Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 195,000

Sebamed moisturizing cream 50ml is suitable for all skin types, including very sensitive. Enriched by vitamin E, this cream neutralizes free-radicals that can cause premature aging. The moisturizing cream helps in maintaining your skin's natural hydrolipid barrier against environmental stress, is non-greasy, quickly absorbed and improves complexion.

Sebamed was founded in 1983. Sebamed represents one of the leading brands for medicinal skin care with a pH value 5.5 of healthy skin. All products of the sebamed range contain high-quality active ingredients which cleanse and nourish the skin without destroying the natural acid protection mantle. More than 120 scientific studies have tested the high effectiveness and very good skin compatibility of all sebamed products and confirm their skin care competence for sensitive and problematic skin

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

14 of 15 reviewers recommend this product

11
2
2
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (15)

Eugenie Ng

205 Reviews | See all User's reviews

10 September 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Karena waktu itu lagi parah banget kulit kering sampai sudha pecah-pecah direkomendasi oleh teman sekitar coba pakai sebamed karena ini bahannya alami dan aman untuk dikulit. Akhirnya mencoba selama 3 hari kulit sudah tidak perih dan kering. Hasilnya suka banget dan dia tidak ada pewanginya.

Repurchase this product? Yes

rahma renata

19 Reviews | See all User's reviews

6 September 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

SUKAAA banget karena dia ngelembabinnn banget!!!! sangatsangat cocok untuk kulitku yang tipe nya dry. gatau ini perasaan aja atau aku ngerasa bekas jerawatku memudar

Repurchase this product? Yes

Desna Tessalonika

Desna Tessalonika

89 Reviews | See all User's reviews

27 August 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pelembab wajah ini bisa melembabkan wajah ku yang berminyak tapi aku kurang suka sama wanginya tapi bikin minyak di wajah keluar minyaknya jadi gak banyak kemungkinan sebelum pake pelembab ini kulit aku dehidrasi. Cuman harganya mahal jadi ga lanjut deh

Repurchase this product? No

tian pramesti

tian pramesti

116 Reviews | See all User's reviews

24 August 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Setelah penggunaan cleanser ini, saya merasa produk ini sangat baik dalam mengatasi  pimples yang ada di bagian hidung, tapi entah kenapa untuk yang dibagian dagu dan sekitar mulut malah tidak efektif. Dan sensasi licin masih terasa setelah foamnya dibilas, gak yang terlalu lebay sih hanya saja menurut saya harus banyak menggunakan air. Meski sudah dibilas banyak, masih sedikit licin dan rasanya kurang bersih.

Repurchase this product? Yes

hana Puspa

hana Puspa

53 Reviews | See all User's reviews

24 August 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Isinya lumayan penuh, 50ml bisa dipakai sampai beberapa bulan. Baunya tidak mengganggu dan teksturnya tidak bikin lengket namun melembabkan. Meskipun harganya cukup mahal namun worth it dengan efek moisturizingnya.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE