Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Temukan rangkaian produk perawatan kulit yang akan merubah hidup Anda!

Koleksi penting 3 produk terlaris SK-II untuk mengawali perjalanan menuju kulit tampak sebening kristal. Diawali dari Facial Treatment Essence yang kaya akan Pitera, dengan Clear Lotion yang membantu kulit tampak lebih cerah. Termasuk Facial Mask favorit untuk memanjakan kelembaban kulit yang tak terlupakan. Gunakan bersamaan untuk kulit tampak lebih bersih, terasa lebih kencang dan lebih bercahaya bercahaya dalam 14 hari, apabila digunakan secara teratur.


SETIAP PAKET BERISIKAN:

  1. Facial Treatment Essence 75ml, mampu membantu mentransformasi kulit Anda menjadi sebening kristal, meningkatkan tekstur, cahaya, dan kekencangan kulit. 
  2. Facial Treatment Mask 1pc, masker wajah mewah yang mengandung Pitera, membuat terasa lembap menyeluruh, membantu menjadikannya tampak bercahaya dan sebening kristal.
  3. Facial Treatment Clear Lotion 30ml, Toning lotion efektif ini mengandung paduan AHA dan Pitera yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati. 

Cara Penggunaan:

  1. Setelah membersihkan wajah, tuang beberapa tetes Clear Lotion pada kapas dan usap ke seluruh bagian wajah serta leher.
  2. Lanjutkan dengan membasahi kapas dengan cairan Facial Treatment Essence lalu usapkan lembut pada wajah dan biarkan selama 1 menit. Gunakan setiap pagi dan malam hari.
  3. Untuk perawatan intensif, taruh Facial Mask mulai dari bagian tengah wajah dan tepuk-tepuk ke arah luar. Biarkan selama 5-15 menit.

Komposisi:

Facial Treatment Essence

Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Glycerin, Niacinamide, Isohexadecane, Pentylene Glycol, Isopropyl Isostearate, Petrolatum, Butylene Glycol, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Polyacrylamide, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Stearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, C13-14 Isoparaffin, Behenyl Alcohol, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Benzyl Alcohol, Dimethiconol, Methylparaben, Laureth-7, PEG-100 Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, Disodium EDTA, Propylparaben, Ethylparaben, Phytic Acid, Sodium Hydroxide, Palmaria Palmata Extract, Hydrolyzed Lupine Protein, Medicago Sativa (Alfalfa) Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Polyquaternium-7, Ammonium Polyacrylate, Methylsilanol Tri-PEG-8 Glyceryl Cocoate, CI 77891.

Facial Treatment Mask

Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Sodium Salicylate, Methylparaben, Disodium EDTA.

Facial Treatment Clear Lotion

Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, PEG-20 Sorbitan Cocoate, Glycerin, Methylparaben, Sodium Benzoate, PEG-150, Disodium EDTA, Sodium Citrate, Cellulose Gum, Citric Acid, Lactic Acid, Malic Acid, Salicylic Acid, Sodium Hyaluronate.

SK-II began at a sake brewery in Japan. Scientists noticed the elderly workers had wrinkled faces but extraordinarily soft and youthful-looking hands—thanks to Pitera™, a naturally derived liquid from the sake fermentation process. Since then, SK-II with Pitera™ has become a skin secret shared by actress Cate Blanchett and women around the world—it transforms the complexion’s texture, radiance, firmness, spot control, and wrinkle resilience. A leading skincare brand for more than 30 years, SK-II continues to deliver crystal clear skin through well-loved products including the Facial Treatment Essence, Essential Power Cream, and the Cellumination Essence.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI SK-II

SK-II

Facial Treatment Essence

Rp 755,276 -
Rp 2,537,964

SAVE UP TO 30%

Rp 755,276 -
Rp 2,537,964

(385)

SK-II

Facial Treatment Mask

Rp 225,000

SAVE Rp 119,700

Rp 105,300

(83)

SK-II

Pitera™ Welcome Kit

Rp 1,197,500

SAVE Rp 173,750

Rp 1,023,750

(42)

SK-II

Whitening Source Dermdefinition UV Lotion 30gr

Rp 1,131,250

SAVE Rp 300,550

Rp 830,700

(5)

SK-II

Genoptics Spot Essence 30 ml

Rp 1,886,250

SAVE Rp 470,550

Rp 1,415,700

(23)

SK-II

Atmosphere CC Cream

Rp 1,348,750

SAVE Rp 383,500

Rp 965,250

(1)

SK-II

Facial Treatment Gentle Cleansing Cream

Rp 1,130,000

SAVE Rp 234,300

Rp 895,700

(5)

SK-II

Cellumination Deep Surge EX

Rp 2,271,250

SAVE Rp 633,250

Rp 1,638,000

(29)

SK-II

Cellumination Mask in Lotion

Rp 1,208,750

SAVE 30%

Rp 846,125

(7)

SK-II

Atmosphere Airy Light UV Emulsion

Rp 1,348,750

SAVE Rp 477,100

Rp 871,650

(4)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

102 of 106 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.5/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.7/5

Value for Money 3.9/5

Yes
71
No
9
Maybe
26
WRITE REVIEW

KIKI ARINI

Jenis Kulit : 

10 January 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

essence nya enak buat kompres jerawat atau ditepuk2in ke wajah pake kapas sebelum beraktivitas dan setelah beraktifitas seharian. toner dan sheet mask nya juga juara!

Repurchase this product? Yes

Rhindu Arhastio

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

3 January 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

I definitely love the product. No purging or breakout but springy skin in the morning. If only the price is not too expensive, I will use it every time every second without hesitation.

Repurchase this product? Yes

Ema Rosalina

Ema Rosalina

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

20 December 2018

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

SK-II, siapa sekarang yang bergelut di dunia kecanttikan yang tidak mengenal produk ini, dengan andalan slogan benaing sebening kristal ini produk yang sangat menjanjikan.

Repurchase this product? Yes

Adini Apriliani

Adini Apriliani

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 December 2018

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Nyobain ini punya mamaku karena aku sendiri kayaknya agak sayang merogoh kocek untuk beli produk ini yah hihiyyy setelah pemakaian pertama langsung dahsyat sih menurutku kok langsung kayak bikin cerah tapi sebenernya aku agak takut sama produk yang hasilnya se-instan ini hehehe

Repurchase this product? No

Cho Nisa

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

18 December 2018

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Tolong ya tolong jangan ragu ragu kalau mau beli ini, yang pakai sih bukan aku ya tapi kakak aku. Yang abis hamil jadi ga perawatan apapun terus abis beli ini mukanya auto kinclong dong... Kalo datang ke booth nya bisa cek kondisi kulit juga

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW