Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Banana Boat® sunscreen products are tested in seven real-life conditions – sun, pool water, ocean water, wind, sand, sweat and extreme heat to provide safe and effective broad spectrum UVA and UVB protection for the whole family.

Banana Boat® has the whole family covered with a variety of sprays, lotions, stick and lip sunscreens in a wide range of SPF levels, as well as after sun products. Banana Boat® sun care products feature advanced technology that provides safe and effective broad spectrum UVA and UVB protection* that won’t break down in the sun. Our products have carried The Skin Cancer Foundation's Seal of Recommendation for nearly two decades.

Credit : This product 100% original, distribute by PT. Bahtera Cipta Raga Prima

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

54 of 64 reviewers recommend this product

33
8
23
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (64)

Fairuz Alika Solindrainada

Fairuz Alika Solindrainada

82 Reviews | See all User's reviews

9 November 2018

3.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Mayan sih inii tapi yaa baunya gaenak wkwk kaya obat2 gitu, dan terlalu putih sih ini, tp selama pemakaian gabikin muka berminyak dan gatel gatellllll

Repurchase this product? No

Evi Sopiah

10 Reviews | See all User's reviews

8 November 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Wanginya kurang suka karna ada kyk wangi obat gitu. Teksturnya lebih cair dibanding dg sunscreen biasa beli. Nyoba karna spfnya yg lumayan besar. Bikin gatel sih jd ga nyaman.

Repurchase this product? Maybe

Zeyca Wilantini

Zeyca Wilantini

29 Reviews | See all User's reviews

8 November 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Beli ini waktu dpt voucher soco dan lagi diskon gitu kepengen nyoba sunscreen yg spf 50an. Baunya kyk obat2 gitu sih. Teksturnya putih lebih cair drpd merk w*****. Lumayan bikin oily. Enak enak aja di aku tak bikin gatal2 dsb.

Repurchase this product? Maybe

Meisy Dhyta Amelia

Meisy Dhyta Amelia

26 Reviews | See all User's reviews

16 October 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Gak tau kenapa suka banget sama sunscreen dari banana boat. Sunscreen banana boat termasuk salah satu sunscreen terbaik. Gak berbau, cukup lengket tapi lama kelamaan nyerap dan beneran ngefek dimuka jadi gak belang, wajib hukumnya pakai suncsreen apalagi aktifitas luar ruangan.

Repurchase this product? Yes

Rahma Agustina

15 Reviews | See all User's reviews

9 October 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Banana boat varian lain. Gw pikir ini cuma buat muka, tapi ternyata ga juga. Beli ini bareng sama yang lain. Yang ini khusus buat muka. Bener2 melindungi muka panasnya matahari yang jahat banget.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE