Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Banana Boat® sunscreen products are tested in seven real-life conditions – sun, pool water, ocean water, wind, sand, sweat and extreme heat to provide safe and effective broad spectrum UVA and UVB protection for the whole family.

Banana Boat® has the whole family covered with a variety of sprays, lotions, stick and lip sunscreens in a wide range of SPF levels, as well as after sun products. Banana Boat® sun care products feature advanced technology that provides safe and effective broad spectrum UVA and UVB protection* that won’t break down in the sun. Our products have carried The Skin Cancer Foundation's Seal of Recommendation for nearly two decades.

Credit : This product 100% original, distribute by PT. Bahtera Cipta Raga Prima

PRODUK LAIN DARI Banana Boat

Banana Boat

Suncomfort Ultramist Spray SPF50+

Rp 217,800

(6)

Banana Boat

Ultraprotect SPF 50 - Travel Size

Rp 25,000

(3)

Banana Boat

Sport Sunscreen Lotion SPF 30 - 90ml

Rp 123,200

(51)

Banana Boat

Deep Tanning Oil SPF 4 - 236ml

Rp 91,300

(8)

Banana Boat

Aloe Vera Gel

Rp 55,000 -
Rp 102,300

(58)

Banana Boat

Protective Dry Oil With Argan Oil SPF15

Rp 217,800

Banana Boat

Sport SPF 50 - Travel Size

Rp 25,000

(2)

Banana Boat

Ultramist Sport Coolzone Spray SPF50+

Rp 240,900

Banana Boat

Protective Tanning Oil SPF 8

Rp 132,000

(4)

Banana Boat

Ultra Protect Ultramist SPF50

Rp 198,000

(6)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

88 of 112 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.3/5

Packaging 4.3/5

Texture 3.9/5

Value for Money 3.8/5

Yes
53
No
21
Maybe
38
WRITE A REVIEW

User Photos

Kethlin Wienata

Kethlin Wienata

Jenis Kulit : 

8 January 2019

4.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Non Specify :  Default

sbenernya ini efektif banget klo buat lindungin kulit dri matahari, tapii syaang dikulitku ga cocok, bikin iritasi dan perih pas dipakai, tekkturnya cairr, pas dipakai agak lengket gituu.. tapi karna ga cocok jadi ga akann beli lagii

Repurchase this product? No

Adella Puspa

Adella Puspa

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif

22 December 2018

2.8

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture2/5

  • Value for Money2/5

Non Specify :  Default

waktu ke pantai pakai ini buat dijadiin sunblock, tapi muka jadinya berminyak bangetttt.. harganya pricey juga, teksturnya seperti krim cair gak berbau, botolnya dijamin aman karena dia tube jadi gak gampang tumpah

Repurchase this product? No

Chani Pradasara

Chani Pradasara

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

21 December 2018

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

Non Specify :  Default

beli yang varian ini karena pengen coba apakah tidak meninggalkan rasa panas di wajah tapi ternyata yang varian ini pun agak panas-panas gitu di wajahku, ini sunscreen nya gak begitu whitecast.

Repurchase this product? Maybe

Keshia Aurelia

Keshia Aurelia

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

20 December 2018

3.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture2/5

  • Value for Money2/5

Non Specify :  Default

Ini lumayan sih protective nya, tapi dia agak lenket gitu apalagi kulitku berminyak jadi gaenak kalo dipake kelamaan. Mungkin bisa dicoba buat yang kulitnya ga berminyak

Repurchase this product? No

Dana Soraya Letizia Sadarusman

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 December 2018

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

awalnya beli ini buat papah sih, tapi lamalama ga tahan buat coba juga jadi aku pake deh dan hasilnya aku suka siihh ga beda jauh sama sunscreen lotionnya yang aku juga suka

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW