Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Supermud Clearing Treatment merupakan Masker wajah menyerupai lumpur yang berfungsi tidak hanya membersihkan wajah dengan maksimal, namun juga mencerahkan dan membuat wajah terlihat lebih muda dengan hasil kulit lebih kenyal. Bekerja mengeluarkan kotoran dari pori, mentransfusi kolagen, mengecilkan pori dan menghilangkan noda. Jika dalam waktu dekat Anda mempunyai agenda acara resmi baik dengan kolega kantor atau keluarga besar, dengan menggunakan masker ini sehari sebelumnya akan membuat seluruh tamu terkesima akan cerahnya kulit wajah Anda.

 size : 50 mL

Cara Penggunaan :

Aplikasian secara tipis merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dengan sabun wajah terlebih dahulu. Diamkan selama 5-10 menit hingga kering, kemudian dibasuh sambil dipijat ringan menggunakan air.

Komposisi :

Aqua (Water), Kaolin, Magnesium Aluminum Silicate, Sodium Hydroxide, Eucalyptus Globulus Leaf, Mandelic Acid, Charcoal CI 77266, Parfum [Limonene, Linalool, Benzyl Benzoate], Glycolic Acid, Azelaic Acid, Lactic Acid, Pyruvic Acid, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Iron Oxides CI 77491, Mentha Piperita Oil, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Glycerin, Chamoilla Recutita Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Cucumis Sativus Fruit Extract, Hendera Helix Extract, Symphytum Officinale Leaf Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Hexylene Glycol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

GLAMGLOW® was founded by Glenn & Shannon Dellimore in 2010 exclusively for backstage and professional use in Hollywood’s Entertainment, Music, Fashion & Award industries. In 2011, GLAMGLOW® was made available for retail and took the world by storm in the months that followed. Distribution has now increased to 88 countries with over 6,500 Luxury Retail Stores, Spa Back-Bars, Luxury Hotels, Airlines, and Cruise Lines.

PRODUK LAIN DARI Glamglow

Glamglow

Powercleanse

Rp 575,000

(4)

Glamglow

Supermud Clearing Treatment Glam To Go

Rp 495,000

Glamglow

Bubblesheet™ Oxygenating Deep Cleanse Mask

Rp 185,000

(3)

Glamglow

Gravitymud Firming Treatment

Rp 1,075,000

(2)

Glamglow

Galacticleanse™ Hydrating Jelly Balm Cleanser

Rp 655,000

(6)

Glamglow

Poutmud Wet Lip

Rp 450,000

Glamglow

Glowsetter Makeup Setting Spray

Rp 325,000 -
Rp 655,000

Glamglow

Gravitymud Firming Treatment Glam To Go

Rp 495,000

Glamglow

Glamglow Glow Powder Pallete

Rp 855,000

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

216 of 221 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.7/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.6/5

Value for Money 3.6/5

Yes
121
No
29
Maybe
71
WRITE A REVIEW

User Photos

Michelina Erryn

Michelina Erryn

Jenis Kulit : 

25 January 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

sebagus itu guys. emang pricey tapi ini ampuh banget apalagi buat angkat komedo, pas dia udah mengering keliatan banget pori pori dan komedo kita keluar semua

Repurchase this product? Yes

Sania Cahyaningtyas

Jenis Kulit :  Kulit Kering

23 January 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

bagus bagusss super bagus ini maskerrr sumpah. masker favorite aku sepanjang masa. untuk temen2 yg beli perhatiin penutupannya yah karena aku kurang kenceng nutupnya jadi masker ini udah agak keras/kering gitu kl kurang kenceng nutupnya

Repurchase this product? Yes

Ulva Afrima tanjung

Ulva Afrima tanjung

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

23 January 2019

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Awal pemakaian di wajah terasa agak panas dan ketarik gitu, tapi lama-lama nyaman aja. Wajah jadi glowinh abis pake ini, tapi lumayan pricey sih ya 🤣

Repurchase this product? No

Florensia Pangaribuan

Florensia Pangaribuan

Jenis Kulit : 

12 January 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money2/5

Masker favorite. Waktu di pake serasa efek cekit-cekit sih tp gak terlalu menggangu kok. Rasanya kenceng di muka, cukup pakai 10 menit ajah. Setelah itu di bilas langsung terasa lebih bersih banget dan kenyal. Kekurangan nya cuman agak pricy :)

Repurchase this product? Yes

maria alfridia

Jenis Kulit : 

10 January 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

baguuss sebenarnya ini buat hadiah adek, dia suka pake ini mukanya jadi mulus, bersih, jerawatnya pada hilang, sukaaaa produknya, bagi kulit berminyak beli yang warna putih,

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW