this product? Maybe

Ervil Liana

Ervil Liana

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kombinasi

21 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Suka banget sama produk ini! Bener-bener ngebantu banget kondisi kulit aku yang stress, dan kering banget karna perubahan cuaca yang drastis. Teksturnya ga lengket saat dipake dan cepat meresap dikulit. Hasil pemakaian aku seminggu udah keliatan banget hasilnya, kulit jadi udah ga sekering sebelumnya dan lebih keliatan sehat kulit muka aku

Repurchase this product? Yes

Regina Eda Tanjuan

Regina Eda Tanjuan

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 December 2018

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

akhirnya bisa kebeli juga produk ini, harganya sih ga kuat hahaha bikin muka jadi kenyal dan cerah. habis pake agak lengket-lengket tapi abis nyerap ke muka udh gak gitu

Repurchase this product? Maybe

Herliani Hawa

Herliani Hawa

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 December 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

produk ini tuh ya harganya bikin gak kuat napas kwkwk tapi untungnya pas ada promo sih belinya hehe jujur aku suka banget dengan ampoule Missha ini karena bikin kulitku kenyal dan lembab. Packagingnya juga mewah banget.

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW