Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:

Pick your favorite Free product sample and earn Beauty Points at checkout

Continue shopping

Rp. 127,500

-25%
Rp. 170,000

With the patented active ingredient and mild formula, the Sebamed Clear Face Active Cleansing Foam removes excessive sebum and dirt particles without drying the skin. Adjusted to the skin's natural pH value of 5.5, the cleansing foam helps to strengthen the natural barrier function of skin.

Sebamed was founded in 1983. Sebamed represents one of the leading brands for medicinal skin care with a pH value 5.5 of healthy skin. All products of the sebamed range contain high-quality active ingredients which cleanse and nourish the skin without destroying the natural acid protection mantle. More than 120 scientific studies have tested the high effectiveness and very good skin compatibility of all sebamed products and confirm their skin care competence for sensitive and problematic skin

Rating & Reviews

Christin E
18 January 2016

Cocok banget buat kulit muka yg berjerawat, biasanya suka nongol jerawat gede tapi sejak pake sebamed antibacterial cleansing foam jadi berkuranggggg jauh jerawat gede2 nya ga nongol lagi, Yeay!! Bau nya enakkk banget, harga nya juga terjangkau banget :)

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Adis K
23 December 2015

Cleansing Foam favorite aku! aku selalu pake ini kalau mukaku sedang jerawatan. it helps me a lot!

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Sekar P
22 August 2016

Foamnya berasa lembut banget, dan seger setelah pake. Kulitku sangat sensitif, ketawa ataupun kena mthari lsg merah2. Kalo ga cocok pake bedak, atau prodik apapun, langsung kliatan reaksinya dalam 5-6jam (gatel, itchy, merah). Tp sebamed ini ga bikin reaksi jelek. Malah aku seneng banget konsepnya yg ph 5.5 yg aku yakin biisa balikin kesehatan kulitku yg idh rusak ini .
Worth to try!!
Thx sociolla, jd bisa order sebamed tanpa ragu keasliannya :*
Btw, sampainya cepet bgt lho, padahal aku di desa hehe

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Devi k
10 August 2016

Entah emang kulit gw yg alay ato apa
Awalnya seneng pas hari ke 2 pemakaian si jerawat yg gede2 itu mengecil dan nanahnya timbul
Nanahnya ini 2 hari kemudian cepet keluar dan akhirnya mengering
Tp the problem is dia bikin jerawat kecil2 bernanah baru di area kulit yg sehat
Dan itu banyaaaak bgttt
Kulit gw jd merah2 dan besoknya diikuti jerawat kecil bernanah
Walau abis itu dia gampang pecah krn cmn bertahan 1 hari
Tp klo jumlahnya banyak kan jd malah tambah parah keliatannya
Gw cmn pake ini sama acne cream yg skintone
Udh beli hampir 300rb ga kepake
Useless
Mahal
Never ever repurchase

  • 1 out of 3 people found this review useful.

Adelia m
4 January 2016

Kulit sensitifku cocok bgt sama produk ini. pH-nya seimbang dan gabikin kulit kering. Worth to try!

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Eva N
22 August 2016

Cocok bgt dipakai harian..busa lembut,aroma nya enak,plusss mengurangi jerawat

Mira w
6 July 2016

Busanya lembut, aromanya juga enak, setelah dibilas kulit juga enggak terasa kering.
Reccomended for sensitif skin :)

Diah S
23 May 2016

This facial foam is really gentle for my acne prone skin and it has a very soft smell :)

Please Login/ Register To Write Your Review

Write a review

Clear Face Antibacterial Cleansing Foam - 150ml

Clear Face Antibacterial Cleansing Foam - 150ml

Write a review

Reduced price!