Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 1,638,000

SAVE -Rp 633,250
Rp 2,271,250

Pelembap ringan ini mengandung zat Aura Bright Cocktail EX dan Pitera™ yangmemberi kelembapan, membantu meratakan warna kulit dan membantumencerahkan kulit Anda. Di setiap penggunaannya membantu menyamarkan bintik hitam untuk kilau cerah alami kulit Anda.

Tekstur
Krim ringan seperti gel yang mudah diserap kulit.

 

How To Use

Tuang seukuran mutiara, lalu pijat lembut. Sapukan ke wajah dengan gerakan ke atas. Gunakan setiap pagi dan malam hari, setelah pemakaian serum.

 

Ingredients

Key Ingredients: Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.

 

Water, Cyclopentasiloxane, Galactomyces Ferment Filtrate, Glycerin, Niacinamide, Triethylhexanoin, Isopropyl Isostearate, Pentylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Butylene Glycol, Cetyl Alcohol, Sucrose Polycottonseedate, Sorbitan Stearate, Hydrogenated Lecithin, Hydroxypropyl Methylcellulose Stearoxy Ether, Batyl Alcohol, Behenyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Undecylenoyl Phenylalanine, Methylparaben, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Aminomethyl Propanol, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Squalane, Panthenol, Polysorbate 80, Ascorbyl Glucoside, Fragrance, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Centella Asiatica Extract, Lecithin, Polymethylsilsesquioxane.

 

SK-II began at a sake brewery in Japan. Scientists noticed the elderly workers had wrinkled faces but extraordinarily soft and youthful-looking hands—thanks to Pitera™, a naturally derived liquid from the sake fermentation process. Since then, SK-II with Pitera™ has become a skin secret shared by actress Cate Blanchett and women around the world—it transforms the complexion’s texture, radiance, firmness, spot control, and wrinkle resilience. A leading skincare brand for more than 30 years, SK-II continues to deliver crystal clear skin through well-loved products including the Facial Treatment Essence, Essential Power Cream, and the Cellumination Essence.

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

19 of 21 reviewers recommend this product

11
3
7
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (21)

Widia Putri

Widia Putri

156 Reviews | See all User's reviews

28 August 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pelembab ringan yang membantu mencerahkan wajah, memudarkan bintik hitam di wajahku. Aku repurchase ber-kali2. Tapi karena semakin mahal, sekarang aku beralih ke produk lain.

Repurchase this product? Yes

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Moisturizer ini lengket, gak enak dikulit kombinasi saya. Terasa susah banget meresap, jadi kalo masih tetep ada yang mau coba, ambil sedikit aja dan sedikiy di warming sebelum dipakai di muka. Bau nya enak menenangkan. Saya pakai lumayan lama sekitar 2tahunan karena waktu itu saya terlalu malas cari penggantinya. Hasilnya naik turun dikulitku. Kadang terasa bagus dan glowing kadang bruntusan gak jelas

Repurchase this product? Maybe

Ming Adisugata

Ming Adisugata

21 Reviews | See all User's reviews

24 August 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Setelah mengunakan SK-II FCL dan FTE, aku lanjutkan dengan produk ini sebagai pelembab siang hari. Pelembab ringan yang membantu mencerahkan wajah, memudarkan bintik hitam di wajahku. Aku repurchase ber-kali2. Tapi karena semakin mahal, sekarang aku beralih ke produk lain.

Repurchase this product? Maybe

Bunga Lestari

Bunga Lestari

19 Reviews | See all User's reviews

20 August 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pelembab yg bener bener bikin muka bening glowing dan cerah.. ga ngerti lagi, hasilnya bagus tp ngaplikasiinnya jangan kebanyakan karna bakal nimbulin bruntusan

Repurchase this product? Maybe

Elfira Cimarko

Elfira Cimarko

8 Reviews | See all User's reviews

18 August 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Bener-bener bikin kulit lembab abis dipake dan agak-agak glowing gitu hehehe. Wangi banget pas dipake. Teksturnya kek gel-gel tapi ngga lengket. Tapi gua ngga bisa pake tebel-tebel karena kadang suka bikin muka jadi brutusan. Mungkin kurang cocok sama gua :(

Repurchase this product? No

SEE MORE