Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masker menyerupai lumpur yang berfungsi tidak hanya membersihkan wajah dengan maksimal, namun juga mencerahkan dan membuat wajah terlihat lebih muda dengan hasil kulit lebih kenyal. Bekerja mengeluarkan kotoran dari pori, mentransfusi kolagen, mengecilkan pori dan menghilangkan noda. Jika dalam waktu dekat Anda mempunyai agenda acara resmi baik dengan kolega kantor atau keluarga besar, dengan menggunakan masker ini sehari sebelumnya akan membuat seluruh tamu terkesima akan cerahnya kulit wajah Anda.

 size : 50 mL

HOW TO USE

Aplikasian secara tipis merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dengan sabun wajah terlebih dahulu. Diamkan selama 5-10 menit hingga kering, kemudian dibasuh sambil dipijat ringan menggunakan air.

 

INGREDIENTS

Aqua (Water), Kaolin, Magnesium Aluminum Silicate, Sodium Hydroxide, Eucalyptus Globulus Leaf, Mandelic Acid, Charcoal CI 77266, Parfum [Limonene, Linalool, Benzyl Benzoate], Glycolic Acid, Azelaic Acid, Lactic Acid, Pyruvic Acid, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Iron Oxides CI 77491, Mentha Piperita Oil, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Glycerin, Chamoilla Recutita Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Cucumis Sativus Fruit Extract, Hendera Helix Extract, Symphytum Officinale Leaf Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Hexylene Glycol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

GLAMGLOW® was founded by Glenn & Shannon Dellimore in 2010 exclusively for backstage and professional use in Hollywood’s Entertainment, Music, Fashion & Award industries. In 2011, GLAMGLOW® was made available for retail and took the world by storm in the months that followed. Distribution has now increased to 88 countries with over 6,500 Luxury Retail Stores, Spa Back-Bars, Luxury Hotels, Airlines, and Cruise Lines.

PRODUK LAIN DARI Glamglow

Glamglow

Bubblesheet™ Oxygenating Deep Cleanse Mask

Rp 185,000

More Options

(3)

Glamglow

Flashmud Brigthening Treatment

Rp 1,075,000

(38)

Glamglow

Galacticleanse™ Hydrating Jelly Balm Cleanser

Rp 665,000

More Options

(4)

Glamglow

Powercleanse

Rp 575,000

(4)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

194 of 198 reviewers recommend this product

Yes
109
No
26
Maybe
63
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (198)

Rika Kartika

Rika Kartika

364 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Bagus banget ini bikin muka glowing dan sehat. Isinya banyakk dan emang harganya terlalu mahal. Tapi suka sama kemasannya yang elega gitu enak bagus banget efektif buat bikin muka glowing xD

Repurchase this product? Yes

nurizka masihta

nurizka masihta

100 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

ini masker juaraa banget sihh apalagi kalo di pake pas muka lagi ada jerawat2 yang besar itu, langsung kempes besokanya tapi kelemahan masker ini cuma 1, yaitu harganya HAHAHA mahall bgt gakuat tp emang sebagus itu!

Repurchase this product? Maybe

Luna Englia

39 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

It controls my breakouts, whiteheads or blackheads on my problematic area. I could feel that my pores are smaller and my skin looks brighter through times. The best thing about this is that it doesn’t leave my skin dried out (I still put an extra care on moisturizing department cause moisturizer is the key to lock on all that goodness of the product) I suggest those who have occasional breakouts and oily skin to use this product!

Repurchase this product? Yes

Sofi Kurnia

Sofi Kurnia

40 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ini masker paling mengejutkan sih dari yg pernah gua pake. Awal beli itu aku beli yg sachet, trus pas dibuka baunya tuh kaya jamu ya ampun, berasa kaya pake masker alami gitu. Trus pas diaplikasiin ke muka tuh rasanya dingin bgt sumpah gua gatau kenapa bisa begitu sensasinya, padahal ga pernah gua masukin lemari es. Pas dipake, pori pori gua keliatan bgt, komedo gua juga keliatan bgt ya ampun parah. Trus begitu kering, harusnya gua cuci pake air anget, tapi bodo amat gua cuci pake air dingin hahahaha trus agak susah gitu bersihnya, ga langsung mencair trus bersih di muka, jadi emang harus diusap usap lagi dimuka kaya cuci muka gitu. Trus Setelah dicuci rasanya jadi super seger bgt, lembab, cerah juga. Ga nyesel deh pake ini

Repurchase this product? Maybe

Syifa Ulayya

Syifa Ulayya

155 Reviews | See all User's reviews

14 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Bener bener sih ini masker sesuai namanya, super banget! Baunya kaya acid gitu tapi ga begitu ganggu sih tapi terasa bau kimianya, pas di aplikasiin cepet banget keringnya. Setelah pake ini muka langsung kerasa bersih banget dan jerawat kempes. Sayangnya pricey sekali:( sepertinya akan beli tbs himalayan aja untuk next pruchase nya karena hasilnya ga beda jauh tapi harganya 3x lipet

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE